Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Hasil Chelsea vs Newcastle, The Blues Kantongi Kemenangan 3-2

BOLATRENDY.COM – Dini hari WIB tadi (12/03/2024) menjadi hari yang cerah bagi pendukung The Blues. Pasalnya dalam pekan 28 Premier League tim andalan mereka berhasil meraih poin penuh. Hasil Chelsea vs Newcastle berakhir dengan skor 3-2.

Duel keduanya terjadi di kandang Chelsea yakni Stamford Bridge. Chelsea sukses meraih kemenangan saat bermain di kandang setelah beberapa pertandingan terakhir mereka sulit memenangkan laga.

Saat ini Chelsea dan Newcastle saling mengejar di papan klasemen Liga Inggris musim 2023/2024. Chelsea berada di posisi 11 dengan koleksi 39 poin. Sedangkan Newcastle berada di posisi 10 dengan perolehan 40 poin.

Hasil laga Chelsea vs Newcastle terdapat 5 gol. Masing – masing dicetak oleh Cole Palmer, Mudryk, dan Jackson dari kubu tuan rumah serta Alexander Isak dan Murphy dari kubu tamu.

Hasil Chelsea vs Newcastle, The Blues Kantongi Kemenangan 3-2

Babak Pertama Berjalan Sengit

Newcastle yang bermain tandang memberikan perlawanan kepada Chelsea. Akan tetapi serangan yang mereka lakukan masih kesulitan untuk menembus lini belakang tuan rumah.

Laga baru berjalan enam menit tim asuhan Mauricio Pochettino berhasil unggul lebih dulu. Serangan yang dibangun Chelsea berhasil dihalau oleh pemain Newcastle. Namun bola memantul ke Cole Palmer. Dengan cepat Palmer langsung menembakkan bola dari luar kotak penalti.

Tanpa diduga, Nicolas Jackson menyentuhnya dan membuat arah bola berbelok dan masuk ke gawang Newcastle. Skor berubah menjadi 1-0.

Pertahanan solid tim tuan rumah membuat para pemain Newcastle kewalahan. Strategi yang telah dirancang Eddie Howe masih belum membuahkan hasil.

30 menit kemudian Newcastle sempat mendapatkan peluang emas. Akan tetapi tendangan bebas yang dieksekusi Alexander Isak masih terlalu tinggi.

  Prediksi Chelsea vs Leicester, Di Atas Kertas The Blues Diunggulkan

Setelah berbagai percobaan, akhirnya The Magpies berhasil menyamakan kedudukan. Di menit 43 Isak mencatatkan namanya di papan skor. Setelah berhasil mengontrol bola, ia langsung menendang ke arah kanan gawang dan membuat skor menjadi 1-1.

Chelsea nyaris berbalik unggul di menit 44. Namun gol yang dicetak oleh Nicolas Jackson dianulir oleh wasit karena Offside. Hasil Chelsea vs Newcastle 1-1 bertahan hingga jeda.

Hasil Chelsea vs Newcastle Berakhir 3-2

Duel sengit ditunjukkan oleh Chelsea dan Newcastle di Stamford. Keduanya saling membalas serangan yang telah dilancarkan.

Di menit 54 Raheem Sterling berhasil menembus area kotak penalti Newcastle. Namun sepakannya masih melebar.

Setelah melakukan berbagai serangan, akhirnya tuan rumah berhasil menambah gol di menit 57. Kali ini giliran Cole Palmer yang bersinar.

Umpan dari Enzo Fernandez langsung diterima Palmer dengan tendangan langsung dari luar kotak penalti. Martin Dubravka yang menjadi kiper gagal mengantisipasi bola. Skor berubah 2-1.

Memasuki menit 76 skor semakin menjauh. Mykhailo Mudryk yang masuk sebagai pengganti mampu mencetak gol. 

Gol tercipta melalui skema serangan balik. Jackson awalnya berniat memberikan umpan kepada Conor Gallagher. Namun Mudryk menyambarnya lebih dulu. 

Setelah mendapat bola Mudryk menantang dirinya untuk berhadapan langsung dengan kiper lawan. Namun dengan apik ia berhasil melewati Martin. Dengan mudah ia langsung menyarangkan bola ke gawang tim tamu. Skor berubah menjadi 3-1.

Di penghujung babak kedua, Newcastle berhasil mempersempit skor melalui gol Murphy di menit 90. Ia berhasil melewati Marc Cucurella dan masuk ke area kotak penalti. Tendangan kerasnya tidak mampu ditangkap oleh Petrovic.

Dengan ini hasil Chelsea vs Newcastle berakhir 3-2.

  Prediksi United vs Everton, Potensi Kemenangan Tim Tuan Rumah

Susunan Pemain

Chelsea: Petrovic, Gusto, Chalobah, Trevoh, Cucurella, Axel Disasi, Caicedo, Enzo Fernandez, Gallagher, Cole Palmer, Raheem Sterling.

Newcastle: Martin Dubravka, Fabian, Botman, Tino, Longstaff, Dan Burn, Joe Willock, Guimaraes, Anthony Gordon, Almiron, Alexander Isak.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *