Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Hasil Napoli vs Atalanta: Azzurri Takluk 0-3 di Kandang Sendiri dari Atalanta

BOLATRENDY.COM – Napoli dan Atalanta kembali dipertemukan pada pekan ke-30 lanjutan Serie A musim 2023/2024. Pada laga tersebut, Napoli yang bertindak sebagai tuan rumah tidak mampu memetik kemenangan. Hasil Napoli vs Atalanta berakhir untuk kemenangan tim tamu dengan skor 0-3.

Laga yang berlangsung Sabtu (30/03/2024) malam tadi berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona. Meski bermain di kandang, namun Napoli tidak menorehkan hasil yang baik dalam laga tersebut.

Bahkan di babak pertama mereka harus tertinggal 2 gol. Atalanta mampu unggul terlebih dahulu lewat gol Aleksei Miranchuk dan Gianluca Scamacca. Tim tamu berhasil menambah keunggulan di babak kedua.

Dengan hasil Napoli vs Atalanta tersebut, kedua tim masih bersandingan di papan tengah klasemen Serie A. Napoli berada di posisi 7 dan Atalanta di posisi 6. Meski tidak dapat meraih puncak, namun keduanya masih bersaing untuk masuk ke top 5 Liga Italia.

Hasil Napoli vs Atalanta 0 3 - Bola Trendy - Berita Sepak Bola Terbaru Hari Ini

Atalanta Ganas di Babak Pertama

Permulaan babak pertama langsung dibuka oleh ancaman dari tim tamu. Mereka menciptakan peluang yang nyaris membobol gawang kiper Napoli, Meret. Namun sayang tendangan Aleksei Miranchuk di menit 2 hanya membentur tiang gawang.

Kedua tim terus mencoba mencari peluang untuk membuka keunggulan. Pada laga tersebut baik Napoli maupun Atalanta saling jual beli serangan. Meskipun masih dapat dihalau oleh pertahanan satu sama lain.

Victor Osimhen beberapa kali mengancam gawang Carnesecchi. Namun peluang yang didapatkan berhasil digagalkan.

Berbagai percobaan telah dilakukan oleh tuan rumah maupun tim tamu. Namun di menit 26 Atalanta berhasil memecah kebuntuan. Dari kemelut di mulut gawang, Pasalic memberikan umpan kepada Miranchuk. Dengan mudah striker bernomor punggung 59 tersebut memasukkan bola ke gawang. Hasil Napoli vs Atalanta berbah 0-1.

  Hasil Atalanta vs Liverpool: Langkah The Reds Terhenti Meski Menang 0-1

Kebobolan membuat para pemain Napoli semakin memanas. Osimhen beberapa kali berhasil masuk ke area kotak penalti. Namun ia masih belum dapat mengeksekusi umpan dari rekannya dengan baik.

Memasuki menit 32 Atalanta mendapatkan peluang emas untuk menggandakan keunggulan. Namun kiper tuan rumah berhasil tampil apik dan memenangkan duel di depan gawang.

Meski Napoli lebih unggul soal penguasaan bola, namun mereka kembali kebobolan di menit 45. Miranchuk yang menguasai bola dari tengah lapangan. Lalu ia memberikan umpan kepada Gianluca Scamacca. Kiper Napoli gagal menghalau bola dan membuat skor berubah menjadi 0-2. Keunggulan Atalanta bertahan hingga jeda.

Hasil Napoli vs Atalanta Tambah 1 Gol di Babak Kedua

Memasuki babak kedua Atalanta terus memberikan tekanan kepada pertahanan tuan rumah. Namun peluang tersebut masih bisa dihalau oleh pemain belakang Napoli. Seperti tendangan Ederson yang mengenai kaki lawan.

Di menit 54 Azzurri nyaris mengubah hasil Napoli vs Atalanta menjadi 2-1. Beruntung Nya Carnesecchi masih bisa menghalau bola datar ke sisi kanan gawang.

Selama babak kedua Napoli dan Atalanta mendapatkan kesempatan untuk melakukan berbagai skema serangan. Namun setiap kali masuk ke area pertahanan lawan, peluang mereka selalu dipatahkan.

Di menit 74 salah satu pemain tim tamu mendapatkan ruang untuk melepaskan tembakan. Namun tendangan tersebut masih tepat mengarah ke kiper Napoli, Alex Meret.

Setelah mencoba berbagai serangan, akhirnya di menit 88 Napoli harus rela gawangnya dibobol kembali. Teun Koopmeiners berhasil memanfaatkan umpan Ruggeri untuk mencetak gol. Hingga pertandingan selesai, hasil Napoli vs Atalanta 0-3 untuk kemenangan tim tamu.

Susunan Pemain

Napoli: Alex Meret, Di Lorenzo, Rui, Juan, Rrahmani, Lobotka, Traore, Anguissa, Politano, Victor Osimhen, Raspadori.

  Karir Paul Pogba Dipertaruhkan, Divonis 4 Tahun Karena Doping

Atalanta: Carnesecchi, Scalvini, Kolasinac, Hien, Pasalic, Zappacosta, de Roon, Ederson, Hateboer, Scamacca, Miranchuk

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *