Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Hasil Madrid vs Bilbao 2-0: Kemenangan Los Blancos di Tangan Rodrygo

BOLATRENDY.COM – Dalam pekan ke-30 La Liga musim 2023/2024 Real Madrid dijadwalkan bertemu dengan Athletic Bilbao. Laga tersebut telah berlangsung pada Senin (01/04/2024) dini hari WIB. Pada laga tersebut hasil Madrid vs Bilbao dimenangkan oleh Los Blancos dengan skor 2-0.

Pertemuan antara Madrid dengan Bilbao tersebut tersaji di Santiago Bernabeu, Spanyol. Bermain di hadapan publik sendiri membuat para pemain Real Madrid tambah percaya diri. Mereka bahkan mampu membuka keunggulan sebelum laga berjalan 10 menit.

Pada kemenangan di kandang tersebut tidak terlepas dari peran Rodrygo yang mampu mencetak dua gol. Pemain bernomor punggung 11 tersebut menjadi penentu kemenangan Los Blancos dari hasil Madrid vs Bilbao.

Dengan raihan 3 poin, Real Madrid semakin memperkokoh posisinya di peringkat pertama papan klasemen sementara La Liga. Kini mereka telah mengoleksi 75 poin dan semakin dekat dengan gelar juara musim ini.

Hasil Madrid vs Bilbao 2 0 - Bola Trendy - Berita Sepak Bola Terbaru Hari Ini

Tuan Rumah Unggul Sejak Menit 8 Babak Pertama

Real Madrid menunjukkan dominasi permainannya sejak menit awal. Mereka langsung memberikan tekanan yang membuat tim tamu harus merapat ke area pertahanan. 

Laga baru berjalan 8 menit Los Blancos langsung membuka keunggulan. Brahim Diaz yang masuk ke dalam skema serangan langsung memberikan umpan kepada Rodrygo. 

Penyerang asal Brasil tersebut langsung unjuk gigi dengan melakukan penetrasi ke area pertahanan Bilbao. Melihat ruang kosong untuk menembak, dirinya langsung melepaskan tendangan keras yang tidak mampu diantisipasi oleh Agirrezabala. Hasil Madrid vs Bilbao berubah menjadi 1-0.

Skuad asuhan Carlo Ancelotti tersebut terus meningkatkan intensitas serangannya selama babak pertama. Begitu juga Athletic Bilbao yang tampil lebih terbuka meskipun tertinggal satu gol.

Di menit 13 Bilbao sempat menciptakan peluang. Namun di depan kotak penalti tidak ada yang menyambut umpan dari Alex Berenguer. 

  Real Madrid vs Valencia Imbang, 2 Gol Vinicius dan Kontroversi Kartu Merah Bellingham

Di menit 34 Real Madrid mencoba melakukan serangan. Namun upaya yang dilakukan Toni Kroos masih bisa digagalkan oleh kiper Los Leones.

Agirrezabala berhasil tampil gemilang setelah menepis tendangan keras Federico Valverde dari luar kotak penalti di menit 39.

Memasuki penghujung babak pertama, Tchouameni sempat mendapatkan peluang emas melalui skema tendangan pojok. Namun sundulannya masih melebar tipis di sisi gawang Bilbao. Hasil Madrid vs Bilbao berakhir 1-0.

Brace Rodrygo Bikin Hasil Madrid vs Bilbao Jadi 2-0

Baru saja babak kedua dimulai Los Blancos langsung memulai serangan berbahaya. Di menit 49 Rodrygo memberikan umpan ke sisi kanan. Brahim Diaz yang menerima langsung melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti. Beruntungnya tembakan tersebut hanya mengenai mistar.

Di menit 52 Athletic Bilbao nyaris mencetak gol penyeimbang. Namun tendangan keras dari salah satu pemain mereka masih bisa dimuntahkan oleh kiper Madrid.

Masuk di menit 73 skuad Ancelotti berhasil menggandakan keunggulan. Rodrygo mampu mencetak brace melalui serangan balik. Umpan dari Jude Bellingham dimanfaatkan oleh Rodrygo untuk masuk ke tengah kotak penalti. Dirinya berhasil membobol gawang Bilbao untuk kedua kalinya. Skor berubah 2-0.

Bilbao terus mencoba mengejar ketertinggalan. Namun sayangnya Iker Muniain gagal memanfaatkan bola datar di depan gawang pada menit 78. Kiper Madrid langsung menangkapnya.

Hingga babak kedua selesai, hasil Madrid vs Bilbao berakhir dengan skor 2-0. Bilbao harus mengakui keunggulan Madrid di Bernabeu.

Susunan Pemain

Real Madrid: Andriy Lunin, Nacho, Ruediger, Dani Carvajal, Mendy, Toni Kroos, Rodrygo, Brahim Diaz, Tchouameni, Jude Bellingham, Federico Valverde.

Athletic Bilbao: Agirrezabala, Lekue, Yeray, Paredes, Marcos, Prados, Sancet, Guruzeta, Vesga, Berenguer, Williams.

  Datangkan Kylian Mbappe Tanpa Jual Pemain, Real Madrid Tawarkan Kontrak Hingga 2030
Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *