Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Ini 33 Daftar Pemain Timnas Vietnam yang Akan Bertamu di GBK

BOLATRENDY.COM – Sebentar lagi perhelatan kualifikasi Piala Dunia tahun 2026 zona asia akan dilanjutkan. Adapun yang akan berlaga dalam waktu dekat ini adalah Indonesia U-23 dengan Vietnam U-23. Bukan hanya dari sisi Indonesia saja, Vietnam juga telah mempersiapkan beberapa pemain. Berikut adalah daftar pemain Timnas Vietnam.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya bahwa pelatih Timnas Indonesia telah memanggil sejumlah nama pemain. Nama – nama tersebut akan menjadi amunisi untuk menjamu Vietnam saat bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Sementara itu Timnas Vietnam juga telah melakukan berbagai macam persiapan. Sama dengan yang dilakukan Shin Tae-yong, pelatih Vietnam juga melakukan hal yang demikian.

Philippe Troussier yang dipercaya sebagai pelatih telah memiliki daftar pemain Timnas Vietnam yang akan dimainkan. Tercatat total ada 33 pemain yang dipanggil untuk memperkuat skuad mereka.

Badai Cedera Menghantui Vietnam

Dari kabar yang beredar, pelatih Timnas Vietnam mendapatkan beberapa nama pemain yang akan dipromosikan menjadi skuad mereka. Hal itu karena beberapa pemain penting mereka masih masa pemulihan pasca cedera.

Ada sederet nama pemain yang dulunya pernah membela Timnas Vietnam. Namun kali ini mereka dipastikan tidak akan hadir di GBK. Beberapa nama tersebut antara lain Doan Van Hau (belakang), Dang Van Lam (kiper), Que Ngoc Hai Nguyen Tuan Anh (gelandang), dan Pham Tuan Hai (penyerang). 

Di sisi lain Bui Hoang Viet Ah yang baru saja dikabarkan mendapat puluhan jahitan di bagian bibir tetap tercatat sebagai daftar pemain Timnas Vietnam pada laga nanti.

Meski demikian Troussier sudah mendapatkan solusi atas masalah tersebut. Dirinya telah mencatat beberapa pemain tambahan dan pemain veteran Vietnam yang akan dimasukkan ke dalam pasukan Bintang Emas.

  Pelatih Vietnam Dipecat, VFF Depak Troussier Usai Ditaklukkan Indonesia

Ini 33 Daftar Pemain Timnas Vietnam yang Akan Bertamu di GBK

Daftar Pemain Timnas Vietnam

Penjaga Gawang: Nguyen Dinh Trieu, Nguyen Van Viet, dan Filip Nguyen

Belakang: Giap Tuan Duong, Ho Tan Tai, Bui Hoang Viet Anh, Vu Van Thanh, Nguyen Thanh Binh, Vo Minh Trong, Bui Tien Dung, Do Duy Manh, Le Ngoc Bao, Nguyen Than Chung, Phan Tuan Tai

Tengah: Tran Ngoc Son, Nguyen Hai Long, Nguyen Hoang Duc, Nguyen Quang Hai, Nguyen Duc Chien, Nguyen Thai Son, Trieu Viet Hung, Truong Tien Anh, Le Pham Thanh Long, Pham Xuan Manh, Khuat Van Khang, Pham Van Luan, dan Pham Xuan Manh, 

Depan: Nguyen Dinh Bac, Nguyen Cong Phuong, Nguyen Va Toan, Nguyen Van Tung, Nham Manh Dung, dan Nguyen Ten Linh.

Pelatih akan mengumpulkan 33 daftar pemain Timnas Vietnam pada 13 Maret 2024. Adapun jadwa kualifikasi Piala Dunia zona asia antara Indonesia vs Vietnam.

Akan dilaksanakan dalam dua sesi. Tanggal 21 Maret mereka bertanding di Stadion GBK Jakarta. Lalu di tanggal 26 Maret Timnas Indonesia akan bertamu di Stadion My Dinh

Lanjutan Kualifikasi Grup

Perlu diketahui bahwa kualifikasi Piala Dunia 2026 ini masih berlangsung. Indonesia dan Vietnam merupakan dua dari peserta yang harus melalui putaran kedua untuk mendapatkan slot ke Piala Dunia.

Saat ini keduanya berada di dalam satu grup yang sama yakni Grup F bersama dengan Iraq dan Filipina. Mereka baru melakoni dua laga. Akan tetapi Indonesia masih mengoleksi 1 poin, sedangkan Vietnam sudah mengoleksi 3 poin.

Pertemuan antara keduanya nanti merupakan pertandingan penting. Meski sudah berhasil memenangkan satu pertandingan, mereka tidak akan membiarkan Timnas Indonesia menang mudah.

Itulah sebabnya Pelatih Troussier menyiapkan daftar pemain Timnas Vietnam terbaik untuk melawan pasukan yang diracik oleh Shin Tae-yong.

  Hasil Inter Miami vs Nashville, Duet Messi Suarez Bawa The Herons ke Perempat Final
Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *