Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Hasil Liverpool vs Brighton: Poin Penuh Untuk Tuan Rumah, Skor 2-1

BOLATRENDY.COM – Pada pekan ke-30 Premier League, Liverpool berhasil memetik kemenangan yang sangat berarti. Brighton & Hove Albion harus tunduk dengan skuad asuhan Jurgen klopp kala bertamu di Anfield. Hasil Liverpool vs Brighton 2-1 dan membuat The Reds menggeser posisi Arsenal di puncak klasemen.

Dalam laga yang dijadwalkan pada Minggu (31/03/2024) malam lalu The Reds berhasil mempersembahkan kemenangan di depan publik sendiri. Ini merupakan kemenangan penting bagi mereka karena terlibat dalam perebutan tahta Liga Inggris musim ini dengan Manchester City dan Arsenal.

Meskipun tidak diunggulkan, namun Brighton berhasil memberikan perlawanan yang cukup baik. Mereka berhasil unggul dengan gol cepat dari kaki Danny Welbeck. Kendati demikian itu tidak cukup membuat mereka memegang kendali permainan.

Salah Cs berhasil comeback dan membuat hasil Liverpool vs Brighton berbalik menjadi 2-1. Dua gol yang didapatkan The Reds berasal dari Luis Diaz dan Mohamed Salah. Kemenangan ini membuat perolehan poin mereka menjadi 67.

Hasil Liverpool vs Brighton - Bola Trendy - Berita Sepak Bola Terbaru Hari Ini

Gol Cepat Babak Pertama

Meskipun hadir sebagai tamu, Brighton justru mampu unggul terlebih dahulu dari Liverpool Laga baru berjalan dua menit mereka berhasil membobol gawang Kelleher.

Di menit 2 Danny Welbeck mendapatkan peluang emas di area kotak penalti. Tanpa berpikir panjang ia langsung menceploskan bola ke gawang Liverpool. Skor berubah menjadi 0-1.

Tuan rumah terus memberikan tekanan meskipun pertahanan solid The Seagulls membuat mereka kewalahan. Beberapa peluang yang didapatkan masih belum menemui sasaran.

Memasuki menit 27 The Reds berhasil menyamakan kedudukan melalui skema tendangan pojok. Bola memantul dari kepala Salah menuju kotak penalti. Diaz langsung menerima dengan menendangnya ke gawang. Hasil Liverpool vs Brighton imbang 1-1.

  Prediksi Manchester United vs Liverpool, Merah Siapa yang Paling Tajam di Piala FA?

Beberapa kali peluang tercipta baik dari kubu The Reds maupun Brighton Albion. Namun peluang mereka masih bisa digagalkan. Babak pertama selesai dengan hasil seri.

Gol Salah Ubah Hasil Liverpool vs Brighton

Babak kedua tuan rumah langsung memberikan tekanan kepada Brighton. Di menit 52 Alexis Mac Allister mendapatkan peluang. Akan tetapi sundulannya masih melebar.

Szoboszlai juga sempat mengancam pertahanan lawan di menit 63. Akan tetapi Verbrugger masih bisa menepis tendangannya.

Di menit 64 giliran Mohamed Salah yang mendapatkan kesempatan. Skema serangan yang dibangun oleh Mac Allister berhasil membuat Salah mencetak go. Hasil Liverpool vs Brighton berubah menjadi 2-1.

Memasuki menit 70 The Reds mampu mencetak gol ketiga. Setelah mendapatkan umpan manis dari Salah, Diaz langsung memasukkan bola ke gawang. Namun gol tersebut dianulir wasit karena masuk ke dalam area offsite.

Lima menit berselang Salah melancarkan serangan balik cepat di menit 75. Akan tetapi sepakannya masih bisa diamankan oleh Verbruggen.

Sepanjang babak kedua, mereka saling melakukan serangan. Di menit 86 Adam Lallana berhasil menemukan ruang untuk melepaskan tembakan. Namun masih bisa dihadang oleh lini belakang Liverpool.

Di menit 89 giliran Moh Salah yang mendapatkan peluang untuk kesekian kalinya. Setelah menerima umpan dari Elliot, ia langsung mengarahkan bola ke gawang Brighton. Namun sepakannya masih bisa ditepis kiper lawan.

Di sisa waktu babak kedua, tidak ada gol tambahan. Dengan begitu hasil Liverpool vs Brighton ditutup dengan 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Susunan Pemain

Liverpool: C. Kelleher, Jarell Quansah, van Dijk, Bradleey, Alexis Mac Allister, Joe Gomez, D. Szoboszlai, Endo, Moh Salah, Darwin Nunez, Luis Diaz

  Adrien Rabiot Diincar Liverpool, 3 Klub Besar EPL Jadi Saingan

Brighton: Verbruggen, Paul van Hecke, Veltman, Lewis Dunk, Pascal Gross, Baleba, Pervis Estupinan, Simon Adingra, Tariq Lamptey, Jakub Moder, Danny Welbeck.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *