Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Hasil Persib vs Persebaya: Bajul Ijo Diobok – Obok David Da Silva 3-1

BOLATRENDY.COM BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan Persib Bandung dengan Persebaya Surabaya pada pekan ke-32. Duel tersebut tersaji di Stadion Si Jalak Harupat. Dalam laga tersebut, Maung Bandung mampu meraih kemenangan. Hasil Persib vs Persebaya berakhir dengan skor 3-1.

Persib Bandung berhasil meraih hasil baik di kandang. Mereka menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor yang cukup memuaskan. Tiga gol yang didapatkan tuan rumah diciptakan oleh David Da Silva.

Sementara itu Bajul Ijol mengalami kesulitan untuk mencetak lebih banyak gol. Mereka hanya mampu mendapatkan satu gol yang dicetak oleh Dusan Stevanovic. Situasi mereka semakin sulit saat salah satu pemain mendapatkan kartu merah.

Dengan hasil Persib vs Persebaya tersebut, posisi tuan rumah bertahan di peringkat 2 papan klasemen sementara Liga 1 dengan 59. Sementara itu, tim asuhan Paul Munster tertahan di posisi 12 dengan 39 poin.

Hasil Persib vs Persebaya 3 1 - Bola Trendy - Berita Sepak Bola Terbaru Hari Ini

Tuan Rumah Unggul di Babak Kedua

Persib Bandung berusaha untuk bermain lebih dominan di awal babak pertama. Benar saja, bermain di kandang membuat mereka lebih percaya diri dalam menguasai bola. Namun hal itu diimbangi oleh Persebaya Surabaya yang tampil cukup solid.

Di menit 5 Paulo Henrique menciptakan peluang yang nyaris berbuah gol setelah berduel dengan Teja Paku Alam. Namun wasit lebih dulu mengklaim pelanggaran di area kotak penalti.

Kedua tim bermain dengan sengit di area tengah. Jual beli serangan terjadi meskipun berhasil dipatahkan saat memasuki area pertahanan. Meskipun di awal Bajul Ijo dominan bermain bertahan, namun perlahan mereka mulai memberikan tekanan ke pertahanan lawan.

Pertandingan berlangsung dengan sangat agresif dan alot. Kedua tim saling melakukan jual beli serangan. Meski demikian, tidak ada gol yang mampu diciptakan setelah laga berjalan kurang lebih empat puluh menit.

  Hasil BRI Liga 1: PSM Makassar vs Borneo Berakhir Seri 1-1

Menuju penghujung babak pertama selesai, David da Silva mengubah hasil Persib vs Persebaya lewat golnya. Kerja sama yang sangat impresif antara Ciro Alves dan David da Silva membuat tuan rumah unggul 1-0.

Sampai wasit memberikan waktu tambahan, tim tamu tidak dapat mencetak gol penyeimbang. Dengan ini tuan rumah unggul hingga jeda.

Hattrick da Silva Memperlebar Hasil Persib vs Persebaya di Babak Kedua

Laga semakin memanas. Persebaya Surabaya harus mengejar ketertinggalan di babak pertama. Sementara itu, Persib Bandung tampil dengan sangat baik untuk mengimbangi permainan lawan.

Akan tetapi, kondisi Bajul Ijo sempat lesu setelah salah satu pemain mereka harus meninggalkan lapangan. Andre Oktaviansyah melakukan pelanggaran keras kepada David da Silva yang kemudian diganjar kartu merah oleh wasit.

Meskipun bermain dengan 10 pemain, justru klub asuhan Paul Munster berhasil menyeimbangkan kedudukan. Di menit 57 Dusan Stevanovic mencatatkan namanya setelah mengeksekusi tendangan bebas dengan baik. Hasil Persib vs Persebaya imbang 1-1.

10 menit berselang, David da Silva membuat gol balasan. Di menit 67 Beckham Putra memberikan umpan lambung ke arah depan. Umpan tersebut menyambar bola dengan sundulan yang gagal dihalau oleh Teja Paku Alam. Persib berbalik unggul 2-1.

Kembali unggul membuat tim asuhan Bojan Hodak bermain lebih menekan. Mereka mengurung Persebaya hingga laga babak kedua hampir habis. 

Di menit 87 Ciro Alves berhasil membawa bola hingga ke area kotak penalti. Lalu dirinya memberikan umpan kepada Silva dan berhasil dikonversi menjadi gol. Hattrick David da Silva menutup laga dengan skor 3-1.

Susunan Pemain

Persib Bandung: Teja Paku Alam, Alberto, Kuipers, Zalnando, Ciro Alves, Dedi Kusnandar, Henhen, Rachmat Irianto, Febri Hariyadi, Ezra, David da Silva.

  Prediksi Persebaya vs Dewa United: Adu Kekuatan Penuh?

Persebaya Surabaya: Andhika Ramadhani, Dusan Stevanovic, Reva Adi, Arief Catur, Yan Victor, M. Iqbal, Andre Oktaviansyah, Kadek Raditya, Oktafianus Fernando, Henrique, Kasim Botan.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *