Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Arsenal vs Brentford, Kemenangan Mudah The Gunners di Depan Mata

BOLATRENDY.COM – Dini hari nanti (10/03/2024) Arsenal bakal melakoni pekan ke 28 Premier League musim 2023/2024 melawan Brentford. Laga tersebut akan digelar di kandang Arsenal yakni Emirates Stadium. Berikut adalah prediksi Arsenal vs Brentford.

Pertandingan tersebut merupakan laga penting bagi skuad yang dilatih oleh Arteta. Pasalnya saat ini mereka tengah melakukan perburuan untuk menjadi pemuncak klasemen pada musim ini.

Seperti yang dapat diamati dengan seksama, Arsenal saat ini sedang dalam performa terbaiknya. Mereka belum terkalahkan dalam 7 pertandingan terakhir. Ini lah yang membuat The Emirates sangat diunggulkan pada pertandingan nanti.

Pada prediksi Arsenal vs Brentford kali ini, tim asuhan Arteta berpotensi menang mudah. Terlebih The Gunners bakal bermain di hadapan para penggemar. 

Berbeda dengan Brentford yang sangat tidak diunggulkan. Jika dibandingkan, performa mereka jauh di bawah Arsenal. Bahkan bisa jadi mereka akan menjadi korban keganasan dari tim tuan rumah berikutnya.

Prediksi Arsenal vs Brentford, Kemenangan Mudah The Gunners di Depan Mata

Performa Terakhir Arsenal dan Brentford

Performa terakhir antara Arsenal dan Brentford sangat berbanding terbalik. Pasalnya dalam beberapa pertandingan terakhir, tim tuan rumah menunjukkan performa terbaik dengan memenangkan setiap pertandingan.

Misalnya saja dalam pertandingan terakhir saat Arsenal bertanding dengan Sheffield United. Meskipun mereka bertanding sebagai tim tamu, namun mentalitas dan performa tim asuhan Arteta berhasil memetik kemenangan yang memuaskan.

Tak tanggung – tanggung, mereka berhasil melahap habis tim tuan rumah dengan skor telak 6-0. Pasukan The Gunners unggul sejak menit ke 5. Bahkan sebagian besar gol tercipta di babak pertama.

Berbeda dengan Brentford yang justru kesulitan untuk mendapatkan kemenangan. Walaupun pada pertandingan terakhir mereka berhasil menahan imbang Chelsea dengan skor 2-2. 

  Hasil Premier League Pekan 28: Manchester City Tahan Liverpool Kembali ke Puncak, Skor 1-1

Selebihnya mereka masih belum mendapatkan kemenangan. Tercatat mereka justru mendapatkan 10 pertandingan dari 13 pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Tak heran jika prediksi Arsenal vs Brentford kali ini akan mengarah ke pasukan The Gunners. Mereka dipastikan akan meraih poin penuh pada laga nanti.

Prediksi Arsenal vs Brentford (Susunan Pemain)

Mikel Arteta sepertinya tidak akan meremehkan tim tamu. Mereka akan melawan Brentford dengan kekuatan penuh. Terlebih para pemain mereka masih dalam performa terbaik.

Keduanya diprediksi bakal menurunkan skuad terbaik mereka pada pertandingan nanti. Masing – masing tim masih membutuhkan poin penuh untuk bisa naik ke peringkat yang lebih tinggi di klasemen.

Berikut ini adalah prediksi Arsenal vs Brentford dari segi sisi susunan pemain yang akan meramaikan lapangan hijau Emirates Stadium.

Arsenal: Aaron Ramsdale, William Saliba, Magalhaes, Ben White, Kiwior, Odegaard, Bukayo Saka, Jorginho, Declan Rice, Kai Havertz, dan Gabriel Martinelli.

Brentford: Mark Flekken, Nathan Collins, Kristoffer, Zanka, Roerslev, Onyeka, Janelt, Nogaard, Sergio Reguilon, Toney, dan Yoane Wissa.

Pertemuan Terakhir Arsenal vs Brentford

Pada klasemen sementara Premier League, saat ini Arsenal bertengger di posisi ketiga dengan perolehan 61 poin. Jika berhasil menang pada laga nanti, Arteta dan pasukannya akan memuncaki klasemen melewati Liverpool.

Begitu juga dengan Brentford yang membutuhkan poin penuh agar bisa menjauh dari zona degradasi. Saat ini mereka berada di posisi 15 klasemen dengan perolehan 26 poin.

Sementara itu laga terakhir pertemuan antar keduanya masih didominasi oleh kemenangan Arsenal. Dari lima pertandingan, Arsenal berhasil menang sebanyak empat kali. Sedangkan Brentford hanya mampu menahan imbang sekali.

Itulah sebabnya prediksi Arsenal vs Brentford, tim tamu akan mendapat tekanan yang lebih besar dan bisa jadi kesulitan untuk menguasai pertandingan dini hari nanti.

  Derby Manchester Diamankan The Citizens. City Kurung United 3-1 di Kandang
Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *