Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Atletico vs Inter, Inter Milan Harus Berhati – Hati Bermain di Kandang Atletico Madrid

BOLATRENDY.COM – Putaran leg ke 2 UEFA Champions League musim 2023/2024 akan berlanjut pada dini hari WIB nanti (14/03/2024). Salah satu pertandingan yang akan dijadwalkan adalah duel antara Atletico vs Inter.

Ini merupakan laga penting yang harus mereka jalani untuk menentukan siapa yang layak lanjut ke putaran perempat final. Berdasarkan informasi yang beredar, kali ini mereka akan bertanding di kandang Atletico Madrid yakni Civitas Metropolitan Stadium, Madrid.

Pada leg pertama, tim asuhan Diego Simeone harus tunduk di kandang Inter Milan dengan skor tipis 1-0. Gol tersebut didapatkan oleh Marko Arnautovic. Ini menjadi modal bagi Inter Milan untuk melakoni laga dini hari nanti.

Meski agregat unggul, namun Inter Milan harus berhati – hati. Pasalnya bisa bisa jadi Atletico Madrid menyalip saat berlaga di kandang. Terlebih track record mereka di kandang masih terbilang bagus.

Laga Atletico vs Inter nanti akan menjadi duel panas untuk menentukan masa depan mereka di Liga Champions.

Prediksi Atletico vs Inter, Inter Milan Harus Berhati - Hati Bermain di Kandang Atletico Madrid

Performa Terakhir Atletico Madrid dan Inter Milan

Di level liga, keduanya memiliki kekuatan yang mampu bersaing di papan atas klasemen. Musim ini performa mereka patut diacungi jempol.

Inter Milan saat ini menjadi pemuncak klasemen Serie A dengan perolehan 75 poin. Tim asuhan Inzaghi tersebut berhasil memenangkan 24 dari 28 pertandingan, 3 kali seri, dan 1 kali kalah.

Sementara itu Atletico Madrid juga menampilkan performa terbaik mereka di kandang. Dari total 30 pertandingan di semua kompetisi, mereka berhasil memenangkan 28 pertandingan. Selain itu Los Rojiblancos hanya mengalami satu kali seri dan kalah.

  Prediksi City vs Madrid: Laga Adu Otot di Etihad Stadium

Meskipun secara data Inter Milan masih diunggulkan, namun mereka tidak boleh meremehkan Atletico Madrid. Dalam laga Atletico vs Inter nanti, mereka harus tetap bermain maksimal.

Prediksi Susunan Pemain Atletico vs Inter

Kedua tim masih mempunyai kesempatan yang sama untuk mendapatkan tiket ke perempat final Liga Champions musim 2023/2024. Itulah sebabnya mereka diprediksi bakal menurunkan skuad terbaik mereka dini hari nanti.

Namun dalam laga nanti beberapa pemain penting keduanya dipastikan tidak akan turun karena belum pulih dari cedera. Misalnya dari kubu Atletico Madrid, beberapa pemain mereka mengalami cedera seperti Lemar dan Azpilicueta.

Di sisi Inter Milan, pencetak gol pada leg pertama, Arnautovic, juga dipastikan tidak akan turun ke lapangan karena mengalami cedera. Selain itu juga ada Agusto yang belum pulih dari cederanya.

Kendati demikian mereka masih memiliki amunisi yang cukup untuk melakoni laga Atletico vs Inter. Berikut adalah prediksi susunan pemain dari keduanya.

Atletico Madrid: Jan Oblak, Witsel, Gabriel Paulista, Nahuel Molina, Mario Hermoso, Rodrigo, Saul Niguez, Samuel Lino, Koke, Morata, dan Marcos Llorente.

Inter Milan: Yann Sommer, de Vrij, Benj. Pavard, Denzel Dumfries, Bastoni, Barella, Henrikh Mkhitaryan, Asllani, Federico Dimarco, Marcus Thuram, dan Lisandro Martinez.

Pertemuan Terakhir Keduanya

Pertemuan antara Atletico Madrid dengan Inter Milan sangat jarang terjadi. Hal itu karena mereka berada di zona liga yang berbeda. Kesempatan mereka untuk bertemu hanya di kompetisi – kompetisi Eropa atau internasional.

Tercatat mereka hanya bertemu sebanyak tiga kali yakni di Piala Super Eropa, International Champions, dan sekarang Liga Champions.

Dalam pertemuan terakhir, Atletico Madrid harus mengakui kekuatan Inter Milan. Mereka hanya berhasil memenangkan satu laga yakni di Piala Super Eropa. Sedangkan dua pertemuan lainnya dimenangkan oleh Inter Milan.

  ASEAN Cup Resmi Jadi Transformasi Nama Baru untuk Piala AFF

Itulah sebabnya kali ini Inter Milan masih diunggulkan untuk bisa mengamankan tiket ke perempat final UEFA Champions League.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *