Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Hasil Wolves vs Arsenal: Menang 0-2, The Gunners Ke Puncak

BOLATRENDY.COM Di pekan ke-34 Arsenal kembali ke puncak papan klasemen Premier League musim 2023/2024. Hal itu terjadi setelah hasil Wolves vs Arsenal berakhir 0-2. Kemenangan yang terjadi pada Minggu (21/04/2024) dini hari tadi membuat posisi Manchester City bergeser ke posisi dua.

Sebagai informasi, pertandingan tersebut dilaksanakan di kandang Wolverhampton Wanderers yakni Molineux Stadium. Meskipun bermain di kandang lawan, The Gunners tetap menunjukkan dominasinya di hadapan lawan.

Laga ini menjadi kesempatan penting bagi tim asuhan Mikel Arteta untuk menggeser Manchester City yang berada di peringkat atas. Beruntungnya mereka berhasil meraih kemenangan dengan dua gol yang dicetak oleh Leandro Trossard dan Martin Odegaard.

Dengan hasil Wolves vs Arsenal tersebut, kini The Gunners telah mengoleksi 74 poin dan memimpin puncak klasemen Liga Inggris. Sementara itu Wolverhampton Wanderers gagal menyalip Brighton & Hove Albion dan masih dengan 43 poin.

Hasil Wolves vs Arsenal 0 2 - Bola Trendy - Berita Sepak Bola Terbaru Hari Ini

Trossard Buka Keunggulan di Babak Pertama

Meski bermain away, Arsenal mengambil inisiasi untuk melakukan serangan yang mengancam bagi lini pertahanan tuan rumah. Pertandingan belum genap satu menit, peluang emas tercipta. Beruntungnya sepakan dari Kai Havertz bukan menjadi masalah besar bagi Jose Sa.

Wolverhampton Wanderers benar – benar tidak diberikan kesempatan untuk membangun serangan di 10 menit pertama. Mereka terus mendapatkan tekanan dari tim tamu meskipun masih belum kebobolan.

Di menit 14 Arsenal kembali mendapatkan kesempatan untuk memecah kebuntuan. Akan tetapi sepakan lirih Declan Rice tidak begitu membahayakan bagi kiper Wolves.

Sementara itu perlahan tuan rumah mulai menemukan celah untuk meracik serangan. Di menit 30 mereka nyaris membuka keunggulan setelah Joao Gomes mendapatkan peluang emas. Gomes melepaskan sepakan keras ke arah gawang Arsenal. Beruntungnya David Raya berhasil mengantisipasinya.

  Prediksi United vs Everton, Potensi Kemenangan Tim Tuan Rumah

Percobaan terus dilakukan oleh kedua tim. Namun hingga memasuki penghujung babak pertama, tidak ada gol yang tercipta.

Di menit 45 tim asuhan Arteta berhasil memecah kebuntuan. Leandro Trossard mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan umpan Gabriel Jesus. Sepakannya tidak mampu dihalau oleh kiper tuan rumah. Hasil Wolves vs Arsenal berubah menjadi 0-1.

Keunggulan sementara ini menutup pertandingan di babak pertama.

Tambahan 1 Gol untuk Hasil Wolves vs Arsenal

Dominasi Arsenal berlanjut di babak kedua. Mereka tidak menurunkan tempo permainannya dan terus memberikan tekanan kepada tim lawan dengan harapan bisa menggandakan keunggulan.

Tuan rumah sempat melakukan pergantian pemain untuk mengubah skema permainan. Namun hal itu tetap tidak membuahkan hasil apapun bagi tuan rumah.

Di menit 54 mereka mendapatkan peluang. Kai Havertz sempat menemukan ruang untuk melepaskan tembakan. Namun sayangnya Jose Sa tampil cukup baik dengan menangkap sepakan tersebut.

Memasuki menit 70 tuan rumah nyaris mengubah hasil Wolves vs Arsenal menjadi imbang. Mario Lemina yang masuk menggantikan peran Hwang Hee-chan mendapatkan peluang untuk melepaskan tembakan. Namun tembakan tersebut masih bisa diantisipasi oleh David Raya.

Wolverhampton Wanderers masih kesulitan untuk menyamakan kedudukan hingga menjelang laga usai.

Alih – alih menyamakan kedudukan, justru mereka kebobolan di masa injury time. Di menit 90+5 Martin Odegaard mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil membobol gawang Jose Sa. Dengan gol ini, hasil Wolves vs Arsenal ditutup dengan skor 0-2.

Susunan Pemain

Wolves: Jose Sa, Santiago Bueno, Kilman, Toti Gomes, Matt Doherty, Joao Gomes, Traore, Hwang Hee-chan, Tommy Doyle, Hugo Bueno, Tawanda Chirewa.

Arsenal: David Raya, Saliba, Ben White, Kiwior, Magalhaes, Martin Odegaard, Trossard, Rice, Kai Havertz, Gabriel Jesus, Bukayo Saka.

  Prediksi City vs Arsenal: Big Match Perebutan Tahta Tertinggi Premier League
Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *