Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Hasil Coventry vs MU 3-3: Menang Penalti, The Reds Susul City ke Final

BOLATRENDY.COM – Minggu (21/04/2024) malam WIB laga semifinal FA Cup musim 2023/2024 antara Coventry City melawan Manchester United digelar. Kedua tim bertanding untuk memperebutkan tiket menuju partai final. Setelah melakoni pertandingan sengit, hasil Coventry vs MU berakhir seri 3-3 yang kemudian berlanjut hingga babak adu penalti.

Dalam laga tersebut, kedua tim menunjukkan duel sengit. Kedua tim tidak ada yang mau mengalah. Bahkan Wembley Stadium sempat dihujani gol sebanyak 6 buah. Masing – masing gol dicetak oleh Scott McTominay, Harry Maguire, dan Bruno Fernandes dari kubu MU. Sementara itu gol Coventry dicetak oleh Ellis Simms, Callum O’Hare, dan Haji Wright.

Bermain dengan skor imbang memaksa mereka untuk bermain di babak extra time. Namun selama 2×15 menit mereka tidak mampu membalikkan keadaan. Kemudian dilanjutkan dengan babak adu penalti.

Hasil Coventry vs MU di babak adu penalti dimenangkan oleh tim asuhan Erik Ten Hag dengan skor 2-4. Ini membuat Red Devils menyusul Manchester City di partai Final.

Hasil Coventry vs MU 2 4 - Bola Trendy - Berita Sepak Bola Terbaru Hari Ini

Unggul Dua Gol di Babak Pertama

Harus diakui bahwa kualitas dari Coventry City masih jauh dibawah Manchester United. Hal itu terlihat dari kasta liga yang mereka lakoni. Meski demikian MU masih kesulitan untuk menembus pertahanan mereka.

Memasuki menit ke 12 Red Devils nyaris membuka keunggulan. Sayangnya sepakan Marcus Rashford masih belum membuahkan hasil.

Meskipun MU tampil mendominasi, namun The Sky Blues sempat menemukan celah untuk melancarkan serangan balik. Namun pertahanan Man United tampil solid dan dapat dengan mudah meredamnya.

Di menit 23 akhirnya Scott McTominay mampu mengubah hasil Coventry vs MU menjadi 0-1. Hal itu terjadi setelah dirinya menyambar umpan silang dari Diogo Dalot..

  Mason Greenwood Diisukan Bakal Kembali Perkuat MU, Berikut Informasinya

Momentum ini membuat mereka tampil lebih percaya diri. Terbukti Rashford lagi – lagi mengancam gawang Bradley Collins di menit 38. Namun kiper Coventry berhasil menepisnya.

Di masa injury time, skuad asuhan Ten Hag berhasil menggandakan keunggulan. Kali ini giliran Harry Maguire yang mencatatkan nama di papan skor. Dirinya berhasil merespon umpan silang Bruno Fernandes. Skor berubah 0-2. Keunggulan bertahan hingga jeda.

Hasil Coventry vs MU Comeback di Babak Kedua

Secara ditekan oleh MU di babak pertama, kini giliran Coventry City yang secara mengejutkan tampil impresif. Mereka membangun berbagai serangan untuk mengejar ketertinggalan.

Akan tetapi di menit 58 justru Setan Merah berhasil memperlebar jarak. Sepakan Bruno Fernandes gagal diantisipasi oleh Collins. Skor 0-3.

Perlahan The Sky Blues mulai menemukan celah. Benar saja, di menit 71 mereka mampu mencetak gol. Umpan fabio Tavares dimanfaatkan Ellis Simms untuk mengubah skor menjadi 1-3.

Tak lama berselang, giliran Callum O’Hare yang mencetak gol untuk Coventry. Tendangannya mengenai Wan-Bissaka dan membuat arahnya berubah. Skor 2-3.

MU gagal mempertahankan keunggulan setelah wasit memberikan hadiah penalti kepada Coventry. Haji Wright sukses menyarangkan bola dan hasil Coventry vs MU ditutup dengan skor 3-3.

Extra Time dan Adu Penalti

Hasil imbang membawa mereka harus bermain hingga Extra Time. Namun selama babak tersebut, hasil Coventry vs MU tidak berubah. Hal ini membuat mereka harus menentukan pemenang lewat adu penalti.

Babak adu penalti berlangsung dramatis. Kegagalan Casemiro nyaris membuat MU gagal mendapatkan tiket final. Beruntungnya Andre Onana berhasil menggagalkan satu tendangan dari Coventry. Kemudian tendangan pemain The Sky Blues lainnya justru tidak mengarah ke gawang.

  Prediksi Coventry vs MU: The Sky Blues Tantang Red Devils di Semifinal

Hasil Coventry vs MU pada adu penalti ditutup dengan kesuksesan Rasmus Hojlund menendang bola.

Susunan Pemain

Coventry: Bradley Collins, Latibeaudiere, Kitching Bidwell Sheaf, Thomas, Eccles, O’Hare, Ewijk, H. Wright, Simms.

MU: Onana, Maguire, Kobie, Wan-Bissaka, Dalot, Scott McTominay, Bruno, Rashford, Garnacho, Hojlund.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *