Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Hasil Premier League: Manchester United vs Everton, Setan Merah Menang di Kandang Lewat 2 Gol Penalti

BOLATRENDY.COM – Sabtu malam WIB (09/03/2024) pekan ke 28 Liga Inggris musim 2023/2024 mulai digelar. Beberapa tim telah dijadwalkan untuk bertanding pada pekan ini. Begitu juga dengan laga antara Manchester United vs Everton yang digelar di Old Trafford.

Pada laga tersebut Manchester United berhasil meringkus habis tim tamu dengan skor 2-0. Meski demikian pertandingan berlangsung dengan sangat terbuka. Keduanya saling memberikan ancaman ke gawang satu sama lain.

Namun sayangnya meskipun tim tamu telah melakukan berbagai percobaan dan berhasil menciptakan peluang, namun sayangnya mereka gagal dalam mengeksekusi menjadi gol.

Di samping itu tim tamu, Manchester United, memanfaatkan finishing yang kurang baik dari Everton untuk melakukan serangan cepat. Selama proses menyerang mereka berhasil mendapatkan dua gol melalui titik putih.

Kemenangan yang didapatkan Setan Merah pada laga Manchester United vs Everton sangat penting bagi tim Setan Merah. Pasalnya mereka terus berupaya untuk mengejar ketertinggalan dengan Aston Villa dan Tottenham untuk berada di posisi empat besar serta masuk ke zona Liga Champions.

Hasil Premier League: Manchester United vs Everton, Setan Merah Menang di Kandang Lewat 2 Gol Penalti

Langsung Gunakan 2 Voucher Penalti di Babak Pertama

Meski tampil di kandang lawan, Everton mampu membuka pertandingan dengan menyerang. Salah satunya yang dilakukan oleh Ben Godfrey. Namun Andre Onana tampil apik dalam menjaga gawang United.

Dirinya juga menggagalkan umpan Beto kepada Abdoulaye Doucoure di area depan gawang Manchester United.

Di menit ke 17, tim tuan rumah mendapatkan penalti setelah Alejandro Garnacho dilanggar oleh James Tarkowski di area titik putih. Bruno Fernandes sebagai eksekutor dengan mudah memasukkan bola ke gawang Pickford. Skor Manchester United vs Everton berubah menjadi 1-0.

  Liverpool vs Nottingham Forest 1-0, Gol Semata Wayang Nunez Berhasil Menambah Poin The Reds

Everton sempat menciptakan peluang untuk mengejar ketertinggalan. Namun tendangan James Garner di menit 25 masih bisa diatasi oleh Onana. 

Di menit 31 Everton mencoba peruntungannya melalui peluang yang diciptakan oleh McNeil. Akan tetapi tendangannya masih mengarah ke sisi kanan gawang.

Tim Setan Merah kembali menambah pundi – pundi gol di menit 34. Lagi – lagi wasit memberikan Penalti kepada tuan rumah setelah Garnacho dilanggar di area Penalti oleh Ben Godfrey.

Kali ini giliran Rashford yang dipercaya sebagai algojo untuk mengeksekusi penalti. Dengan tenang dirinya mampu memasukkan bola ke gawang lawan.

Menuju waktu babak pertama selesai, Manchester United hampir mendapatkan hadiah penalti untuk ketiga kalinya. Namun bola yang mengenai tangan Mykolenko masih bisa ditolerir oleh wasit.

Hasil 2-0 antara Manchester United vs Everton bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua Manchester United vs Everton 

Babak kedua Everton mulai menaikkan ritme permainan. Mereka berhasil mengimbangi permainan tim tuan rumah dan menciptakan beberapa peluang.

Ada banyak peluang yang didapatkan tim tamu. Akan tetapi mereka masih belum mendapatkan hasil yang diinginkan.

Misalnya peluang yang didapatkan Doucoure yang gagal dimanfaatkan dengan baik. Begitu juga dengan peluang dari Amadou Onana yang sempat mengancam gawang Andre Onana dengan tendangan salto. Namun berhasil digagalkan oleh Onana, kiper asuhan ten Hag.

Di Menit 77 Godfrey sempat mendapat peluang di area kotak penalti. Namun bola tidak mengarah ke gawang, melainkan ke kaki Lewis Dobbin. Akan tetapi Dobbin juga tidak berhasil mengarahkan tendangannya ke arah gawang United.

Sepakan Gomes di menit 90 juga berhasil diantisipasi oleh kiper Setan Merah. Dengan ini skor Manchester United vs Everton tetap 2-0.

  Hasil Wolves vs Arsenal: Menang 0-2, The Gunners Ke Puncak

Susunan Pemain

Manchester United: Onana, Varane, Evans, Dalot, Casemiro, Kobie, Lindelof, Garnacho, Bruno, McTominay, Rashford.

Everton: Pickford, Tarkowski, Godfrey, Mykolenko, Branthwaite, Onana, Garner, Horrison, Doucoure, McNeil, Beto.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *