Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Nasib Kurnia Meiga Kini, Cerai dengan Istri hingga Jualan di TikTok

Table of contents: [Hide] [Show]

BOLATRENDY.COM – Baru – baru ini nama mantan kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga, menjadi bahan perbincangan banyak orang. Pasalnya kemunculan dirinya di internet menimbulkan banyak rasa penasaran. Terutama tentang nasib Kurnia Meiga saat ini.

Dirinya dikenal sebagai salah satu legenda penjaga gawang yang berhasil mengharumkan nama sepak bola indonesia. Selama menjadi kiper, Timnas Indonesia berhasil menjadi runner up di ajang sepak bola Asia Tenggara atau AFF sebanyak dua kali yakni tahun 2010 dan 2016.

Secara individu, prestasinya juga cukup baik. Dirinya berhasil dinobatkan sebagai kiper terbaik di gelaran Piala AFF tahun 2016. Selain itu dirinya juga sempat mendapatkan titel pemain terbaik di Liga Super Indonesia musim 2009/2010.

Sayangnya dirinya harus menggantungkan sepatu saat diketahui mengalami Papilledema yang mengancam penglihatannya. 

Sejak tahun 2017 dia memutuskan untuk berhenti dari sepak bola untuk melakukan pemulihan. Namun penyakitnya masih belum sembuh juga. Tak heran banyak orang yang menanyakan nasib Kurnia Meiga hingga hari ini.

Cerai dengan Istrinya

Dari beberapa pemberitaan, mantan pemain Arema FC tersebut dikabarkan telah bercerai dengan istri sejak tahun 2023 lalu.

Sebelumnya banyak yang berasumsi bahwa alasan mantan istri, Azhiera Adzka Fathir, pisah dengan Meiga adalah karena penyakit yang dideritanya. Namun baru – baru ini Azhiera mengungkapkan alasan sebenarnya dari perpisahan mereka.

Dalam beberapa penjelasan Azhiera, alasan perpisahannya dengan Kurnia Meiga adalah karena perilaku buruknya.

Nasib Kurnia Meiga cerai dengan mantan istrinya disebabkan oleh tindak tanduknya yang suka mengkonsumsi minuman keras. Selain itu dirinya juga diklaim pernah melakukan tindakan KDRT.

  Larangan Puasa Timnas Prancis Tuai Kontroversi

Kekerasan yang dilakukan bukan hanya kepada mantan istrinya saja. Azhiera juga mengungkapkan bahwa anaknya juga menjadi korban Meiga.

Menurut penjelasan mantan istrinya, Meiga pernah memukul, menendang, bahkan menusuk Azhiera dengan garpu. Selain itu perilaku mirasnya juga sempat dipergoki oleh ayah Azhiera.

Bahkan anaknya juga sempat mendapatkan perlakuan yang sangat kasar mulai dari diseret hingga bola matanya disentil.

Selama ini dirinya tidak berani untuk melaporkan Kurnia Meiga. Akan tetapi karena sentimen publik yang buruk terhadap dirinya dan keluarganya pasca cerai, akhirnya ia memberanikan diri.

Dengan bukti – bukti yang dimiliki, nasib Kurnia Meiga kini harus berpisah dengan istri dan anak – anaknya. Azhiera berhasil menang hak asuh anak seumur hidup di pengadilan.

Nasib Kurnia Meiga Kini, Cerai dengan Istri hingga Jualan di TikTok

Nasib Kurnia Meiga Kini

Setelah muncul dengan kondisi yang masih belum pulih, Kurnia Meiga menjadi pusat perhatian di sosial media. Pasalnya dirinya muncul bukan sebagai orang yang akan berkiprah kembali di sepak bola, melainkan sebagai figur yang berbeda.

Diketahui Kurnia Meiga sempat melelang barang – barang pribadinya dengan alasan untuk biaya berobat.

Tak tanggung – tanggung. Dirinya bukan hanya menjual segala perangkat yang pernah digunakan saat menjadi penjaga gawang saja. Tetapi juga menjual barang – barang yang menjadi simbol prestasinya.

Adapun barang yang pernah ia lelang antara lain jersey bernama punggung dirinya, sarung tangan, sepatu, dan lain sebagainya. Bahkan medali yang diperoleh turut dijual oleh Kurnia meiga.

Tak cukup dengan hal itu. Nasib Kurnia Meiga kini juga ditunjukkan pada salah satu postingan terbarunya di TikTok.

Dalam postingan tersebut, diketahui dirinya mulai merambah ke bisnis makanan. Terlihat Kurnia Meiga sedang mempromosikan kerupuk emping sebagai produk jualannya. Ia mulai berjualan di TikTok untuk menambah penghasilannya setelah pensiun dari sepak bola.

  STY Panggil 28 Pemain Timnas Indonesia, Siap - Siap Piala Asia U-23 2024

Kondisinya yang sudah tidak prima membuat pihak – pihak turun tangan untuk meringankan bebannya. Beberapa pihak yang dimaksud mulai dari Ketua Umum PSSI hingga sederet nama konten kreator tanah air.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *