Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Hasil BRI Liga 1: Persik Kediri vs Persikabo 5-2, Flavio Cetak Quintrick

BOLATRENDY.COM – Memasuki pekan ke-30 gelaran BRI Liga 1 musim 2023/2024 semakin menegangkan. Seperti pertandingan yang terjadi antara Persik Kediri vs Persikabo 1973 tadi malam. Pasalnya ini menentukan nasib mereka di kasta tertinggi Liga Indonesia musim depan.

Pertandingan tersebut digelar di kandang Persik Kediri, Stadion Brawijaya, pada hari Kamis (28/03/2024) malam WIB. Laga tersebut berjalan sangat seru. Bahkan selama 90 menit penuh total gol yang berhasil diciptakan adalah 7 gol

Dalam pertandingan tersebut Persik Kediri berhasil mengantongi kemenangan memuaskan atas Persikabo dengan skor menyakitkan yakni 5-2. Menariknya dalam laga tersebut, semua gol yang Macan Putih dapatkan dicetak oleh satu pemain saja yakni Flavio Silva.

Hasil Persik Kediri vs Persikabo sangat memuaskan bagi tuan rumah. Pasalnya kini mereka semakin mendekat di empat besar papan klasemen. Persik Kediri berhasil menyusul poin PSIS Semarang dan Madura United.

Persik Kediri vs Persikabo 5 2 - Bola Trendy - Berita Sepak Bola Terbaru Hari Ini

Mayoritas Gol Terjadi di Babak Pertama

Pertandingan dibuka dengan permainan yang berimbang. Kedua tim saling jual beli serangan di menit – menit awal.

Tim tamu sempat memberikan ancaman kepada pertahanan Macan Putih. Namun tendangan yang dilepaskan Eduardo Kau dari jarak jauh berhasil diantisipasi oleh kiper tuan rumah, Yusron.

Memasuki menit 14 Persik berhasil unggul lewat gol Flavio Silva dengan memanfaatkan umpan silang dari Jeam Kelly. Skor Persik Kediri vs Persikabo berubah 1-0.

Tak lama berselang tuan rumah mampu menggandakan keunggulan. Di menit 19 lagi – lagi dengan skema yang sama. Kelly memberikan umpan silang dari sisi kanan. Meski dikawal pemain bertahan Persikabo, Flavio berhasil menyarangkan bola ke gawang. Skor berubah 2-0.

Persikabo sempat mendapatkan peluang melalui skema tendangan bebas. Pedrino memberikan umpan lambung kepada Dedik Setiawan dan berhasil menyambar bola dengan sundulan. Namun sayangnya bola masih melebar tipis.

  Hasil BRI Liga 1 Persib vs Persija, David Da Silva Bawa Maung Bandung Menang 2-1

Seolah tak puas, Persik Kediri terus memberikan tekanan ke gawang Persikabo. Hingga pada akhirnya di menit 34 skor berubah menjadi 3-0. Flavio menginisiasi serangan balik dan berhasil mencetak gol ketiganya.

Di menit 37 Renan Silva nyaris mencetak gol. Namun tendangannya dari dalam area penalti masih bisa dihalau oleh kiper tim tamu.

Namun Macan Putih benar – benar menunjukkan dominasinya di menit 42. Mereka semakin menjauh dari Persikabo. Flavio lagi – lagi mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan blunder pemain lawan. Skor berubah menjadi 4-0.

Di menit 45+1 Laskar Padjadjaran mendapatkan penalti setelah Missa dilanggar di dalam kotak penalti. Yandi Sofyan sebagai eksekutor berhasil mencetak gol. Skor Persik Kediri vs Persikabo berubah 4-1 hingga jeda.

Persik Kediri vs Persikabo 5-2, Quintrick Flavio di Babak Kedua 

Meski tertinggal cukup jauh, namun Persikabo mampu mengimbangi permainan tuan rumah. Keduanya masih mencoba untuk melakukan serangan.

Setelah mencoba berbagai serangan, akhirnya Persikabo berhasil menambah gol lewat Yandi Sofyan. Skor berubah 4-2.

Empat gol tidak membuat Flavio Silva puas. Dirinya menunjukkan haus golnya di pertandingan kali ini.

Benar saja, di menit 81 ia dipercaya untuk menjadi algojo penalti setelah Supriadi dilanggar di area titik putih. Dengan percaya diri ia berhasil mencetak quintrick dan membuat Persik unggul 5-2.

Di sisa waktu babak kedua, hasil Persik Kediri dan Persikabo 1973 tidak berubah untuk kemenangan tuan rumah.

Susunan Pemain

Persik: Dikri Yusron, Anderson, Ahmad Nuri, Hamra Hehanusa, Adi Eko, Yusuf, Jeam Kelly, Jose Valente, Krisna, Renan Silva, Flavio Silva

Persikabo: Syahrul Trisna, Eduardo Kau, Missa, Didik, Roni Sugeng, Andy Setyo, Manahati Lestusen, Lucky, Keven Aleman, Yandi Sofyan, Pedrinho

  Hasil Persebaya vs Dewa United: Tangsel Warrior Permalukan Tuan Rumah 0-3
Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *