Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Messi dan Suarez Sukses Bawa Inter Miami Menang Telak 5-0 atas Orlando City

BOLATRENDY.COM – Bintang sepak bola dunia, Lionel Messi kembali mencatatkan namanya di papan skor. Messi dan Suarez berhasil mengamankan kemenangan kala menjamu Orlando City di Chase Stadium, Florida pada Minggu dini hari tadi WIB (03/03/24). Tak tanggung – tanggung, mereka mendapatkan kemenangan telak 5-0.

Bermain di kandang membuat Messi dan rekan – rekannya berhasil menguasai pertandingan. Mereka berhasil melahap habis tim tamu dengan lima gol tanpa balas.

Dua pemain yang dulunya sempat berpartner di Barcelona itu menunjukkan performa terbaiknya kala membela Inter Miami. Mereka berhasil mendominasi sejak menit awal. 

2 Gol Suarez di Menit Awal Babak Pertama

Babak pertama memang menjadi babak untuk Inter Miami. Benar saja sejak menit awal mereka sudah mengancam gawang Orlando City. 

Laga baru mulai 4 menit namun Luis Suarez langsung menunjukkan taringnya. Dirinya berhasil mencetak gol pertama untuk Inter Miami. Assist Gressel berhasil disambar langsung dan menusuk ke gawan Orlando.

Di menit 11 dirinya kembali mencatatkan namanya setelah memaksimalkan umpan Gressel ke kotak penalti. Tembakannya gagal dihalau oleh kiper Orlando. Skor berubah menjadi 2-0.

Inter Miami berhasil unggul jauh setelah Robert Taylor berhasil membuahkan hasil di menit 29. Suarez memberikan umpan kepada Taylor yang tengah bebas dari penjagaan. Hal ini membuat skor menjadi 3-0 dan bertahan hingga usai babak pertama.

Messi dan Suarez Sukses Bawa Inter Miami Menang Telak 5-0 atas Orlando City

Kombinasi Messi dan Suarez

Di babak kedua Inter Miami masih melanjutkan pesta gol di kandang. Kali ini giliran Lionel Messi yang mencatatkan namanya di papan skor.

  ASEAN Cup Resmi Jadi Transformasi Nama Baru untuk Piala AFF

Skema antara La Pulga, Suarez, dan Jordi Alba berhasil membuat pertahanan Orlando City kewalahan. Setelah salah satu pemain tim tamu gagal menyelamatkan gawang, Messi datang menyambar umpan dan membuat gol dengan mudah di menit ke 57.

Di menit 62 lagi – lagi Inter Miami mampu menambah keunggulan. Lagi – lagi kombinasi antara Messi dan Suarez memporak porandakan pertahanan Orlando. Kerja sama mereka menambah pundi – pundi gol untuk tuan rumah.

Luis Suarez yang tengah membawa bola memberikan umpan lambung ke area kotak penalti. Dengan mudah Messi langsung menyambar dengan sundulan ke sisi lain gawang yang sulit dijangkau oleh kiper Orlando.

Dua gol Messi dan Suarez serta satu gol Robert Taylor memantapkan tim tuan rumah untuk mendapatkan 3 poin di kandang dengan skor telak 5-0.

Messi Senang Suarez Bisa Cetak Gol

Sumbangan dua gol dari Luis Suarez mendapatkan apresiasi dari kapten Inter Miami, Lionel Messi. Sebagaimana pada laga pagi tadi keduanya sama – sama bersinar pada laga dini hari tadi.

Messi mengatakan bahwa dirinya tahu tentang kemampuan Suarez. Performanya malam tadi sangat membantu Inter Miami menang atas Orlando City.

“Saya senang dia (Suarez) mencetak gol. Kami tidak mengkhawatirkannya sama sekali,” ujar kapten Inter Miami.

“Saya pikir semua orang tahu kemampuan Suarez. Memang seperti itu. Di saat yang tidak terduga Suarez memenangi laga lewat assist dan golnya,” timbu mantan punggawa Barcelona itu.

Kemenangan Messi dan Suarez saat membela Inter Miami melawan Orlando City ini merupakan momentum penting untuk kedepannya. Mereka dapat berkembang selama berlaga di MLS musim ini.

Terlebih sang kapten memiliki tekad kuat untuk membawa Inter Miami menjadi juara MLS tahun ini. Messi dan rekan setimnya saat di Barca dulu akan memperjuangkan trofi Major League Soccer musim 2024.

  Atletico Madrid Lolos Perempat Final Setelah Tumbangkan Inter Milan Lewat Adu Penalti 3-2

Tentu para penggemar sangat menantikan hal itu, terlebih saat ini sudah memasuki pekan pertama MLS 2024.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *