Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Hasil Brentford vs MU: Bruno Cs Gagal Menang, Ditahan 1-1 oleh The Bees

BOLATRENDY.COM Premier League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-30. Brentford dan Manchester United dijadwalkan bertanding pada Minggu (31/03/2024) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut kedua tim harus berbagai poin. Hasil Brentford vs MU imbang 1-1.

Pertandingan antara kedua tim tersaji di kandang Brentford, Gtech Community Stadium. Selama laga berlangsung, keduanya saling adu strategi dan bermain ketat. Bahkan nyaris tidak ada gol yang tercipta. 

Tim tuan rumah berusaha untuk bermain lebih agresif. Selama bermain menyerang, mereka berhasil melepaskan total 31 tembakan. Namun dari banyaknya sepakan tersebut, hanya satu yang membuahkan hasil.

Sementara itu, Manchester United gagal meraih kemenangan saat bertamu di Gtech. Mereka gagal mempertahankan keunggulan di penghujung babak kedua. Hasil Brentford vs MU imbang dan membuat posisi kedua tim di papan klasemen tidak beranjak kemana pun.

Hasil Brentford vs MU 1 1 1 - Bola Trendy - Berita Sepak Bola Terbaru Hari Ini

Babak Kedua Nihil

Laga baru dimulai, Manchester United langsung menginisiasi serangan. Tiga menit sejak kick off, Bruno Fernandes mendapatkan ruang untuk melakukan tendangan. Namun sepakannya masih belum menemui sasaran.

Meski kedua tim mencoba untuk memberikan tekanan ke area pertahanan, namun tidak ada peluang berbahaya yang tercipta. 

Brentford yang bermain sebagai tuan rumah perlahan mulai mendominasi permainan. Mereka mulai meningkatkan intensitas serangannya untuk mengancam gawang Andre Onana. Beberapa kali mereka membuat pertahanan MU kalang kabut.

Ivan Toney nyaris membuat gol pembuka di menit 24 dan membuat hasil Brentford vs MU sementara berubah. Setelah mendapatkan umpan dari rekannya, ia langsung melepaskan tembakan mendatar. Namun sayangnya tembakan tersebut hanya membentur mistar.

Di menit 33 Brentford kembali melakukan serangan ke gawang yang dijaga onana. Lagi – lagi sepakan dari pemain The Bees, Mathias Joergensen, membentur tiang gawang.

  Prediksi United vs Everton, Potensi Kemenangan Tim Tuan Rumah

Di menit 41 giliran Manchester United yang mendapatkan peluang. Kali ini Rashford berniat mengambil peran. Namun sepakannya dari jauh masih bisa diantisipasi oleh Mark Flekken.

Brentford dan MU terus mencoba berbagai cara untuk memecah kebuntuan. Namun upaya yang mereka lakukan masih dapat digagalkan oleh lini pertahanan lawan.

Di menit 43 Brentford mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol. Namun Andre Onana berhasil tampil apik dengan menggagalkan sundulan Keane Lewis-Potter di area kotak penalti. Skor tetap 0-0.

Hasil Brentford vs MU 1-1 Di Penghujung Babak Kedua

Babak kedua giliran Manchester United yang menginisiasi serangan. Mereka mendapatkan peluang melalui kaki Rasmus Hojlund di menit 50.

Hojlund berhasil melepaskan tendangan keras ke arah gawang tuan rumah. Beruntungnya Flekken mampu menepisnya.

Beberapa saat Brentford nyaris membuka mencetak gol jika sundulan Ajer tidak membentur gawang.

Memasuki menit 71 Ivan Toney sempat berhasil mencetak gol ke gawang Onana. Namun gol tersebut dianulir karena offside. Hasil Brentford vs MU masih tidak berubah.

Lagi – lagi tuan rumah mendapatkan kesialan. Breel Mbeumo nyaris mencetak gol. Namun sepakannya hanya mampu membentur mistar.

Setelah melalui berbagai percobaan, akhirnya setan merah pecah telur. Mereka berhasil memecah kebuntuan setelah Mason Mount mencetak gol di menit 90+6. Mount berhasil memanfaatkan umpan pendek Casemiro dan menyarangkan bola ke gawang Flekken. Skor berubah 1-0.

Tak butuh waktu lama. Tiga menit berselang, tuan rumah langsung menyamakan kedudukan lewat gol Ajer. Hasil Brentford vs MU 1-1 hingga usai.

Susunan Pemain

Brentford: M. Flekken, Ajer, Collins, Keane Lewis-Potter, Janelt, Jensen, Yarmolyuk, Roerslev, Ivan Toney, Wissa.

Manchester United: Andre Onana, Lindelof, Varane, Wan-Bissaka, Dalot, Bruno, Mainoo, McTominay, Garnacho, Rashford, Rasmus Hojlund.

  Hasil Chelsea vs Burnley: The Blues Ditahan Imbang Burnley 2-2
Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *