Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Hasil Bhayangkara vs Persik 7-0: The Guardian Panen Gol

BOLATRENDY.COM – Bhayangkara Presisi Indonesia dipertemukan dengan Persik Kediri pada putaran ke-31 BRI Liga 1 musim 2023/2024. Laga tersebut digelar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) pada Rabu (17/04/2024). Pada pertandingan itu, hasil Bhayangkara vs Persik berakhir dengan 7-0.

Bhayangkara yang sebelumnya tidak menunjukkan performa terbaik di sepanjang liga musim ini secara mengejutkan tampil ganas. Mereka berhasil menyambut tamu, Persik Kediri, dengan panen 7 gol tanpa balas.

Gol – gol tersebut dicetak oleh Matias Mier dengan 3 gol, Marcelo Herrera, Dendy Sulistyawan, dan Titan Agung. Selain itu gol bunuh diri yang dilakukan Dikri Yusron juga menyumbangkan gol kemenangan tuan rumah.

Meski demikian, Hasil Bhayangkara vs Persik Kediri tidak mengubah posisi kedua tim di papan klasemen sementara BRI Liga 1. Saat ini The Guardian masih tertahan di zona degradasi dengan 23 poinnya. Sedangkan Persik Kediri juga tertahan di posisi 7 dengan 44 poin.

Hasil Bhayangkara vs Persik 7 0 - Bola Trendy - Berita Sepak Bola Terbaru Hari Ini

2 Gol Pemanasan di Babak Pertama

Bertanding sebagai pemilik lapangan membuat Bhayangkara bermain dengan kepercayaan tinggi. Mereka langsung menyerang pertahanan Persik Kediri. Benar saja, laga baru berjalan satu menit mereka langsung membuka keunggulan. 

Pluit pertanda kick off baru dibunyikan, Bhayangkara langsung menguasai bola. Radja Nainggolan yang membawa bola langsung melepaskan umpan lambung ke arah depan. Bola tersebut diterima dan langsung ditendang ke arah gawang oleh Matias Mier. Skor 1-0 untuk tuan rumah.

Skuad asuhan Emral Abus tersebut terus memberikan serangan yang mengancam area pertahanan Laskar Jayabaya. Mereka mendominasi area pertahanan lawan sembari mencari celah untuk mencetak gol.

Dendy Sulistyawan nyaris menambah gol bagi tuan rumah setelah dirinya mendapatkan kesempatan untuk menendang. Sayangnya tendangan yang dilepaskan masih mengarah tepat di mistar gawang.

  Prediksi Persebaya vs Dewa United: Adu Kekuatan Penuh?

Memasuki menit 19 Matias mencetak gol kedua untuk The Guardian. Gol tersebut dicetak setelah dirinya menerima umpan tarik dari Dendy Sulistyawan di area kotak penalti. Ia yang tanpa pengawalan berhasil membobol gawang Dikri Yusron. Skor berubah menjadi 2-0.

Hingga waktu jeda tiba, hasil Bhayangkara vs Persik Kediri bertahan 2-0.

Panen Gol Warnai Hasil Bhayangkara vs Persik di Babak Kedua

Di babak kedua Bhayangkara tidak mengendurkan permainannya sama sekali. Mereka memulai permainan dengan agresif. Beruntungnya, upaya mereka berhasil menambah keunggulan.

Baru memasuki menit 50 Matias Mier berhasil mencatatkan hattrick di papan skor. Radja Nainggolan kembali memainkan peran penting untuk menciptakan peluang. Ia memberikan umpan kepada Matias dan berhasil dikonversi menjadi gol. Skor berubah 3-0.

Tidak butuh waktu lama bagi The Guardian untuk mengubah hasil Bhayangkara vs Persik menjadi 4-0. Lagi – lagi umpan Radja membantu rekannya untuk mencetak gol. Kali ini Marcelo Herrera yang berkesempatan untuk mencetak gol.

Enam menit berselang, giliran Dendy Sulistyawan yang turut mencatatkan namanya di papan skor. Matias Mier memberikan umpan kepada Dendy yang berhasil berbuah gol. Skor semakin menjauh 5-0.

Lima menit sebelum waktu normal, menit 85, tuan rumah kembali memperlebar jarak. Titan Agung yang mendapatkan bola dari Muhammad Reza berhasil mengeksekusi peluang dengan baik. Persik Kediri semakin tertinggal 6-0.

Memasuki di menit 90+4, hasil Bhayangkara vs Persik bertambah setelah Dikri Yusron secara tidak sengaja melakukan gol bunuh diri. Hal itu terjadi setelah tendangan Muhammad Ragil membentur gawang atas lalu mengenai punggu kiper Persik. Skor 7-0 menutup pertandingan.

Susunan Pemain

Bhayangkara: Aqil Savik, Fatturochman, Arif Satria, Surya Maulana, Herrera, Subo Seto, Hargianto, Radja Nainggolan, David Maulana, Dendy Sulistyawan, Matias Mier.

  Hasil BRI Liga 1 Persib vs Persija, David Da Silva Bawa Maung Bandung Menang 2-1

Persik: Dikri Yusron, Hamra Hehanussa, Yusuf Meilana, Ahmad Nuri, Ahmad Agung, Ze Valente, Renan Silva, Andy Eko, Bayu Otto, Flavio Silva, Supriadi.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *