Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Hasil Crystal Palace vs City: Kena Gol Cepat, The Citizens Comeback 2-4

BOLATRENDY.COM – Liga Inggris musim ini telah memasuki pekan ke-32. Kini beberapa klub semakin dekat dengan puncak klasemen, salah satunya adalah Manchester City. Sabtu (06/04/2024) sore tadi The Citizens bertamu di Selhurst Park Stadium. Hasil Crystal Palace vs City ditutup dengan skor 2-4.

Dalam laga tersebut City dikejutkan dengan adanya gol cepat dari tuan rumah. Meski demikian mereka berhasil mendominasi permainan. Bahkan The Citizens tidak memberikan kesempatan kepada tuan rumah untuk bermain menyerang.

Selama pertandingan berlangsung, Crystal Palace hanya mampu mencetak dua gol yang masing – masing dicetak oleh Jean-Philippe Mateta dan Odsonne Edouard. Sedangkan Manchester City berhasil mencetak 4 gol yang dicetak oleh Kevin De Bruyne dua gol, Rico Lewis, dan Erling Haaland.

Hasil Crystal Palace vs City tersebut membuat The Citizens menyamai perolehan poin Liverpool yang saat ini berada di posisi kedua. Mereka memperoleh 70 poin, hanya terpaut satu poin dari Arsenal di peringkat pertama klasemen Premier League musim 2023/2024.

Hasil Crystal Palace vs City 2 4 - Bola Trendy - Berita Sepak Bola Terbaru Hari Ini

Gol Cepat Tuan Rumah di Babak Pertama

Di babak pertama Manchester City dikejutkan dengan gol cepat dari pemain Crystal Palace. Laga baru berjalan 4 menit, tuan rumah mendapatkan peluang setelah memotong serangan tim tamu. 

Adam Wharton langsung memberikan umpan terobosan ke arah depan dan disambut oleh Jean-Philippe Mateta. Mateta berhasil membobol gawang Stefan Ortega. The Eagles unggul 1-0.

Tertinggal satu gol membuat skuad Guardiola kembali melakukan serangan. Mereka terus memberikan tekanan ke area pertahanan tuan rumah. Meskipun beberapa peluang masih belum menghasilkan gol.

Tak butuh waktu lama. The Citizens berhasil menyamakan hasil Crystal Palace vs City menjadi 1-1. Hal itu terjadi setelah Jack Grealish memberikan umpan silang kepada Kevin De Bruyne. Sepakan De Bruyne tidak bisa dijangkau oleh Dean Henderson.

  Sandro Tonali Dihukum Larangan Bermain Akibat Kecanduan Judi

Gempuran City terus membuat pertahanan Crystal Palace bekerja lebih keras. Mereka mendapatkan peluang untuk mencetak gol di menit 19. De Bruyne memberikan umpan terobosan ke arah Erling Haaland. Namun saat berhadapan satu lawan satu, tendangan Haaland diblok oleh kiper tuan rumah.

Tuan rumah nyaris berbalik unggul melalui serangan balik. Namun tendangan Jordan Ayew dari kotak penalti belum menemui sasaran.

Di sisa waktu sebelum jeda, tidak ada gol yang berhasil dicetak. Hasil imbang menutup babak pertama.

Hasil Crystal Palace vs City Ditutup 2-4

Manchester City mengawali babak kedua dengan manis. Baru berselang dua menit mereka langsung mencetak gol kedua. Rico Lewis memanfaatkan skema tendangan sudut Grealish. Setelah bola berada di depan Lewis, ia langsung mencetak gol. Skor berubah 1-2.

Memasuki menit ke 66 The Citizens semakin menjauh. Kali ini giliran Haaland yang mencatatkan namanya ke papan skor. Ia mencetak gol setelah mendapatkan umpan tarik dari Kevin De Bruyne. Sepakan kerasnya dari dekat membuat Hendersen tak mampu menghalaunya. Hasil Crystal Palace vs City 1-3.

Tim tamu benar – benar tidak terbendung. Empat menit berselang mereka langsung menambah keunggulan. De Bruyne mencetak gol kedua di menit 70. 

Gol tercipta melalui skema serangan yang dilakukan oleh Grealish dan Rodri. Dari sisi kiri Grealish memberikan umpan kepada Rodri. Rodri langsung memberikan umpan kepada De Bruyne yang langsung diselesaikan dengan sepakan kaki kirinya. Skor berubah 1-4.

Menjelang waktu normal, Crystal Palace berhasil mencetak gol. Di menit 86 Odsonne Edouard merespon umpan Schlupp dengan sepakan ke arah gawang. Skor 2-4 menutup laga.

Susunan Pemain

Crystal Palace: Dean Henderson, Jefferson Lerma, Ward, Andersen, Adam Wharton, Munnoz, Hughes, Eze, Mitchell, Mateta, Jordan.

  Hasil Arsenal vs Luton: The Gunners Tundukkan Luton dengan Skor 2-0

Manchester City: Stefan Ortega, John Stones, Dias, Rico Lewis, Gvardiol, Rodri, Oscar, Kevin De Bruyne, Alvarez, Grealish, Haaland.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *