Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi AS Roma vs Lazio: Derby della Capitale, Siapa yang Unggul?

BOLATRENDY.COM – Kasta tertinggi Liga Italia, Serie A, musim 2023/2024 baru saja memasuki pekan ke-31. Beberapa tim akan saling melakukan pertemuan kedua mereka musim ini. Salah satunya adalah derby se-kota antara AS Roma dengan Lazio. Berikut adalah prediksi AS Roma vs Lazio.

Pertemuan antara keduanya akan digelar pada Sabtu (06/04/2024) malam nanti. Adapun kick off dijadwalkan pada pukul 23:00 WIB dan tersaji di Stadio Olimpico. Rivalitas antara kedua tim menunjukkan permainan yang berimbang pada pertemuan pertama mereka musim ini.

Pada pertemuan tersebut kedua tim harus puas dengan berbagi poin. Sebab duel mereka berakhir seri dan tanpa gol. Di papan klasemen sementara Serie A pun mereka tidak terpaut begitu jauh.

AS Roma kini berada di peringkat 5 dengan perolehan 52 poin. Sedangkan Lazio berada di peringkat 7 dengan perolehan 46 poin. Karena pertemuan mereka merupakan derby yang cukup dinantikan masyarakat Roma, prediksi AS Roma vs Lazio kali ini lebih cenderung menunjukkan duel seimbang.

Prediksi AS Roma vs Lazio nanti - Bola Trendy - Berita Sepak Bola Terbaru Hari Ini

Performa Terakhir AS Roma dan Lazio

Dari segi performa terakhir keduanya, AS Roma lebih diunggulkan daripada Lazio. Hal itu terlihat dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Giallorossi berhasil memenangkan 2 pertandingan, 2 kali imbang, dan satu kali kalah.

Kekalahan tersebut terjadi saat leg kedua Liga Eropa dimana AS Roma kalah dengan skor tipis 1-0 melawan Brighton. Meski demikian agregat akhirnya tetap dimenangkan Roma 4-1. Di liga, AS Roma belum mengalami kekalahan dalam lima pertandingan terakhir.

Sementara itu dalam lima pertandingan terakhir yang telah dijalani di semua kompetisi, Lazio hanya mampu menorehkan dua kemenangan. Sisanya mereka harus takluk dengan lawan – lawannya. Sedangkan performa di Serie A, mereka perlahan mulai terlepas dari tren kekalahan.

  Hasil Juventus vs Lazio 2-0: Bianconeri Curi Start di Leg Pertama Coppa Italia

Berdasarkan perbandingan performa dari kedua tim, prediksi AS Roma vs Lazio malam nanti bisa jadi unggul tipis untuk Giallorossi. Terlebih beberapa pemain Roma sedang dalam performa terbaiknya baik di klub maupun di Timnas. Namun bukan tak mungkin Lazio akan mengejutkan pada malam nanti.

Prediksi AS Roma vs Lazio (Susunan Pemain)

Derby della Capitale kali ini pasti akan mengguncang seluruh isi stadion Olimpico. Sebab pertandingan nanti diprediksi akan berlangsung sengit dan ketat. Terlebih kedua tim masih membutuhkan poin agar bisa masuk ke zona Liga Champions musim depan.

Dengan alasan itulah dapat dipastikan kedua tim akan menurunkan skuad terbaiknya. Daniele De Rossi, pelatih AS Roma, tetap akan memperkuat timnya dengan skuad utama. Meskipun beberapa pemain andalan mereka masih belum bisa diturunkan karena cedera.

Seperti Rasmus Kristensen dan Sardar Azmoun yang masih belum pulih dari cederanya. Sedangkan Evan Ndicka tidak dapat bermain karena masih dalam masa skorsing.

Begitu juga dengan Lazio yang dikabarkan akan bermain maksimal. Igor Tudor juga akan menurunkan skuad terbaiknya. Kemungkinan besar Igor tidak akan membawa pemainnya yang cedera seperti Lazzari, Proveder, dan Zaccagni.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah prediksi AS Roma vs Lazio untuk susunan pemain pada derby malam nanti.

AS Roma: Svilar, Mancini, Llorente, Celik, Spinazzola, Paredes, Pellegrini, Cristante, Lukaku, Dybala, El Shaarawy.

Lazio: Mandas, Romagnoli, Gila, Patric, Cataldi, Anderson, Guendouzi, Luis Alberto, Kamada, Castellanos.

Pertemuan Terakhir Keduanya

Derby della Capitale ini akan menjadi duel yang sulit ditebak. Meskipun AS Roma di musim ini unggul tipis performanya, namun Lazio lebih mendominasi dalam derby mereka. Ini memuat prediksi AS Roma vs Lazio juga terbuka untuk kemenangan Biancocelesti.

  Prediksi Lazio vs Juventus: Tren Negatif Masih Menyelimuti Kedua Tim

Lima pertemuan terakhir keduanya, Lazio berhasil memenangkan 3 pertandingan. Sedangkan AS Roma hanya 1 pertandingan. Satu pertandingan lainnya meraih hasil seri.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *