Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Hasil Inter Miami vs Nashville, Duet Messi Suarez Bawa The Herons ke Perempat Final

Table of contents: [Hide] [Show]

BOLATRENDY.COM – Concacaf Champions Cup telah memasuki ke babak 16 besar. Tim yang lolos saling beradu strategi untuk memperebutkan tiket ke Perempat Final. Salah satunya adalah duel antara Inter Miami vs Nashville.

Dalam pertandingan dini hari WIB tadi (14/03/2024), Inter Miami menjamu Nashville di kandang yakni Chase Stadium. Mereka melakoni leg kedua putaran enam belas besar untuk memastikan langkah di kompetisi internasional bergengsi tersebut.

Sebelumnya di leg pertama mereka harus berbagi poin saat bermain di Geodis Park Stadium. Inter Miami yang tampil mendominasi justru tidak berhasil memetik kemenangan di kandang lawan. 

Pada pertemuan sebelumnya, Lionel Messi dan Luis Suarez menjadi pencetak gol dari Inter Miami. Sedangkan gole Nashville semuanya diborong oleh Jacob Shaffelburg. Agregat 2-2 membuat kesempatan mereka sama besarnya untuk lolos ke putaran selanjutnya.

Sayangnya di leg kedua Inter Miami vs Nashville dini hari tadi, Messi dan kawan – kawan berhasil menaklukkan tim tamu dengan skor 3-1. Lagi – lagi peran duet Messi dan Suarez sangat besar untuk kemenangan mereka.

Hasil Inter Miami vs Nashville, Duet Messi Suarez Bawa The Herons ke Perempat Final

Babak Pertama 

Sebagai tuan rumah, Inter Miami tampil cukup apik saat menjamu Nashville. Mereka memberikan tekanan yang mengancam pertahanan tim tamu sejak menit awal.

Laga baru berjalan tiga menit Lionel Messi mendapatkan tendangan bebas setelah dirinya dilanggar oleh Anibal Godoy. Namun tendangan yang ia lakukan masih mengenai pagar betis.

Usaha mereka membuahkan hasil saat Luis Suarez berhasil menceploskan bola ke gawang Willis di menit 7. Bola yang didapatkan Messi dari rekan setimnya berhasil dialirkan ke area kotak penalti. Dengan mudah Suarez mencetak gol. Skor Inter Miami vs Nashville Berubah menjadi 1-0.

  Prediksi Real Madrid vs RB Leipzig, Momentum Los Blancos Harus Menang di Kandang Sendiri

Tim tamu sempat melakukan serangan. Namun umpan silang yang diberikan ke area kotak penalti masih belum membuahkan hasil.

Di menit 17 Nashville nyaris menyamakan kedudukan. Namun umpan yang diberikan Mukhtar tidak dimanfaatkan dengan baik oleh Boyd. Tendangannya masih melenceng dari mistar gawang.

Di menit 22 giliran Lionel Messi yang mencatatkan namanya di papan skor. Gomez berhasil menggiring bola hingga masuk ke area kotak penalti. Setelah itu ia memberikan umpan kepada Messi dan berhasil dikonversi menjadi gol. Keunggulan Inter Miami bertambah menjadi 2-0.

Menjelang akhir babak pertama, Lovitz mendapatkan peluang untuk menendang. Namun tendangannya masih mengenai tiang gawang yang dijaga Drake Callender.

Babak Kedua Inter Miami vs Nashville

Demi mengejar ketertinggalan, tim tamu langsung melancarkan serangan tanpa ragu. Namun serangan mereka di menit 52 dan 53 masih bisa digagalkan oleh pemain Inter Miami.

Di menit 62 giliran The Herons yang melakukan serangan. Kali ini mereka berhasil menambah pundi – pundi gol melalui sundulan Robert Taylor yang masuk menggantikan Messi.

Melalui skema umpan silang dari Luis Suarez ke area kotak penalti, Taylor mendapatkan posisi bebas untuk melakukan sundulan. Bola yang mengarah ke gawang tidak bisa dihentikan oleh Willis. Skor Inter Miami vs Nashville menjauh 3-0.

Di menit 80 Mukhtar berhasil mencetak gol untuk Nashville. Akan tetapi wasit menganulir gol tersebut setelah dirinya terjebak Offside terlebih dahulu yang dianalisa melalui VAR.

Pertandingan hampir usai, Sam Surridge mencetak gol hiburan untuk timnya. Umpan dari Moore berhasil disambar dengan baik di depan gawang dan membuat skor berubah menjadi 3-1.

Hasil Inter Miami vs Nashville ini semakin memperlebar jarak agregat menjadi 5-3. Dengan ini maka The Herons mengamankan tiket menuju perempat final Concacaf Champions Cup.

  Bayer Leverkusen vs Qarabag, Rekor Tak Terkalahkan Hampir Pecah
Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *