Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Adrien Rabiot Diincar Liverpool, 3 Klub Besar EPL Jadi Saingan

BOLATRENDY.COM – Dalam pencarian pemain, Liverpool dikabarkan akan mengincar salah satu pemain dengan posisi gelandang yakni Adrien Rabiot. The Reds diisukan akan kembali turun gunung untuk bersaing merebutkan pemain tersebut.

Diketahui saat ini Rabiot tangah bermain bersama tim papan atas Liga Italia yakni Juventus. Bersama skuad Si Nyonya Tua, ia mengisi posisi sebagai gelandang.

Memang sebelumnya pemain asal Prancis tersebut pernah menjadi salah satu gelandang yang diincar oleh Liverpool. Hal ini bersamaan dengan munculnya desas – desus mengenai kebimbangan terkait masa depannya di Italia. Di saat masa kontraknya tersisa setahun, dirinya tidak segera memutuskan untuk menandatangani kontrak baru.

Setelah beberapa waktu, kabar mengenai ketertarikan Liverpool terhadap Adrien Rabiot mulai pudar. Sebab pada akhirnya pemain gelandang berkaki kidal tersebut memperpanjang kontraknya untuk bermain bersama Juventus.

Selain Liverpool, 3 Klub Besar EPL Turut Incar Adrien Rabiot

Diketahui bahwa kontrak pemain berkebangsaan Prancis tersebut akan habis pada musim panas tahun 2024 mendatang. Inilah yang membuat banyak pihak mulai membicarakannya soal masa depannya.

Selain Liverpool, sederet nama klub besar Liga Inggris dikabarkan turut mengincar pemain gelandang tersebut. Adapun klub – klub tersebut antara lain Manchester United, Tottenham, dan Newcastle.

Klub – klub tersebut dikabarkan telah lama mengincarnya. Dengan kata lain Liverpool harus bersaing dengan mereka dalam perebutan pemain berposisi gelandang tersebut.

Adrien Rabiot Diincar Liverpool, 3 Klub Besar EPL Jadi Saingan

Rumor Niat Liverpool Mengincar Rabiot

Dari sekian banyak klub yang mengincarnya, Liverpool merupakan klub yang paling baru yang turut terjun berburu Adrien Rabiot. Kali ini The Reds benar – benar serius ingin mendatangkannya.

  Prediksi Arsenal vs Aston Villa: Misi 3 Poin di Emirates Stadium

Desas – desus mengenai keseriusan Liverpool ini berasal dari laporan salah satu media olahraga asal Italia, Corriere dello Sport, yang menyatakan bahwa mereka siap menawarkan gaji yang lebih besar daripada yang ditawarkan Juventus kepada Rabiot.

Berdasarkan informasi yang beredar, Juventus memberikan gaji kepadanya sebesar 7 juta Euro per musim atau sekitar 115 ribu pounds tiap pekan. 

Selain itu, pada laporan tersebut juga disebutkan bahwa dirinya membuka kesempatan untuk hengkang dari Liga Italia dan berkarir di Inggris musim depan. Hal itu karena sampai hari ini Rabiot belum memutuskan terkait kelanjutan kontraknya di Juventus.

Sinyal Rabiot Tunjukkan Keinginannya Main di Premier League

Sementara itu Adrien Rabiot pernah mengungkapkan bahwa dirinya memang bermimpi dan tertarik untuk bermain di Premier League. Dirinya berminat untuk meningkatkan permainannya di Inggris.

“Saya sering mengatakan keinginan untuk bermain dan berkarir di Inggris. Saya masih mempunyai keinginan tersebut. Tentu juga ingin berkembang di Premier League”, kata Rabiot, dikutip dari Bola.net.

“Saya belum memikirkan terkait tim Premier League saat ini. Saya belum memilih tim mana pun. Ini adalah hal yang umum. Ini adalah liga, ini adalah level permainan yang terjadi yang menarik di mata saya. Itu sesuai dengan kualitas yang saya miliki,” tambahnya.

Dengan pernyataannya tersebut tentu semakin membuka peluang untuk Adrien Rabiot bermain bersama Liverpool. Terlebih saat ini belum ada keputusan apapun terkait masa depannya di Turin.

Terlepas dari itu semua, banyak pemain yang tentunya ingin bermain bersama The Reds. Pasalnya saat ini mereka menjadi pemuncak klasmen Liga Inggris dengan perolehan 60 poin. Selain itu, persaingan di Premier League terlihat begitu kompetitif sehingga cocok dengan impian dari Rabiot.

  Hasil Chelsea vs MU: Palmer Jadi Pahlawan Kemenangan The Blues 4-3

Kabar terkait keputusan final perpindahan Rabiot ke Liverpool tentu menjadi hal yang layak untuk dinantikan.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *