Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Marcus Rashford Angkat Bicara Soal Kritik dan Komitmennya di MU

BOLATRENDY.COM – Marcus Rashford menanggapi beberapa kritik dan komentar mengenai dirinya selama membela tim Setan Merah, Manchester United. Ia menjawab semua respon publik tersebut terutama yang sempat meragukan karirnya sebagai salah satu penyerang di Inggris.

Saat ini dirinya tengah menarik perhatian khalayak penikmat sepak bola. Bukan hanya soal performanya di lapangan hijau saja, tetapi semua hal yang dilakukan di luar lapangan juga menjadi sorotan.

Dilansir di beberapa media online, Rashford tidak begitu memperdulikan soal berita tentang gaya hidupnya. Akan tetapi ia merasa risih jika dikritik berlebihan dan diragukan komitmennya.

Seperti yang telah diberitakan bahwasannya saat ini Rashford tengah mengalami situasi yang sulit. Pasalnya selama berkarir bersama Setan Merah, dia belum menunjukkan performa terbaiknya.

Ia bersama Manchester United tidak berhasil dalam beberapa kompetisi musim ini seperti di Carabao Cup dan Liga Champions. Di liga pun mereka masih harus berjuang karena berada di posisi 6. Sementara itu kini mereka masih berjuang di Piala FA.

Marcus Rashford Angkat Bicara Soal Kritik dan Komitmennya di MU

Marcus Rashford Mengungkapkan Isi Hati

Dalam ungkapannya di media olahraga, The Players’ Tribune, ia mengungkapkan semua unek – unek dan isi hatinya mengenai desas – desus tersebut. Dirinya juga mengungkapkan bahwa semua kritik yang ia terima sudah keterlaluan.

“Saya yakin bisa mengabaikan hal tersebut. Namun terkadang mereka melebihi batas. Saya ingin orang – orang paham tentang pribadi saya,” kata Rashford.

“Mereka (media) tidak benar – benar memahami saya. Dengar, saya bukanlah orang yang sempurna. Jika salah, saya tentu orang pertama yang angkat tangan. Saya hanya perlu bekerja lebih baik lagi,” tegasnya.

  Hasil Manchester United vs Liverpool, Setan Merah Amankan Tiket Semifinal FA Cup usai Menang 4-3

Dalam tulisan tersebut, Marcus Rashford juga menanggapi soal pertanyaan mengenai komitmen dirinya.

“Jika anda mempersoalkan komitmen saya di Manchester United, maka inilah waktunya saya perlu berbicara. Ini seolah sedang mempertanyakan semua identitas saya dan yang saya perjuangkan sebagai manusia,”

Penyerang Timnas Inggris tersebut juga meminta kepada orang – orang yang berkomentar soal dirinya untuk  lebih manusiawi.

“Tetapi apabila anda menanyakan soal komitmen saya di klub ini dan kecintaan terhadap sepakbola serta mengungkit keluarga saya, maka saya meminta anda untuk lebih manusiawi,” jelasnya.

Rashford Yakin MU Kembali ke Performa Terbaik

Sebagai salah satu pemain andalan Erik ten Hag, Rashford paham betul soal situasi yang dialami Manchester United saat ini. Terlebih terakhir kali Setan Merah gagal mencuri kemenangan saat melawan Fulham dalam lanjutan Liga Inggris.

Akan tetapi dirinya masih memiliki keyakinan bahwa timnya masih memiliki potensi terpendam dan dapat menampilkan performa terbaik.

“Saya janji kepada anda, dunia belum melihat versi terbaik dari para pemain MU ini,” kata Marcus Rashford.

“Kami ingin kembali tampil di Liga Champions dan menjalani kompetisi besar internasional pada akhir musim,”.

Dirinya juga sangat yakni bahwa Manchester United akan kembali sebagai tim yang layak menyandang berada di papan atas. Saat ini mungkin MU masih berada di papan tengah klasemen Premier League. Akan tetapi mentalitas itu masih ada.

“Kami akan kembali ke posisi yang seharusnya. Kami hanya perlu bekerja lebih keras dan itu dimulai dari saya,” ungkap penyerang Setan Merah berusia 26 tahun itu.

“Jika anda mendukung saya, bagus. Akan tetapi jika meragukan saya, itu lebih bagus lagi,” tambahnya.

Perkataan tersebut merupakan upaya Rashford untuk meminta para penggemar agar tetap bersikap positif dan tetap mendukung Setan Merah kendati masih tertinggal jauh dengan klub pesaingnya di  Liga Inggris.

  Garuda Muda vs Uzbekistan: Mungkinkah Mengalahkan dan Meraih Juara Asia U-23?
Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *