Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Hasil Piala FA: Manchester United vs Nottingham Forest Skor 1-0

BOLATRENDY.COM – Putaran kelima piala FA Cup masih berlanjut hingga dini hari WIB tadi. Ada sederet tim papan atas Liga Inggris yang turut bertanding memperebutkan tiket ke babak berikutnya. Salah satu pertandingan yang berlangsung adalah Manchester United vs Nottingham Forest.

Dalam laga tersebut keduanya menampilkan permainan yang sengit. Namun pada akhirnya Nottingham Forest terpaksa harus membawa pulang kekalahan setelah tim Setan Merah berhasil memecah kebuntuan di menit – menit akhir.

Laga yang mempertemukan Man United dengan Nottingham Forest tersebut digelar di Stadion City Ground pada Kamis dini hari WIB tadi (29.02.24). Kemenangan yang didapatkan Manchester United tidak terlepas dari peran Casemiro yang berhasil mencetak gol semata wayang di pertandingan tersebut.

Berkat gol tersebut pertandingan hanya berakhir tipis 1-0. Akan tetapi kemenangan tersebut sangat berarti bagi Manchester United untuk mengamankan tiket ke babak berikutnya.

Babak Pertama, Adu Serangan Tanpa Gol

Babak pertama Manchester United vs Nottingham Forest menyajikan permainan yang saling mengadu serangan. Banyak peluang yang berhasil diciptakan namun tidak ada satupun yang membuahkan hasil.

Klub asuhan Erik ten Hag itu memulai babak pertama dengan langsung menyerang. Peluang yang didapatkan Anthony melalui skema tendangan pojok tidak berhasil dikonversi menjadi gol. Sepakan melengkungnya membentur mistar gawang.

Selama 20 menit tim tuan rumah terus mendapatkan gempuran dari Setan Merah. Kali ini Rashford yang mendapatkan giliran peluang. Akan tetapi tendangannya masih melebar. 

Di samping itu Nottingham Forest sempat menciptakan peluang melalui Origi dan Awoniyi. Namun gagal dimanfaatkan dengan baik. Andre Onana mampu menangkap bola dengan baik.

  Hasil Wolves vs Arsenal: Menang 0-2, The Gunners Ke Puncak

McTominay juga sempat mengancam gawang tim tuan rumah melalui sundulan. Akan tetapi lagi – lagi peluang tersebut digagalkan oleh kiper mereka.

5 menit sebelum turun minum babak pertama Manchester United vs Nottingham Forest, tim tuan rumah mendapatkan kesempatan untuk menyerang balik. Akan tetapi nihil hasil. Tembakan yang dilepaskan masih melebar dari gawang tim tamu.

Hasil Piala FA: Manchester United vs Nottingham Forest Skor 1-0

Jual Beli Serangan di Babak Kedua Manchester United vs Nottingham Forest

Di babak kedua tim tuan rumah, Nottingham Forest, tampil lebih berani. Terbukti skema serangan melalui Ryan Yates kepada Elanga mampu memberikan ruang tembak kepada Awoniyi. Namun pertahanan MU di bawah kontrol Onana berhasil menyapu peluang tersebut.

Tak mau kalah. MU juga melancarkan serangan ke gawan Turner. Bruno Fernandes hampir saja mencetak gol epic. Akan tetapi sepakannya masih melambung tipis dari gawang Nottingham.

Jual beli serangan antara Manchester United vs Nottingham Forest terus terjadi sepanjang babak kedua. Akan tetapi serangan dari keduanya masih belum menghasilkan apapun.

Rashford sempat mendapatkan peluang kembali. Akan tetapi dirinya belum berhasil mencatatkan namanya ke papan skor.

Begitu juga peluang yang didapatkan oleh Nottingham Forest di 5 menit terakhir. Sepakan keras dari Kieran Gibbs-White masih belum dapat meruntuhkan pertahanan dari Onana.

Menit ke 89 babak kedua Casemiro berhasil memecah kebuntuan untuk tim Setan Merah. Dirinya berhasil mencetak gol melalui skema tendangan bebas. Eksekusi yang dilakukan Bruno Fernandes menjadi assist yang dimanfaatkan dengan baik oleh Casemiro lewat sundulan. Kali ini Turner gagal menyelamatkan Nottingham Forest.

Hingga pertandingan Manchester United dan Nottingham Forest berakhir, skor bertahan tipis 1-0.

Starting Lineup

Manchester United: Onana, Varane, Dalot, Lindelof, Bruno, Casemiro, Amrabat, McTominay, Anthony, Garnacho, Rashford.

  Liverpool vs Nottingham Forest 1-0, Gol Semata Wayang Nunez Berhasil Menambah Poin The Reds

Nottingham Forest: Turner, Origi, Toffolo, Felipe, Murillo, Yates, Danilo, Gibbs-White, Williams, Elanga, Awoniyi.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *