Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Hasil Persebaya vs Dewa United: Tangsel Warrior Permalukan Tuan Rumah 0-3

BOLATRENDY.COM – Selasa (16/04/2024) Sore baru saja berlangsung laga antara Persebaya Surabaya melawan Dewa United. Kali ini mereka bertemu di kandang Bajul Ijo yakni Gelora Bung Tomo. Dalam laga tersebut, tuan rumah dipermalukan dengan skor telak. Hasil Persebaya vs Dewa United berakhir 0-3.

Laga tersebut merupakan lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024 dan telah memasuki pekan ke-31. Secara mengejutkan Dewa United berhasil mencuri 3 poin dari Persebaya. Mereka mempertegas kemenangan dengan tiga gol tanpa balas.

Ketiga gol yang mereka dapatkan dicetak oleh Ricky Kambuaya, Ahmad Nufiandani, dan Alex Martins. Kemenangan ini menandakan Dewa United telah mematahkan statistik yang belum pernah menang melawan Persebaya sejak dipromosikan ke Liga 1.

Dengan hasil Persebaya vs Dewa United tersebut, kini Tangsel Warrior naik ke peringkat 5 papan klasemen sementara. Mereka telah mengumpulkan total 47 poin. Sementara itu, Bajol Ijo masih tertahan di papan tengah klasemen,tepatnya di peringkat 10.

Hasil persebaya vs dewa united 0 3 - Bola Trendy - Berita Sepak Bola Terbaru Hari Ini

Kambuaya Buka Keunggulan di Babak Pertama

Secara umum pertandingan antara keduanya berlangsung ketat. Kedua tim sama – sama bermain dengan mode menyerang. Termasuk Persebaya Surabaya yang mengambil inisiasi di awal babak pertama.

Meskipun bermain dengan strategi menyerang, namun pasukan Bajul Ijo masih kesulitan untuk menembus pertahanan lawan. Dewa United memiliki pertahanan yang cukup solid dan menyulitkan.

Sementara itu Tangsel Warrior juga menunjukkan permainan terbaiknya meskipun bermain di hadapan suporter Persebaya. Mereka melakukan berbagai percobaan yang mengancam gawang Andhika Ramadhani.

Setelah mencoba berbagai serangan, akhirnya di menit 40 mereka berhasil mencetak gol keunggulan. Setelah menerima umpan dari Egy Maulana Vikri, Ricky Kambuaya langsung menendang bola hingga melewati kiper. Hasil Persebaya vs Dewa United berbah 0-1.

  Hasil Persib vs Persebaya: Bajul Ijo Diobok - Obok David Da Silva 3-1

Unggul satu gol membuat para pemain Dewa United semakin percaya diri untuk melakukan serangan. Mereka terus menekan pertahanan tuan rumah.

Memasuki penghujung waktu normal babak pertama, Egy nyaris menambah keunggulan lewat skema tendangan bebas. Sayangnya eksekusinya di menit 45 masih membentur gawang Andhika.

Hingga wasit meniup peluit, skor sementara tidak mengalami perubahan. Laga berlanjut di babak kedua.

Hasil Persebaya vs Dewa United di Babak Kedua 0-3

Setelah jeda, Persebaya Surabaya kembali mengambil inisiasi untuk bermain menyerang di babak kedua. Mereka berambisi untuk mengejar ketertinggalan. Namun sayangnya serangan yang dilakukan belum membuahkan hasil.

Alih – alih menyamakan kedudukan, gawang tuan rumah kembali dibobol oleh skuad Tangsel Warrior. Di meni 69 giliran Ahmad Nufiandani mencatatkan namanya. 

Berawal dari serangan yang dipimpin oleh Alex Martins di sisi kiri dan memberikan umpan tarik. Nurfiandani yang berada di posisi tanpa pengawalan berhasil menceploskan bola ke gawang. Hasil Persebaya vs Dewa United bertambah menjadi 0-2.

Tim tamu terus memberikan tekanan tanpa henti ke area pertahanan tuan rumah. Mereka semakin intens memberikan ancaman ke gawang Andhika. Memasuki menit 72 usaha mereka kembali membuahkan hasil.

Di sisi tengah lapangan, Ricky Kambuaya berhasil mencuri bola dan langsung menggiringnya dengan bebas. Skill individunya berhasil membuat pemain belakang lawan terlewati dengan mudah. 

Saat di depan gawang, dirinya memberikan umpan pendek ke Alex Martins yang langsung diteruskan dengan tembakan ke gawang. Dewa United mempertegas kemenangan dengan skor 0-3.

Hingga pertandingan selesai, hasil Persebaya vs Dewa United tidak berubah. Tangsel Warrior berhasil mempermalukan tuan rumah dengan skor telak.

Susunan Pemain

Persebaya Surabaya: Andhika Ramadhani, Dusan Stevanovic, Reva Adi, Arief Catur, Yan Victor, M. Iqbal, Kadek, Andre Oktaviansyah, Paulo Henrique, Duarte, Bruno Moreira.

  Hasil BRI Liga 1 Persib vs Persija, David Da Silva Bawa Maung Bandung Menang 2-1

Dewa United: Sonny Stevens, Alta Ballah, Brian, Risto, Robi Darwis, Ricky Kambuaya, Theofilo, Porteria, Egy Maulana Vikri, Eka Putra, Alex Martins.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *