Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Hasil Chelsea vs MU: Palmer Jadi Pahlawan Kemenangan The Blues 4-3

BOLATRENDY.COM – Duel klasik antara Chelsea dengan Manchester United baru saja digelar. Laga tersebut merupakan pertemuan kedua mereka di liga sekaligus lanjutan pekan ke-31 Premier League musim 2023/2024. Pada pertandingan tersebut, hasil Chelsea vs MU berakhir 4-3.

Laga tersebut tersaji di Stamford Bridge pada Jumat (05/04/2024) dini hari WIB. Duel yang terjadi antara keduanya berlangsung sengit. Terbukti selama pertandingan berlangsung total gol yang berhasil dicetak adalah 7 gol.

Chelsea yang tampil sebagai tuan rumah berhasil memastikan kemenangannya secara dramatis. Cole Palmer menjadi pahlawan atas kemenangan The Blues dengan mencatatkan hattrick. Sedangkan gol lainnya dicetak oleh Conor Gallagher.

Atas hasil Chelsea vs MU tersebut, kini The Blues berhasil melesat ke posisi 9 di papan klaseme sementara Premier League. Total poin yang telah dikumpulkan sebanyak 43 poin, terpaut 5 poin dari Manchester United yang berada di posisi ke-6.

Hasil Seri di Babak Pertama

Di Stamford, Chelsea berupaya untuk menunjukkan permainan terbaiknya kala menjamu Manchester United. Mereka bermain menyerang sejak menit awal.

Laga berjalan 4 menit tuan rumah mendapatkan peluang emas yang bisa dieksekusi dengan baik oleh Conor Gallagher. Setelah mendapatkan umpan tari dari Malo Gusto, Gallagher langsung menendangnya ke sisi kiri kiper MU. Andre Onana gagal menghalau bola sehingga keunggulan 1-0 untuk Chelsea.

Di menit 18 tuan rumah mendapatkan hadiah penalti setelah Marc Cucurella dilanggar di area kotak penalti oleh Antony. Cole Palmer yang ditunjuk sebagai eksekutor penalti berhasil menyarangkan bola ke gawang Onana. Skor berubah menjadi 2-0.

Skuad asuhan Erik ten Hag tersebut mampu memperkecil ketertinggalan di menit 34. Moises Caicedo melakukan kesalahan umpan. Alejandro Garnacho menyambar umpannya yang meleset dan menceploskan ke gawang Petrovic. Hasil Chelsea vs MU 2-1.

  Prediksi Manchester City vs Manchester United: The Citizen Masih Diunggulkan

Selang 5 menit setelah memperkecil kedudukan, Manchester United berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Bruno Fernandes. Setelah mendapat bola dari Garnacho, Dalot langsung memberikan umpan silang ke arah depan. Bruno berhasil menyundul bola dan masuk ke gawang. Skor berubah menjadi 2-2.

Memasuki penghujung babak pertama, skuad di bawah kendali Mauricio Pochettino nyaris berbalik unggul. Sayangnya sepakan keras Gallagher hanya mampu membentur mistar gawang. Hasil seri menutup jalannya babak pertama.

Hasil Chelsea vs MU 4 3 - Bola Trendy - Berita Sepak Bola Terbaru Hari Ini

Hasil Chelsea vs MU Dramatis di Babak Kedua

Tuan rumah terus memberikan tekanan kepada pertahanan tim tamu. Mereka tidak menurunkan intensitas serangannya.

Sementara itu lini belakang Manchester United sempat bermasalah karena dua pemain mereka, Raphael Varane dan Jonny Evans mengalami cedera. Hal ini membuat Setan Merah bermain dengan sangat hati – hati.

Meski demikian skuad ten Hag berhasil unggul di babak kedua. Di menit 67 Antony yang menguasai bola dari sisi kanan lapangan memberikan umpan silang yang mendata tepat di kepala Garnacho. Dengan mudah Garnacho menyundul bola ke gawang. Hasil Chelsea vs MU 2-3.

Tim tamu gagal mempertahankan keunggulan hingga pertandingan usai. Di masa injury time, Cole Palmer menjadi pahlawan dengan menyelamatkan Chelsea dari kekalahan.

Memasuki menit 90+10 The Blues mendapatkan hadiah penalti kedua setelah Dalot melanggar Madueke. Palmer sebagai algojo berhasil mencetak gol penyeimbang.

Selang satu menit, Chelsea berbalik unggul. Palmer berhasil mencetak hattrick di menit 90+11. Tendangan keras Palmer mengenai pemain MU dan membuat arahnya berbelok ke sisi gawang yang lain. Dengan ini hasil Chelsea vs MU ditutup dengan 4-3.

Susunan Pemain

Chelsea: Petrovic, Disasi, Badiashile, Cucurella, Caicedo, Gusto, Enzo, Gallagher, Mudryk, Palmer, Jackson.

  Hasil Arsenal vs Luton: The Gunners Tundukkan Luton dengan Skor 2-0

Manchester United: Onana, Maguire, Varane, Dalot, Wan-Bissaka, Casemiro, Kobie, Bruno, Garnacho, Antony, Hojlund.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *