Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Hasil Munchen vs Arsenal 1-0: Kimmich Bawa Die Roten ke Semifinal

BOLATRENDY.COM – Laga leg kedua babak perempat final UEFA Champions League antara Bayern Munchen kontra Arsenal baru saja selesai. Pertandingan yang digelar pada Kamis (18/04/2024) dini hari WIB tersebut memastikan langkah Die Roten ke babak semifinal. Hasil Munchen vs Arsenal berakhir dengan skor tipis 1-0.

Pada pertemuan kedua di babak delapan besar tersebut, Bayern Munchen menjamu salah satu perwakilan liga Inggris di Allianz Arena. Sebelumnya di leg pertama mereka bermain imbang di kandang Arsenal dengan skor 2-2.

Di leg kedua kali ini kedua tim bermain dengan sangat impresif dan super ketat. Baik Munchen maupun Arsenal nyaris bermain tanpa gol. Akan tetapi tim tamu kecolongan di babak kedua sehingga mereka tertinggal satu gol.

Joshua Kimmich membuat hasil Munchen vs Arsenal berakhir dengan agregat 3-2. Ini memastikan langkah Die Roten untuk bertanding dalam perburuan gelar juara Liga Champions musim ini.

Hasil Munchen vs Arsenal 1 0 - Bola Trendy - Berita Sepak Bola Terbaru Hari Ini

Babak Pertama Tanpa Gol

Bayern Munchen tampil dengan sangat percaya diri karena bermain di kandang sendiri. Mereka langsung tancap gas untuk mengolah bola dan menekan pertahanan Arsenal. 

Di menit 4 Leroy Sane mampu mengolah bola dengan baik. Ia menciptakan peluang bagi tuan rumah di area kotak penalti. Dirinya memberikan umpan silang kepada Harry Kane yang kemudian direspon dengan tendangan voli Beruntung bola masih melebar di sisi gawang.

Dua puluh menit laga berjalan, tuan rumah kembali mendapatkan peluang emas. Kali ini datang dari serangan yang dipimpin oleh Noussair Mazraoui. Sepakannya dibelokkan oleh Ben White. Namun bola hanya membentur tiang gawang.

Memasuki menit 23 giliran Jamal Musiala yang mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol. Namun sepakan kerasnya masih bisa ditepis oleh kiper Arsenal, David Raya.

  Prediksi City vs Arsenal: Big Match Perebutan Tahta Tertinggi Premier League

The Gunners sempat melakukan serangan yang mengancam gawang Bayern Munchen. Namun penampilan Manuel Neuer berhasil mengamankan gawang. Dirinya berhasil menggagalkan upaya lawan untuk membuka keunggulan. Sepakan Gabriel Martinelli berhasil ditangkap.

Permainan yang sangat ketat dan jual beli serangan yang terjadi tidak menghasilkan apapun di babak pertama. Hasil Munchen vs Arsenal imbang 0-0 hingga jeda.

Kimmich Ubah Hasil Munchen vs Arsenal di Babak Kedua Jadi 1-0

Di babak kedua tim asuhan Thomas Tuchel kembali bermain dengan agresif. Peluit tanda kick off babak kedua baru ditiup mereka langsung memberikan ancaman ke gawang Arsenal.

Di menit 48 Bayern Munchen hampir membobol gawang Arsenal. Peluang tercipta melalui umpan silang yang dilakukan oleh Joshua Kimmich. Bola diterima oleh Leon Goretzka dan langsung ditendang. 

Bola membentur mistar gawang dan direspon dengan tendangan voli oleh Raphael Guerreiro. Namun gagal mengubah hasil Munchen vs Arsenal.

Di menit 63 percobaan tuan rumah berhasil membuahkan gol pembuka. Joshua Kimmich berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan silang dari Raphael Guerreiro. Sundulannya tidak dapat dihalau oleh David Raya. Skor berubah menjadi 1-0.

Tertinggal satu gol membuat Arsenal bermain lebih menyerang. Skuad Mikel Arteta itu mendapatkan peluang dari kaki Bukayo Saka. Akan tetapi penampilan apik Neuer berhasil menepis bola dan hanya menghasilkan tendangan pojok.

Beberapa peluang yang diciptakan oleh The Gunners tidak mampu menjebol gawang kiper tuan rumah. Pertahanan solid Munchen turut menyulitkan tim tamu dalam melakukan ancaman. 


Hingga laga usai, hasil Munchen vs Arsenal bertahan 1-0. Gol semata wayang Kimmich mengantarkan Die Roten ke semifinal Liga Champions.

Susunan Pemain

Bayern Munchen: Manuel Neuer, Raphael Guerreiro, Mazraoui, Eric, De Light, Joshua Kimmich, Leroy Sane, Laimer, Goretzka, Jamal Musiala, Harry Kane.

  Hasil Premier League: Arsenal Kalahkan Brentford dengan Skor 2-1

Arsenal: David Raya, Gabriel Magalhães, Tomiyasu, Saliba, Ben White, Jorginho, Odegaard, Rice, Bukayo Saka, Kai Havertz, Martinelli.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *