Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Hasil Bayern Munchen vs Mainz, Munchen Bantai Mainz dengan Skor 8-1

BOLATRENDY.COM – Perhelatan di kasta tertinggi Liga Jerman masih terus berlanjut. Pekan ke 25 mempertemukan antara yang digelar Sabtu Malam (09/03/2024). Dalam laga Bayern Munchen vs Mainz tersebut, Munchen berhasil menunjukkan kelasnya sebagai tim papan atas.

Pertandingan tersebut digelar di kandang Bayern Munchen, Allianz Arena. Sebagai tuan rumah mereka berhasil membuat para penggemar bangga. Pasalnya mereka berhasil menang dengan skor yang sangat memuaskan yakni 8-1.

Apalagi, Mainz yang tampil sebagai tamu menjadi korban kekerasan Harry Kane dan kawan-kawan. 

Dalam laga tersebut Kane berhasil mencatatkan namanya di papan skor dengan tiga golnya. Goretzka dua gol dan satu gol masing – masing dicetak oleh Thomas Muller, Jamal Musiala, dan Serge Gnabry.

Sedangkan tim tamu hanya dikasih nafas dengan gol semata wayang yang dicetak oleh Nadiem Amiri. Hasil telak Bayern Munchen vs Mainz ini membuat posisi pasukan Tuchel kokoh di papan atas klasemen Liga Jerman.

Hasil Bayern Munchen vs Mainz, Munchen Bantai Mainz Tanpa Ampun dengan Skor 8-1

Munchen Unggul Sejak Babak Pertama

Tuan rumah mengawali permainan dengan strategi menyerang. Mereka terus memberikan tekanan kepada Mainz sejak menit awal.

Benar saja, tak butuh waktu lama bagi Bayern Munchen untuk membuka keunggulan. Harry Kane berhasil mencetak gol di menit ke 13. Assist dari Musialla berhasil disambar oleh Kane tepat di depan gawang. Skor Bayern Munchen vs Mainz berubah menjadi 1-0.

Harry Kane sempat mendapatkan dua peluang emas. Peluang pertama berhasil ditangkap oleh Robin Zentmer karena tendangannya masih sangat lemah.

Peluang emas kedua didapatkan dari umpan lambung yang kemudian ia sundul. Namun sayangnya sundulan tersebut masih mengenai tiang gawang. Akan tetapi Leon Goretzka berhasil merespon bola pantul dan berbuah gol di menit 19.

  Debut Harry Kane Pecahkan Rekor Pemain Tersubur Selama 60 Tahun di Bundesliga

Di sisi lain Mainz juga sempat mengancam gawang Munchen. Namun umpan yang diberikan tidak mengenai kaki pemain depan mereka. 

Di menit 31 akhirnya tim tamu berhasil mengejar ketertinggalan melalui gol Nadiem Amiri. Gol tersebut didapatkan dari skema tendangan bebas. Neuer gagal mengantisipasi tendangan keras tersebut. Skor berubah 2-1.

Memasuki masa injury time, Harry Kane berhasil mencetak gol kedua setelah menerima umpan langsung di depan gawang. Dirinya dengan mudah menceploskan bola ke gawang Mainz. Keunggulan 3-1 tidak berubah hingga babak pertama usai.

Babak Kedua Bayern Munchen vs Mainz 

Bayern Munchen terus meningkatkan intensitas serangannya di babak kedua. Laga baru berjalan dua menit, Thomas Muller langsung mencetak gol. Musialla memberikan assist yang mampu dijangkau oleh Muller. Skor 4-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Mainz juga tak mau kalah. Mereka beberapa kali berhasil mengancam gawang yang dijaga Neuer. Namun eksekusi yang dilakukan masih belum membuahkan hasil.

Di menit 61 akhirnya Musiala mencetak gol kelima bagi Bayern. Umpan silang Harry Kane ke sisi kiri lapangan berhasil dikontrol dengan baik dan dikonversi menjadi gol. Skor Bayern Munchen vs Mainz semakin menjauh yakni 5-1.

Lima menit berselang, Serge Gnabry juga turut andil dalam pesta gol di Allianz. Ia berhasil mencetak gol dengan kontrol bola yang ciamik.

Di menit 70 Kane mencetak hattrick setelah kiper Mainz gagal mengantisipasi bola dengan baik. Bola pantul ke atas tepat di kepala Kane. Meskipun sempat di cek VAR, namun gol tersebut akhirnya disahkan.

Waktu hampir habis, Goretzka sempat mencetak gol keduanya di menit 90+2 melalui sundulan. Ia terbebas dari penjagaan dan memanfaatkan umpan cantik Kimmich untuk mencetak gol.

  Hasil Drawing Liga Champions Musim 2023/2024: Full Big Match!

Skor akhir Bayern Munchen vs Mainz 8-1. Meski menang telak, namun kemenangan ini tidak mengubah posisi mereka di papan klasemen.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *