Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Hasil Madrid vs Barcelona: Los Blancos Hajar Blaugrana 3-2

BOLATRENDY.COM – La Liga Spanyol musim 2023/2024 telah berjalan hingga pekan ke-32. Pada pekan ini El Clasico antara Real Madrid kontra Barcelona digelar, tepatnya pada hari Senin (22/04/2024) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, Los Blancos sukses memetik kemenangan. Hasil Madrid vs Barcelona berakhir 3-2.

Laga El Clasico tersebut terjadi di kandang Real Madrid yakni Santiago Bernabeu. Duel bergengsi ini menyita banyak perhatian lantaran keduanya merupakan tim papan atas di Liga Spanyol.

Pada pertandingan tersebut, permainan berlangsung dengan sengit dan alot. Total gol yang tercipta dini hari tadi sebanyak 5 buah. Masing – masing gol dicetak oleh Vinicius Jr, Lucas Vazquez, dan Jude Bellingham dari kubu tuan rumah. Sementara itu Andreas Christensen dan Fermin Lopez menjadi pencetak gol Barca.

Hasil Madrid vs Barcelona tersebut semakin memperkokoh posisi skuad asuhan Carlo Ancelotti di puncak klasemen sementara La Liga. Mereka telah mengumpulkan 81 poin. Sementara itu, Barca tidak beranjak dari posisi kedua dengan perolehan 70 poin.

Hasil Madrid vs Barcelona 3 2 - Bola Trendy - Berita Sepak Bola Terbaru Hari Ini

Seimbang di Babak Pertama

Duel antara Real Madrid dan Barcelona memanas sejak menit awal. Kedua tim sama – sama ingin menunjukkan dominasinya pada pertandingan kali ini. Jual beli serangan terjadi di tengah lapangan. Meskipun tim tamu berhasil unggul terlebih dahulu.

Di menit 6 Barca berhasil unggul terlebih dahulu. Gol tercipta melalui skema sepakan pojok yang dieksekusi oleh Raphinha. Umpan silang yang diberikan gagal dijangkau oleh kiper tuan rumah dan membuat Andreas Christensen bebas melakukan sundulan. Skor berubah menjadi 0-1.

Tertinggal satu gol membuat lini serang Real Madrid tidak lesu. Mereka justru bermain lebih agresif. Beruntungnya upaya mereka dibayar tuntas dengan peluang yang tercipta di menit 18.

  Hasil Barcelona vs PSG 1-4: Mbappe Cs Singkirkan Tuan Rumah dari Liga Champions

Los Blancos mendapat hadiah penalti setelah Lucas Vazquez dilanggar di area kotak penalti oleh Pau Cubarsi. Vinicius Junior yang menjadi penendang penalti sukses menyarangkan bola ke gawang lawan. Hasil Madrid vs Barcelona imbang 1-1.

Lamine Yamal sempat mencetak gol di menit 31. Namun sayangnya wasit menganulir gol tersebut karena VAR menunjukkan bahwa bola tidak melewati garis gawang. Skor imbang bertahan hingga jeda.

Hasil Madrid vs Barcelona Semakin Panas di Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Xavi Hernandez melakukan pergantian kepada sejumlah pemain untuk meningkatkan intensitas serangan. Benar saja. Upaya tersebut berhasil dibuktikan dengan terciptanya peluang emas.

Di menit 69 Fermin Lopez yang masuk menggantikan Andreas Christensen berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Hal itu terjadi setelah sepakan Lamine Yamal dimuntahkan oleh Andriy Lunin. Bola pantul disambar oleh Lopez dan berbuah gol. Hasil Madrid vs Barcelona 2-1.

Tak butuh waktu lama. Los Blancos mampu menyamakan kedudukan. 4 menit setelah kebobolan, mereka langsung membalas gol tersebut. Kali ini giliran Lucas Vazquez yang menyumbang gol.

Gol tercipta melalui skema serangan yang dibangun dari sisi kiri lapangan. Setelah itu Vinicius memberikan umpan silang ke area kotak penalti yang disambar oleh Vazquez. Skor kembali imbang 2-2.

Memasuki masa injury time, Barcelona kecolongan. Di menit 90+1 serangan balik cepat dilakukan oleh Real Madrid. Setelah menerima umpan, Vazquez memberikan umpan datar yang mampu dijangkau oleh Jude Bellingham. Tanpa pikir panjang Bellingham langsung membobol gawang ter Stegen. Gol ini menutup Hasil Madrid vs Barcelona dengan skor 3-2.

Susunan Pemain

Real Madrid: Andriy Lunin, Rudiger, Camavinga, Lucas Vazquez, Tchouameni, Toni Kroos, Federico Valverde, Modric, Vinicius Jr, Jude Bellingham, Rodrygo.

  Prediksi Barcelona vs PSG: Blaugrana Dijagokan untuk Melaju ke Semifinal

Barcelona: Ter Stegen, Pau Cubarsi, Araujo, Cancelo, Kounde, Frenkie De Jong, Andreas Christensen, Gundogan, Lamine Yamal, Raphinha, Lewandowski.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *