Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Hasil Arsenal vs Luton: The Gunners Tundukkan Luton dengan Skor 2-0

03 April 2024, London – Premier League Football – Arsenal v Luton Town – Martin Odegaard of Arsenal scores their first goal – Photo: Jacques Feeney / Offside.

BOLATRENDY.COM – Masuk ke pekan ke-31 Premier League musim 2023/2024, Arsenal menjamu Luton Town di Emirates Stadium. Mereka dijadwalkan berlaga pada Kamis (04/04/2024) dini hari tadi. Dalam laga tersebut, Hasil Arsenal vs Luton berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan The Gunners.

Sebagai informasi, saat ini Arsenal membutuhkan poin penuh di setiap pertandingan untuk memantapkan diri menjadi pemuncak klasemen. Kemenangan melawan Luton menjadi salah satu poin penting untuk menggeser Liverpool di papan klasemen sementara.

Sejak awal tim asuhan Mikel Arteta sangat diunggulkan pada laga tadi. Terlebih saat ini lawan mereka adalah salah satu tim yang berada di zona degradasi. Ditambah lagi performa tuan rumah masih berada di jalur positif.

Keberhasilan Arsenal menundukkan Luton Town di kandang membuat mereka kembali menduduki peringkat pertama. Mereka telah mengumpulkan 68 poin. Hanya terpaut satu poin dengan Liverpool.

Dua gol yang terjadi pada hasil Arsenal vs Luton dicetak oleh Martin Odegaard dan gol bunuh diri dari Daiki Hashioka. 

Hasil Arsenal vs Luton 2 0 - Bola Trendy - Berita Sepak Bola Terbaru Hari Ini

Tuan Rumah Tunjukkan Dominasinya di Babak Pertama

Arsenal tampil sangat percaya diri di hadapan penggemarnya. Mereka langsung menggunakan strategi menyerang sejak menit awal. Tekanan tersebut membuat Luton Town harus meningkatkan pertahanan mereka.

Memasuki menit 8 The Gunners berhasil menemukan peluang. Namun upaya yang dilakukan Kai Havertz masih belum menampakkan hasil.

Selain Kai, beberapa pemain Arsenal lainnya juga berusaha untuk menembus pertahanan lawan. Akan tetapi Martin Odegaard dan Leandro Trossard belum berhasil menemui sasaran.

Di menit 24 kerjasama apik antara Odegaard dan Kai Havertz membuahkan hasil. Mereka berhasil mencetak gol untuk keunggulan tuan rumah. Gol tersebut tercipta melalui skema umpan antara keduanya. Bola dialirkan dari Odegaard ke Havertz, lalu kembali ke Odegaard.

  Prediksi Coventry vs MU: The Sky Blues Tantang Red Devils di Semifinal

Pemain bernomor punggu 8 tersebut lepas dari penjagaan bek Luton sehingga dapat menyarangkan bola ke gawang dengan bebas. Dengan ini hasil Arsenal vs Luton sementara adalah 1-0.

Di menit 27 tim tamu mendapatkan peluang dari sisi kanan. Namun umpan silang ke arah kotak penalti masih bisa ditangkap oleh David Raya.

Smith Rowe nyaris menambah keunggulan Arsenal dari dalam kotak penalti. Namun sepakannya dari jarak dekat di menit 35 masih bisa ditahan oleh Kaminski.

Skuad Arteta mendapatkan peluang kembali di menit ke-41. Permainan cantik antara Ben White, Reiss Nelson, dan Kai Havertz menciptakan peluang emas. Namun sepakan Havertz masih bisa dihalau oleh kiper Luton Town.

Selang satu menit giliran Thomas Partey yang nyaris mencetak gol. Namun peluang emas yang didapatkan tidak dimanfaatkan dengan baik.

Di menit 44, tuan rumah berhasil menggandakan keunggulan. Smith Rowe yang berhasil masuk ke area kotak penalti langsung memberikan umpan tarik kepada Reiss Nelson. 

Alih – alih diakhiri dengan sepakan Reiss, justru bola mengenai kaki Daiki Hashioka sebelum masuk ke gawang. Gol bunuh diri tersebut membuat hasil Arsenal vs Luton menjadi 2-0.

Hasil Arsenal vs Luton Tidak Ada Perubahan di Babak Kedua

Di babak kedua, Arsenal dan Luton Town tampil lebih terbuka. Keduanya melakukan beberapa percobaan untuk mencetak gol.

Tomiyasu gagal memanfaatkan ruang tembak yang didapatkan di menit 79. Sepakannya masih melebar dari gawang.

Menuju penghujung pertandingan, Nketiah nyaris mencetak gol. Namun kiper Luton berhasil menepisnya.

Di sisi lain peluang yang didapatkan Luton juga tidak membuahkan hasil apapun. Lini pertahanan mereka berhasil mempertahankan hasil Arsenal vs Luton 2-0 hingga akhir.

  Hasil City vs Aston Villa: Hattrick Foden Pastikan Kemenangan 4-1 The Citizens

Susunan Pemain

Arsenal: David Raya, Saliba, Gabriel, Ben White, Zinchenko, Partley, Odegaard, Smith Rowe, Havertz, Reiss, Tossard.

Luton Town: Kaminski, Daiki hashioka, Teden, Kabore, Andros, Barkley, Alfie, Mpanzu, Clark, Onyedinma, Carlton Morris.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *