Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Datangkan Kylian Mbappe Tanpa Jual Pemain, Real Madrid Tawarkan Kontrak Hingga 2030

BOLATRENDY.COM – Beberapa waktu yang lalu jagat sepak bola dunia dikejutkan dengan keputusan Kylian Mbappe yang tidak akan memperpanjang kontraknya di klub papan atas kasta Liga Perancis yakni Paris Saint-Germain alias PSG.

Kabar mengenai hal itu telah diungkapkan oleh dirinya sendiri sejak tahun lalu. Musim ini menjadi musim terakhir Mbappe memperkuat tim yang telah membesarkan namanya tersebut.

Dari berita yang beredar, Mbappe secara resmi akan pindah ke Liga Spanyol untuk memperkuat salah satu tim besar La Liga yakni Real Madrid.

Hadirkan Kylian Mbappe Tanpa Kendala Finansial

Menariknya, Real Madrid mendatang Kylian Mbappe tanpa kendala finansial. Bahkan mereka tidak perlu repot – repot untuk menjual pemainnya hanya untuk memfasilitasi kedatangan penyerang 25 tahun itu ke Santiago Bernabeu. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Javier Tebas, Presiden La Liga.

Memang dari segi finansial, menghadirkan sosok Mbappe untuk memperkuat skuad tidak memberikan dampak buruk finansial bagi klub raksasa tersebut. Tak heran jika mereka tidak perlu menjual para pemain.

Javier juga mengungkapkan bahwa sejak awal Real Madrid merupakan salah satu klub dengan kondisi ekonomi yang baik. Tim manajemen mereka diisi oleh orang – orang yang memiliki kapabilitas.

“Mereka adalah klub dengan posisi ekonomi yang sangat baik. Presiden dan general managernya merupakan orang – orang yang memiliki kapabilitas, tetapi mereka tidak begitu baik dalam mengatur kompetisi baru,” kata Javier Tebas, dikutip dari Bola.com.

Kylian Mbappe ke Real Madrid - Kylian Mbappe - Bola Trendy - Berita Sepak Bola Terbaru Hari Ini

Prestasi Membanggakan Mbappe

Seperti yang dapat dilihat dengan seksama bahwa Kylian Mbappe merupakan salah satu pemain muda berbakat yang berhasil menorehkan namanya di jajaran pemain terbaik abad ini. Bagaimana tidak, di usianya yang masih sangat muda ia berhasil meraih berbagai prestasi bergengsi.

  Hasil Madrid vs Bilbao 2-0: Kemenangan Los Blancos di Tangan Rodrygo

Mbappe pernah menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Perancis, menjadi runner up pada gelaran Piala Dunia FIFA 2022, pemain terbaik, dan masih banyak lagi. Inilah yang membuat PSG dan klub – klub ternama di dunia tertarik untuk mendapatkannya.

Meskipun belum secara resmi, namun ia dirumorkan akan berlabuh ke Real Madrid di musim depan bersamaan dengan kontraknya di PSG yang akan habis musim ini. Pihaknya juga telah berbicara kepada klub bahwa dirinya akan meninggalkan PSG dan tidak akan memperpanjang kontrak.

Ekspektasi Kehadiran Mbappe ke La Liga

Beberapa pihak, bahkan Presiden La Liga mengakui bahwa kedatangan Mbappe ke Liga Spanyol dapat memberikan dampak positif bagi liga mereka.

“Ini tentu kabar yang fantastis bagi sepak bola Spanyol, khususnya buat Real Madrid,” katanya.

“Dia adalah salah satu pemain terbaik dunia. Menurut saya Bellingham, Mbappe, dan Haaland merupakan 3 pemain yang mendominasi saat ini. Kini dua diantaranya sekarang berada di tangan Real Madrid,” tambahnya.

Benar saja, terbukti kiprah Mbappe di musim ini berhasil membawa klub elite Prancis, PSG, berhasil memuncaki klasemen Liga Prancis (Ligue 1). Dalam 20 pertandingan, Kylian Mbappe berhasil menorehkan 21 Gol dan 4 Assist. 

Dengan permainan produktifnya inilah tak heran jika para penikmat Liga Spanyol tidak sabar untuk menantikan permainannya di Real Madrid.

Terlebih saat ini Real Madrid adalah klub raksasa yang berhasil memimpin klasmen La Liga. Tentu banyak penggemar yang berekspektasi tinggi kepada tim tersebut di musim depan saat Mbappe mulai memperkuat skuad Los Blancos.

Dari informasi yang beredar, pembicaraan mengenai perpindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid telah sampai di tahap akhir dimana dirinya telah sepakat untuk tanda tangan kontrak hingga 2030 mendatang.

  Pelatih Vietnam Dipecat, VFF Depak Troussier Usai Ditaklukkan Indonesia
Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *