Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Arsenal Siap Juara, Arteta Masih Dalam Euforia Kemenangan Lawan Liverpool

BOLATRENDY.COM – Perebutan tahta tertinggi Premier League musim ini terasa semakin memanas. Pasalnya selisih poin di papan klasemen sementara sangatlah tipis. Saat ini yang tengah sikut – sikutan di papan atas adalah Arsenal dan Liverpool. Di musim ini Mikel Arteta ingin membuat Arsenal siap juara.

Saingan terdekat The Gunners saat ini adalah Liverpool. Bisa dikatakan saat ini kedua tim yang berpotensi merajai Liga Inggris musim 2023/2024. Meskipun pada pertemuan pertama di liga musim ini Arsenal berhasil memetik kemenangan dengan skor 3-1.

Hasil tersebut sangat berpengaruh terhadap persaingan mereka merebut gelar. Antara Arsenal dan Liverpool bergantian merasakan di puncak klasemen sementara. 

Di samping itu pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengatakan bahwa dirinya saat ini sangat bersemangat. Hal itulah yang membuat mentalitas Arsenal siap juara semakin terpupuk. Kemenangan atas Liverpool beberapa bulan lalu memperketat perebutan gelar musim ini.

Hasrat Kembali ke Puncak

Perlu diketahui bahwa Arsenal terakhir kali menjadi juara Premier League adalah pada tahun 2004. Sampai hari ini The Gunners masih belum merasakan kembali gelar juara di kasta tertinggi Liga Inggris.

Itulah sebabnya pada musim ini baik dari segi pelatih maupun penggemar diharapkan dapat meraih gelar itu kembali. Terlebih saat ini mereka telah mendapatkan momentum untuk mendekati trofi Premier League.

Dalam suatu refleksi mengenai sepak terjang Arsenal, Mikel Arteta menekankan terkait semangat timnya di musim 2023/2024 ini. Dirinya yakni bahwa jika The Gunners bisa fokus dan tetap bekerja keras, mereka bisa mendapatkan peluang yang diinginkan. Itu artinya Arsenal siap juara pada perhelatan kali ini.

“Kami mempunyai pandangan dan tujuan yang jelas. Jika terus fokus dan bekerja keras, maka kami akan mendapatkan peluang besar untuk sebuah kesuksesan yang kami inginkan,” kata pelatih Arsenal.

  Hasil City vs Luton 5-1: The Citizens Panen Gol di Etihad Stadium

Tentu saja support dari para penggemar akan meningkatkan motivasi mereka untuk mengejar ambisi yang diinginkan.

Arsenal siap juara musim ini - Bola Trendy - Berita Sepak Bola Terbaru Hari Ini

Arsenal Siap Juara, Semua Tantangan Alam Dihadapi

Setiap pertandingan kini akan menjadi sesuatu yang penting bagi Arsenal. Terlebih pesaing mereka, Liverpool, juga masih mempertahan tren positif di Premier League.

Menyadari hal itu, Arteta menegaskan bahwa Arsenal harus siap menghadapi tantangan di setiap pertandingan dengan tetap fokus dan tekad serupa.

“Setiap poin akan sangat penting bagi kami. Untuk itu kami bertekad bersaing sampai musim ini berakhir,” kata Mikel Arteta.

Ini membuktikan bahwa mentalitas Arsenal siap juara di musim ini bukan main – main. Mereka masih membawa semangat juang tanpa kenal lelah. Dengan memandang setiap pertandingan sangat penting, mereka siap untuk melawan tim mana saja.

Target The Gunners Musim Ini

Saat ini Arsenal sedang dalam performa terbaiknya. Mereka memiliki kesempatan besar untuk menjuarai Premier League musim 2023/2024. Selain itu, Mikel Arteta juga menargetkan juara di Liga Champions.

Di Liga Champions, The Gunners berhasil masuk ke babak perempat final. Ini menjadi periode yang penting sebab mereka memiliki peluang besar untuk meraih dua gelar musim ini.

Melihat hal itu, Mikel Arteta mendorong agar anak asuhnya terus menampilkan yang terbaik. Ini merupakan kesempatan yang sudah pasti diharapkan oleh dirinya dan para punggawa Arsenal.

“Kesempatan inilah yang kami inginkan. Sekarang kami ingin mewujudkannya. Kami sangat antusias dan bersemangat untuk mewujudkan hal itu,” kata Arteta.

Tentunya Arteta berharap bisa meningkatkan semangat Arsenal siap juara dan terus mempertahankan antusias bersaing hingga akhir musim. 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *