Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Mason Greenwood Diisukan Bakal Kembali Perkuat MU, Berikut Informasinya

BOLATRENDY.COM – Kabar terbaru dari Mason Greenwood berhasil menarik atensi para penikmat sepak bola Liga Inggris. Pasalnya dirinya diisukan bakal kembali memperkuat skuad Manchester United setelah selesai di tim sebelumnya yakni Getafe.

Dirinya akan bertekad untuk kembali berlaga menggunakan jersey MU apabila manajemen mengizinkan. Bahkan dirinya juga akan menolak berbagai tawaran dari klub – klub ternama yang menginginkan keterampilan bermain bolanya.

Salah satu rumor tim besar yang tawarannya bakal ditolak oleh Mason adalah tim raksasa Liga Spanyol yakni Barcelona.

Alasan Mason Greenwood Kembali

Menurut pemberitaan dari majalah terbesar di Britania Raya, The Sun, motif dibalik kembalinya Mason Greenwood ke Manchester United adalah karena dirinya merasa masih berhutang budi kepada fans tim setan merah. 

Meski sempat terjebak kontroversi, dirinya tetap yakin akan disambut baik oleh para penggemar Manchester United. Akan tetapi pada akhirnya manajemen meminjamkan Mason ke Getafe pada bursa transfer musim panas 2023 lalu.

Sebagai informasi, sebelumnya dirinya terjebak kasus yang menghambat karirnya sebagai pemain sepakbola. Adapun kasusnya melibatkan mantan kekasihnya yang melaporkan kepada pihak berwajib atas tindakan Mason yang diduga melakukan pemerkosaan, kekerasan seksual, dan ancaman pembunuhan.

Akan tetapi setelah laporan dakwaan tersebut dicabut, dirinya dibebaskan pada bulan Februari tahun lalu.

Sumbangsih Selama di Getafe

Saat di Getafe Mason Greenwood berhasil menunjukkan kelayakannya sebagai pemain profesional dengan sumbangan 7 gol dan 5 assistnya dalam 24 pertandingan di semua laga. Hal inilah yang membuat tim – tim La Liga tertarik.

Sederet nama klub besar di Liga Spanyol seperti Barcelona dan Atletico Madrid turut tertarik untuk meminangnya untuk memperkuat skuad mereka. Bahkan Getafe yang tengah menikmati penampilan impresif Mason juga berniat ingin membelinya secara permanen.

  Hasil Brentford vs MU: Bruno Cs Gagal Menang, Ditahan 1-1 oleh The Bees
Mason Greenwood Getafe - Mason Greenwood - Bola Trendy - Berita Sepak Bola Terbaru Hari Ini

Kiprah Mason Bersama Manchester United

Perlu diketahui bahwa Mason Greenwood merupakan salah satu dari pemain berbakat yang berasal dari akademi Manchester United. Bahkan dirinya berhasil menorehkan catatan positif saat membela klub asalnya.

Tercatat dalam total 129 pertandingan bersama tim setan merah, dirinya berhasil menyumbangkan  gol sebanyak 35 gol dan 12 assist. Di usianya yang masih sangat muda (22 tahun), tentu Mason masih memiliki potensi untuk berkembang dan bersaing dengan pemain bintang di eranya.

Pasca kontroversi dan status pinjamannya di Getafe, manajemen Manchester United sangat terbuka terhadap keputusan Mason Greenwood yang ingin kembali ke Skuad. Mereka bersedia menerima kembali karena masih terdapat ikatan kontrak yang habis pada 2025 nanti.

Sir Jim Ratcliffe, Investor minoritas baru Manchester United, mengutarakan bahwa pihak manajemen bakal menganalisa fakta – fakta yang ada.

“Mason adalah pemain milik Manchester United. Jadi kami bertanggung jawab atas semua urusan sepak bolanya. Jadi jawabannya, ya kami harus ambil keputusan terkait dirinya,” katanya, dikutip dari Bola.com.

“Prosesnya adalah memahami fakta, bukan hype. Kamu juga akan mencoba memutuskan dengan adil berdasarkan nilai, yang pada dasarnya mengacu pada apakah dia baik atau tidak.” 

“Kemudian, bisakah kira – kira Mason Greenwood bermain baik di Manchester United, apakah kami dan fans akan merasa nyaman dengan hal itu?” tambahnya.

Meskipun belum bisa membawa Getafe ke papan peringkat atas Liga Spanyol, namun performanya masih sangat dinantikan oleh sejumlah klub. Termasuk juga klub asalnya yakni Manchester United yang kini berada di posisi ke 6 Liga Inggris.

Tentu banyak penggemar Manchester United yang berharap bahwa dirinya dapat kembali dan memberikan performa terbaik untuk membawa tim setan merah meraih gelar. 

  Prediksi Manchester United vs Liverpool, Merah Siapa yang Paling Tajam di Piala FA?
Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *