Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Uzbekistan U23: Fayzullaev, Si Lincah yang Menantang Marselino Ferdinan

Dalam babak semifinal Piala Asia U-23 2024, Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Uzbekistan U23. Namun, sebelum pertandingan dimulai, satu nama mencuri perhatian

Dalam babak semifinal Piala Asia U-23 2024, Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Uzbekistan U23. Namun, sebelum pertandingan dimulai, satu nama mencuri perhatian: Abbosbek Fayzullaev, pemain Uzbekistan yang harganya lebih mahal daripada seluruh skuad Timnas Indonesia U-23.

pemain-bintang-indonesia-vs-uzbekistan-u23

Pemain Bintang Uzbekistan U23 dan Indonesia

Abbosbek Fayzullaev, nama yang mungkin belum familiar di telinga banyak penggemar sepak bola. Namun, di antara hijau lapangan, dia adalah bintang muda yang berkilau.

Uzbekistan U23 memiliki senjata rahasia yang tak kalah mempesona daripada Marselino Ferdinan dari timnas Indonesia U23.

Winger berusia 20 tahun ini telah mengguncang Liga Rusia dengan kepiawaiannya dalam mengolah bola. Kelincahannya menyerupai Marselino Ferdinan, dan para penonton tak bisa berkedip saat dia beraksi. 

Fayzullaev bukan sekadar pemain biasa; dia adalah wonderkid yang menggetarkan lawan-lawannya.

Uzbekistan U23 dan Indonesia U23 bersiap untuk pertarungan epik di babak semifinal Piala Asia U-23. Namun, di balik sorotan Marselino Ferdinan, ada wonderkid Uzbekistan yang tak kalah menarik: Abbosbek Fayzullaev.

Dalam liga Rusia, Fayzullaev telah mengukir namanya dengan kepiawaian mengolah bola. Kelincahannya mengingatkan kita pada Marselino, dan para penonton tak bisa berkedip saat dia beraksi. 

Uzbekistan U23 memiliki permata yang berkilau, dan Fayzullaev adalah inti dari keajaiban mereka.

Mengapa kita harus memperhatikan Fayzullaev? Pertama, dia telah menjadi langganan starter di Liga Rusia. Empat gol dan sebelas assist dalam seluruh kompetisi membuktikan kualitasnya. 

Uzbekistan U23 memiliki permata yang berkilau, dan Fayzullaev adalah inti dari keajaiban mereka.

Nilai pasar Fayzullaev juga mengguncang

Menurut laman Transfermarkt, dia dinilai sebesar Rp86,91 M. Angka ini lebih tinggi daripada nilai skuad Indonesia U23 yang hanya Rp83,34 M

  PSSI Minta Maaf! Suporter Rasis Coreng Timnas U-23, Sanksi Tegas Menanti!

Serigala Putih Muda telah menemukan pemain yang bisa mengimbangi kecepatan dan ketangguhan Marselino Ferdinan.

Pertemuan antara Uzbekistan U23 dan Indonesia U23 di babak semifinal akan menjadi panggung bagi kedua wonderkid ini. 

Rizky Ridho dan kawan-kawan harus menghadapi Fayzullaev yang siap menggempur pertahanan mereka. Garuda Muda harus berhati-hati, karena wonderkid Uzbekistan ini bisa mengubah jalannya pertandingan.

Ringkasan dan Profil Abbosbek Fayzullaev

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 dan Uzbekistan di babak semifinal Piala Asia U-23 2024 semakin mendekat. Di balik sorotan, ada satu pemain yang menarik perhatian: Abbosbek Fayzullaev.

Pemain berusia 20 tahun ini telah menunjukkan karier cemerlang, membawa Uzbekistan menjadi juara Piala Asia U-20 2023 dan terpilih sebagai pemain terbaik turnamen.

Fayzullaev kini bermain untuk klub elit Rusia, CSKA Moscow, dengan banderol harga yang mengalahkan semua pemain Timnas Indonesia U-23.

  1. Wonderkid Uzbekistan: Fayzullaev telah membuktikan dirinya sebagai pemain muda berbakat. Sebelumnya, ia membawa Uzbekistan meraih gelar juara Piala Asia U-20 2023 dan menjadi bintang di turnamen tersebut.
  2. Transfer ke CSKA Moscow: Setelah penampilan gemilang di Piala Asia U-20 2023, Fayzullaev direkrut oleh klub elit Rusia, CSKA Moscow, dengan kontrak tiga tahun pada awal musim 2023/2024. Ia segera menjadi pilihan utama di tim tersebut, dengan 26 penampilan, 4 gol, dan 11 assist.
  3. Harga yang Mengagumkan: Fayzullaev memiliki banderol harga Rp86,91 Miliar menurut Transfermarkt, nilai yang lebih tinggi daripada seluruh skuad Timnas Indonesia U-23 yang bernilai Rp83,43 Miliar. Pemain termahal Timnas U-23, Rizky Ridho, hanya memiliki banderol harga Rp6,95 Miliar.
  4. Ancaman bagi Timnas U-23: Fayzullaev menjadi ancaman utama bagi Timnas U-23, terutama setelah tampil dua kali di Piala Asia U-23 2024 dan memberikan satu assist saat Uzbekistan mengalahkan Arab Saudi 2-0 di perempat final.
  Alfeandra Dewangga Tiba di Paris, Duo Bek Eropa Masih Ditunggu Timnas Indonesia!

Abbosbek Fayzullaev adalah pemain yang patut diwaspadai oleh Timnas Indonesia U-23. Pertandingan melawan Uzbekistan akan menjadi ujian berat, dan Fayzullaev siap menantang Marselino Ferdinan dan rekan-rekannya.

Jadi, siapakah yang akan meraih tiket Olimpiade Paris 2024? Apakah Marselino Ferdinan akan menggenggamnya untuk Indonesia U23, ataukah Fayzullaev akan menjadi bintang di langit Uzbekistan U23? Pertarungan ini akan menentukan, dan kita semua menantikannya.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *