Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Atalanta vs Liverpool: Agregat 3-0 Hantui The Reds ke Semifinal

BOLATRENDY.COM – Liverpool harus menelan pil pahit saat bermain di Anfield. Mereka harus mengakui dominasi Atalanta dengan skor 0-3. Jumat (19/04/2024) dini hari akan kembali melawan salah satu perwakilan Italia tersebut di leg kedua babak perempat final Liga Eropa. Berikut adalah prediksi Atalanta vs Liverpool dini hari nanti.

Di leg kedua nanti, Atalanta akan bermain sebagai tuan rumah yakni di Gewiss Stadium. Setelah menang telak di kandang lawan, mereka memiliki peluang yang lebih besar untuk mengantongi tiket semifinal.

Sementara itu, Liverpool memiliki kesempatan yang sangat kecil. Bahkan sekalipun tim asuhan Jurgen Klopp menang, belum tentu lolos ke semifinal UEFA Europa League. Syarat agar mereka lolos adalah dengan menang telak setidaknya selisih 4 gol.

Tak heran jika prediksi Atalanta vs Liverpool dini hari nanti akan berpihak kepada tuan rumah. Terlebih saat ini The Reds tengah mengalami penurunan dalam beberapa laga terakhir mereka.

Prediksi Atalanta vs Liverpool nanti - Bola Trendy - Berita Sepak Bola Terbaru Hari Ini

Performa Terakhir Atalanta vs Liverpool

Jika dibandingkan, kedua tim sama – sama mengalami penurunan performa di masing – masing liga. Terlebih Atalanta yang saat ini sedang terseok – seok di papan tengah klasemen Serie A.

Dalam lima laga terakhir, mereka hanya berhasil mendapatkan satu kemenangan. Sisanya mereka harus tumbang sebanyak dua kali dan meraih hasil seri dua kali. Sampai pekan ke-32 mereka kesulitan untuk mendapatkan kemenangan.

Sementara itu, Liverpool tengah mengalami penurunan performa dalam laga – laga terakhir. Di Premier League mereka dipermalukan Crystal Palace dengan skor tipis 1-0. Ini membuat mereka gagal memuncaki klasemen.

Di lima laga terakhir, The Reds hanya menang sebanyak dua kali, dua kali hasil seri, dan satu kali kekalahan. Kini mereka berada di posisi ke 3 papan klasemen sementara. Dengan performa yang turun ini, tim asuhan Klopp tidak begitu diunggulkan pada prediksi Atalanta vs Liverpool kali ini.

  Hasil Atalanta vs Liverpool: Langkah The Reds Terhenti Meski Menang 0-1

Prediksi Atalanta vs Liverpool (Susunan Pemain)

Kabar baiknya, kondisi kedua tim untuk dini hari nanti tidak dalam keadaan baik. Kedua tim sama – sama akan menggunakan kekuatan penuh. Baik Atalanta maupun Liverpool akan memainkan skuad utama.

Terutama bagi Atalanta yang dipastikan akan memainkan Gianluca Scamacca yang di leg pertama menjadi kunci kemenangan. Beberapa pemain pendukung lainnya seperti Zappacosta dan Charles de Ketelaere juga akan dimainkan.

Sementara itu Jurgen Klopp juga akan menurunkan para pemain terbaiknya seperti biasa. Pemain kunci Liverpool seperti Mohamed Salah dan Alexis Mac Allister dipastikan akan menjadi manuver penting bagi tim tamu.

Dengan menggunakan skuad terbaik mereka, The Reds bisa saja mencuri kemenangan di kandang lawan nanti. Akan tetapi mereka juga tidak boleh meremehkan tuan rumah mengingat mereka sempat dipermalukan di Anfield.

Berikut adalah prediksi Atalanta vs Liverpool untuk susunan pemain pada laga dini hari nanti.

Atalanta: Juan Musso, Berat Djimsiti, Marten de Roon, Isak Hien, Ederson, Matteo Ruggeri, Mario Pasalic, Teun Koopmeiners, Davide Zappacosta, Charles de Ketelaere, Gianluca Scamacca.

Liverpool: Allison Becker, Konate, Joe Gomez, Van Dijk, Robertson, Endo, Alexis Mac-Allister, Szoboszlai, Darwin Nunez, Mohamed Salah, Luis Diaz.

Pertemuan Terakhir Keduanya

Atalanta dan Liverpool sangat jarang bertemu di ajang kompetisi Eropa. Terakhir kali mereka bertemu di tahun 2020. Dalam pertemuan sebanyak dikali, Atalanta masih unggul atas The Reds. Mereka mampu memenangkan dua laga. Sedangkan Liverpool hanya menang satu kali.

Maka tak heran jika prediksi Atalanta vs Liverpool cenderung berpihak kepada kemenangan tuan rumah untuk dini hari nanti.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *