Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Hasil Marseille vs PSG: Mbappe Cs Curi 3 Poin dari Tuan Rumah, Skor 0-2

BOLATRENDY.COM – Kasta tertinggi sepak bola Prancis, Ligue 1, musim 2023/2024 telah memasuki pekan ke-27. Salah satu pertandingan yang digelar pada Senin (01/04/2024) dini hari WIB tadi adalah laga antara Marseille vs Paris Saint-Germain. Hasil Marseille vs PSG berakhir 0-3.

Kemenangan PSG di kandang Marseille, Stade Velodrome, semakin memperkokoh posisi mereka di puncak papan klasemen. Mereka berhasil mencuri 3 poin sehingga total poin sementara saat ini adalah 62. 

Dalam laga tersebut, tim yang dilatih oleh Luis Enrique harus bermain sengit di kandang lawan. Marseille berhasil memberikan tekanan ke pertahanan PSG. Namun mereka gagal untuk mencetak gol.

Sementara itu, meskipun mengalami beberapa tekanan. PSG berhasil menang dengan memasukkan dua gol  Gol tersebut dicetak oleh Vitinha dan Goncalo Ramos. Hal ini membuat hasil Marseille vs PSG menjadi 0-2 untuk kemenangan tim tamu.

Hasil Marseille vs PSG 0 2 - Bola Trendy - Berita Sepak Bola Terbaru Hari Ini

Babak Pertama PSG Bermain dengan 10 Pemain

Bermain di kandang lawan tidak membuat Les Parisiens gentar. Mereka mengambil inisiasi untuk melakukan serangan. Benar saja. Laga baru berjalan 4 menit PSG mendapatkan peluang emas. Namun sepakan Fabian Ruiz di depan gawang melambung tinggi.

Danilo Pereira nyaris mencetak gol bunuh diri setelah berniat untuk memotong umpan dari pemain Marseille. Beruntungnya bola masih mengalir di sisi luar mistar.

Tekanan demi tekanan terus diberikan oleh Les Phoceens. Meskipun beberapa peluang belum menghasilkan apapun.

Di menit 30 Ousmane Dembele nyaris mengubah hasil Marseille vs PSG menjadi 0-1. Namun peluang emas dari dalam kotak penalti tidak dieksekusi dengan baik.

Laga semakin memanas dengan berbagai permainan menyerang satu sama lain. Di menit 40 Lucas Beraldo melakukan pelanggaran keras kepada Aubameyang. Setelah dipantau menggunakan VAR, wasit memutuskan untuk memberikan kartu merah. Ini membuat PSG harus bermain dengan 10 pemain.

  Prediksi Barcelona vs PSG: Blaugrana Dijagokan untuk Melaju ke Semifinal

Memasuki menit 42 giliran Ndiaye yang mendapatkan kesempatan untuk melakukan tendangan di area kotak penalti. Beruntung Donnarumma masih bisa menangkapnya.

Di penghujung babak pertama, tuan rumah sempat mendapatkan momentum untuk meningkatkan permainan mereka. Namun upaya mereka masih belum memecah kebuntuan bagi Marseille. 45 menit pertama berakhir tanpa gol.

Hasil Marseille vs PSG 0-2 di Babak Kedua

PSG memulai babak kedua dengan lebih berhati – hati karena kehilangan satu pemain. Namun mereka berani untuk menginisiasi serangan di menit awal.

Tiga menit kick off babak kedua dimulai, Achraf Hakimi mendapat kesempatan untuk mencetak gol dari dalam kotak penalti. Namun tendangannya masih bisa di blok oleh pemain Marseille.

Tim tamu baru berhasil merubah kedudukan di menit 53. Melalui skema serangan balik Vitinha membawa bola ke arah pertahanan Marseille. 

Permainan satu dua kemudian ditunjukkan antara dirinya dengan Dembele. Vitinha melepaskan tendangan yang tidak dapat diantisipasi oleh Lopez. Hasil Marseille vs PSG berubah menjadi 0-1.

Di menit 59 tuan rumah berhasil mencetak gol penyeimbang lewat kaki Veretout. Namun wasit menganulir gol tersebut lantaran bola mengenai kaki Henrique yang masuk ke dalam area offside.

Tuan rumah sempat menemukan momentum untuk tampil mendominasi dan menyerang. Namun beberapa finishing yang dilakukan masih belum cukup untuk mengejar ketertinggalan.

PSG yang tampil dengan 10 pemain justru berhasil menambah keunggulan di menit 85. Serangan balik cepat yang dilakukan Asensio dan Achraf Hakimi membantu Goncalo Ramos mencari ruang. Dengan mudah Ramos berhasil membobol gawang Pau Lopez.

Hingga babak kedua selesai, hasil Marseille vs PSG berakhir 0-2 untuk kemenangan Les Parisiens.

Susunan Pemain

Marseille: Pau Lopez, Chancel Mbemba, Garcia, Merlin, Balerdi, Harit, Geoffrey, Veterout, Ndiaye, Aubameyang, Henrique.

  Hasil Barcelona vs PSG 1-4: Mbappe Cs Singkirkan Tuan Rumah dari Liga Champions

PSG: Donnarumma, Beraldo, Pereira, Hakimi, Hernandez, Vitinha, Ruiz, Warren, Dembele, Kolo Muani, Mbappe

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *