Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Hasil BRI Liga 1 2023/2024: Bhayangkara vs Madura United, The Guardian Jegal Langkah Laskar Sape Kerrab ke 4 Besar

BOLATRENDY.COM – Dalam lanjutan gelaran BRI Liga 1 musim 2023/2024 pada Jum’at lalu (01/03/24) mempertemukan Bhayangkara vs Madura United. Pada laga tersebut, Laskar Sape Kerrab gagal memanfaatkan momentum untuk naik posisi. Mereka kalah tipis dengan skor 3-2.

Bhayangkara yang saat ini tidak diunggulkan di musim ini berhasil menjegal Madura United untuk naik ke peringkat empat klasemen Liga 1. Mereka berhasil menunjukkan performa yang sulit untuk diimbangi oleh tim lawan.

Pertemuan mereka berlangsung malam WIB di Stadion PTIK, Jakarta. Pertandingan malam itu cukup sengit dan saling adu serangan. Meskipun ada akhirnya Bhayangkara dapat lebih unggul.

Hasil BRI Liga 1 2023/2024: Bhayangkara vs Madura United, The Guardian Jegal Langkah Laskar Sape Kerrab ke 4 Besar

Bhayangkara vs Madura United: The Guardian Tunjukkan Taring di Babak Pertama

Sebagai informasi, pada laga antara Bhayangkara vs Madura United malam itu, keduanya harus bertanding dengan kondisi lapangan yang dipenuhi genangan air.

Namun hal itu tidak menyudutkan tim Bhayangkara. Mereka bermain dengan cukup impresif. Sejak menit awal The Guardian memberikan tekanan kepada tim lawan.

Memasuki menit ke 19, mereka berhasil unggul dari Madura United melalui aksi Witan Sulaeman. Winger Timnas Indonesia itu berhasil menyambar umpan dari Matias Mier dan berhasil merobek gawang lawan. Skor berubah menjadi 1-0.

Di penghujung babak pertama, Madura United sempat nyaris mengejar ketertinggalan. Namun sepakan dari Malik Risaldi mampu dihalau oleh kiper Bhayangkara, Awan Setho.

Sayangnya justru Bhayangkara yang berhasil memperlebar jarak. Di menit 45 skema permainan antara Witan dengan Matias berhasil membuahkan gol kedua. Penyerang asal Uruguay tersebut berhasil mengeksekusi peluang dengan baik sehingga skor berubah menjadi 2-0.

  Hasil Bhayangkara vs Persik 7-0: The Guardian Panen Gol

Bhayangkara vs Madura United Mulai Memanas di Babak Kedua

Pertandingan mulai memanas di Babak Kedua. Kali ini Madura United tampil lebih agresif. Pergantian pemain yang dilakukan membuat strategi mereka menjadi lebih fresh.

Strategi tersebut berhasil. Penyerang yang baru masuk sebagai pengganti, Yuda Pratama, mampu memperkecil ketertinggalan di menit 56. Ia mampu melepaskan tendangan setelah menang duel lawan Anderson Salles di area Penalti.

Beberapa kali Yuda memberikan tekanan kepada Bhayangkara. Akan tetapi belum membuahkan hasil yang baik.

Pemain pengganti lainnya juga turut berpartisipasi menyamakan kedudukan. Muhammad Riski Afrisal berhasil menambah gol untuk Madura United di menit 77 setelah memanfaatkan umpan dari Jaja. Tembakan kerasnya gagal dihalau oleh kiper Bhayangkara.

Di menit 84 Bhayangkara FC mendapatkan hadiah Penalti. Junior Brandao berhasil menjadi eksekutor. Dengan ini skor Bhayangkara vs Madura United menjadi 3-0. Skor tersebut berakhir hingga usai babak kedua.

Klasemen Sementara

Saat ini BRI Liga 1 sudah memasuki pekan ke 27. Perebutan menuju peringkat atas masih terus berlanjut. Itulah sebabnya setiap pertandingan akan menentukan nasib para klub. Termasuk hasil yang didapatkan Bhayangkara vs Madura United.

Pertandingan antara Bhayangkara FC kontra Madura United merupakan laga yang sangat penting bagi keduanya.

The Guardian sangat membutuhkan tambahan poin untuk bisa keluar dari zona degradasi. Sedangkan Laskar Sape Kerrab membutuhkan poin untuk naik ke peringkat yang lebih tinggi.

Saat ini Bhayangkara berada di posisi ke 17 dengan 18 poin dan Madura United berada di peringkat 5 dengan 42 poin. Seandainya Madura berhasil memenangkan pertandingan, mereka akan naik ke peringkat 4 dan semakin dekat dengan Bali United dan Persib Bandung dengan selisih tipis.

  Hasil BRI Liga 1: PSM Makassar vs Borneo Berakhir Seri 1-1

Susunan Pemain

Bhayangkara Fc: Sethe, Anderson Salles, Fatchurochman, Satria, Putu Gede, Arifin, Kusuma, Raja Nainggolan, Matias, Witan, Junior Brandao

Madura United: Frigeri, Fachruddin, Novan, Koko Ari, Jacob Mahler, Ricki, Jaja, Salim Tuharea, Riyanto, Malik Risaldi.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *