Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Laga As Roma vs Torino, 3 Gol Dybala Jadi Kunci Kemenangan

BOLATRENDY.COM – Paulo Dybala sukses menjadi pemain kunci atas kemenangan As Roma vs Torino dini hari tadi. Ia berhasil membawa timnya meraih poin penuh dengan skor akhir 3-2. Ini merupakan perolehan poin yang sangat penting untuk mempertahankan posisi timnya di Liga Italia.

Laga antara As Roma kontra Torino tersebut berlangsung di Stadion Olimpico dini hari tadi WIB. Di awal pertandingan skuad asuhan Daniele De Rossi tersebut berupaya untuk bermain secara agresif di menit awal. 

Akan tetapi justru permainan Torino yang berhasil memberikan ancaman kepada gawang yang dijaga oleh Mile Svilar. Serangan yang menghasilkan peluang dari tembakan Rasmus Kristensen dari kotak penalti. Namun sayangnya tembakan tersebut hanya mampu mengenai mistar gawang.

Laga As Roma vs Torino, 3 Gol Dybala Jadi Kunci Kemenangan

Babak Pertama Berakhir Imbang 1-1

Pada menit ke 42 As Roma vs Torino, tim tuan rumah akhirnya mendapatkan secercah harapan untuk unggul terlebih dahulu atas tim tamu. Peluang tersebut berasal dari buah pelanggaran yang dilakukan Saba Sazanov kepada Sarda Azmoun yang berujung pada penalti. Paulo Dybala berhasil mengeksekusinya menjadi gol.

Tak lama berselang, Torino berhasil menyeimbangkan kedudukan tak lama setelah Roma unggul 1-0. Duzan Zapata menyempurnakan umpan crossing dari Raoul Bellanova dengan sebuah gol sundulan yang menyebabkan skor imbang 1-1 di babak pertama.

Laga As Roma vs Torino Memanas di Babak Kedua

Di awal babak kedua, Torino kembali menunjukkan kualitas permainannya dengan bermain lebih menekan. Akan tetapi pasukan Giallorossi tersebut berhasil menghadang dengan pertahanan yang kokoh. Mereka menunjukkan permainan yang lebih sabar.

  Hasil Juventus vs Lazio 2-0: Bianconeri Curi Start di Leg Pertama Coppa Italia

Memasuki menit ke 57, Paulo Dybala berhasil mencetak brace melalui tendangan dari luar kotak penalti yang membuat As Roma berbalik unggul dengan skor 2-1.

Seolah tak cukup dengan mencetak dua gol, Dybala kembali menunjukkan permainan impresifnya. Di menit ke 69 dirinya berhasil mengantongi gol ketiga untuk memperlebar jarak menjadi 3-1. Hattrick yang ia dapatkan berasal dari umpan satu-duanya dengan Romelo Lukaku.

Pertandingan babak kedua As Roma vs Torino berlangsung saling adu serangan hingga di menit ke 88 Torino berhasil memanfaatkan celah pertahanan tuan rumah untuk memperkecil ketertinggalan.

Tendangan dari Bellanova yang mengenai Dean Huijsen menyebabkan bola deflect dan menjadi gol bunuh diri. Skor menipis menjadi 3-2.

Sampai waktu pertandingan habis, skor tidak mengalami perubahan. As Roma selaku tim tuan rumah berhasil menutup laga As Roma vs Torino dengan skor 3-2. Dengan kemenangan tersebut Dybala dan kawan – kawan berhasil mengamankan 3 poin klasemen sementara Liga Italia.

Selama pertandingan berlangsung, Torino tampil agresif dengan 14 kali percobaan tembakan. 6 tembakan diantaranya tepat sasaran. Sedangkan AS Roma tercatat hanya mampu melepaskan 6 kali percobaan, 3 tembakan diantaranya berhasil menjadi gol.

Klasemen Sementara As Roma dan Torino di Serie A

Dengan kemenangan dini hari tadi, As Roma berhasil menambah pundi – pundi poin di klasemen Serie A. Saat ini total poin yang didapatkan adalah 44 poin. Ini semakin memperkokoh posisi Giallorossi di peringkat 6.

Di lain sisi, hasil pertandingan AS Roma vs Torino harus membuat Torino tidak berhasil mengubah peringkat mereka di papan klasemen. Saat ini mereka berada di peringkat 10 dengan perolehan total 36 poin.

Susunan Pemain

As Roma: Mile Svilar, Azmoun, Pellegrini, Dybala, Paredes, Cristante, Kristensen, Mancini, Ndicka, Angelio, Smalling

  Prediksi Lazio vs Juventus: Tren Negatif Masih Menyelimuti Kedua Tim

Torino: Milinkovic-Savic, Lovato, Bellanova, Lazaro, Zapata, Gineitis, Masina, Ricci, Djidji, Sanabria, Vlasic

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *