Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Hasil Barcelona vs PSG 1-4: Mbappe Cs Singkirkan Tuan Rumah dari Liga Champions

BOLATRENDY.COM – Putaran perempat final leg kedua antara Barcelona melawan Paris Saint-Germain baru saja berakhir. Kedua tim bermain pada hari Rabu (17/04/2024) dini hari di kandang Barca, Stadion Olimpic Lluis Companys. Dalam laga tersebut, hasil Barcelona vs PSG membuat Blaugrana tersingkir setelah dikalahkan dengan skor 1-4.

Sebelumnya, PSG harus mengakui keunggulan dari Barcelona. Mereka kalah agregat dengan skor 3-2. Ini membuat pelatih mereka, Luis Enrique, memiliki misi untuk mencuri kemenangan dengan selisih dua gol saat bertamu di Spanyol.

Duel perebutan tiket semifinal UEFA Champions League tersebut berlangsung dengan sangat intens. Kedua tim bermain dengan kekuatan penuh. Permainan menunjukkan permainan dengan intensitas yang tinggi.

Meskipun bermain sebagai tim tamu, Les Parisiens berhasil menunjukkan bahwa mereka pantas untuk berada di panggung Liga Champions. Dari hasil Barcelona vs PSG 1-4, mereka berhasil mengembalikkan agregat menjadi 4-6. Dengan ini, mereka semakin dekat dengan perebutan trofi.

Permainan Impresif di Babak Pertama

Sejak menit awal kedua tim saling merespon permainan dari lawannya. Mereka bermain dengan intensitas yang tinggi dalam menyerang. Barcelona sebagai tuan rumah mengambil inisiatif lebih dulu untuk memberikan tekanan kepada pertahanan Paris Saint-Germain.

Hasil permainan agresif tuan rumah baru membuahkan hasil di menit 12. Mereka berhasil mencetak gol pertama melalui skema serangan yang dipimpin Lamine Yamal. Sesaat setelah menusuk area kotak penalti, Yamal memberikan umpan tarik yang kemudian berhasil disambar oleh Raphinha. Skor berubah menjadi 1-0.

PSG sempat mendapatkan peluang untuk menyamakan kedudukan. Namun Sepakan Kylian Mbappe masih bisa diantisipasi oleh Ter Stegen.

Permainan agresif Blaugrana semakin terlihat setelah mendapatkan gol pembuka. Saat pertandingan semakin memanas, Barcelona dipaksa bermain dengan 10 pemain setelah wasit mengangkat kartu merah untuk Ronald Araujo.

  Hasil City vs Madrid: Los Galacticos Menang Dramatis Adu Penalti dengan Skor 3-4

Tentu ini sangat menguntungkan bagi PSG. Unggul dalam jumlah pemain membuat mereka lebih mudah untuk menekan area pertahanan Barcelona. Di menit 40 upaya mereka berhasil membuahkan gol penyeimbang.

Gol tercipta melalui skema serangan cepat. Bradley Barcola yang menguasai bola memberikan umpan silang ke arah Ousmane Dembele  di area kotak penalti. Bola yang datang langsung disambar oleh mantan pemain Barca tersebut hingga membobol gawang Ter Stegen. Hasil Barcelona vs PSG imbang 1-1.

Sampai wasit meniup peluit tanda jeda, baik Barcelona maupun PSG tidak mampu menambah gol.

Hasil Barcelona vs PSG 1 4 - Bola Trendy - Berita Sepak Bola Terbaru Hari Ini

Hasil Barcelona vs PSG Babak Kedua Ditutup Brace Mbappe

Di babak kedua Barcelona bermain lebih berhati – hati dengan 10 pemainnya. Sementara itu skuad asuhan Enrique dapat menyerang dengan lebih leluasa. Beberapa berhasil diciptakan dan mengancam gawang tuan rumah.

Memasuki menit 54 Les Parisiens berbalik unggul setelah Vitinha mencetak gol. Ia berhasil mengkonversi umpan Achraf Hakimi menjadi gol. Hasil Barcelona vs PSG berubah menjadi 1-2.

Barcelona mendapatkan tekanan setelah pelatih mereka didepak dari lapangan akibat protes keras.

Di menit 61 wasit memberikan hadiah penalti kepada tim tamu setelah Joao Cancelo melanggar Ousmane Dembele di kotak penalti. Kylian Mbappe yang menjadi penendang penalti berhasil menjebol gawang Ter Stegen. Skor melebar 1-3.

Barcelona nyaris menyamakan kedudukan. Namun Raphinha gagal mengkonversi peluang menjadi gol.

PSG sukses menambah keunggulan di penghujung waktu normal. Sebelum Mbappe mencetak brace, Ter Stegen sempat tampil impresif dengan memblokir sepakan keras Dembele dan Asensio. Namun bola yang dibuang pemain barca mendarat tepat di kaki Mbappe dan membuat Hasil Barcelona vs PSG berakhir 1-4.

Dengan kemenangan ini, skor agregat mereka menjadi 4-6. PSG dipastikan lolos ke babak semifinal.

  Prediksi Munchen vs Arsenal: Die Roten Bakal All In untuk Mendekat ke Gelar Juara

Susunan Pemain

Barcelona: Ter Stegen, Cubarsi, Cancelo, Kounde, Araujo, De Jong, Pedri, Gundogan, Yamal, Raphinha, Lewandowski.

PSG: Donnarumma, Lucas, Mendes, Marquinhos, Vitinha, RUiz, Hakimi, Zaire-Emery, Dembele, Barcola, Mbappe.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *