Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Barcelona vs PSG: Blaugrana Dijagokan untuk Melaju ke Semifinal

BOLATRENDY.COM – Rabu (17/04/2024) dini hari akan berlangsung laga antara Barcelona dengan Paris Saint-Germain. Duel tersebut merupakan leg kedua babak perempat final Liga Champions. Pada pertemuan mereka di musim ini, prediksi Barcelona vs PSG lebih cenderung mengarah kepada kemenangan La Blaugrana.

Pertemuan leg kedua nanti akan dilangsungkan di Estadi Olimpic Lluis Companys yang merupakan kandang Barca. Adapun kick off dijadwalkan pada pukul 02.00 WIB. Ini merupakan kesempatan emas bagi tim asuhan Xavi Hernandez untuk mengamankan tiket.

Sebelumnya di leg pertama Blaugrana berhasil mencuri kemenangan saat bertamu di Stadion Parc des Princes. Mereka berhasil menaklukkan tuan rumah dengan skor tipis 3-2. Adapun gol dicetak oleh Raphinha dua gol dan Andreas Christensen. Sedangkan gol PSG dicetak oleh Ousmane Dembele dan Vitinha.

Pada prediksi Barcelona vs PSG kali ini, Barca sangat dijagokan. Kemungkinan besar mereka akan bermain lebih agresif dibanding leg pertama. Kendati demikian, PSG juga tidak akan memberikan kemenangan mudah bagi tuan rumah.

Prediksi Barcelona vs PSG nanti - Bola Trendy - Berita Sepak Bola Terbaru Hari Ini

Performa Terakhir Barcelona dan PSG

Saat ini Barcelona tengah berada di tren yang sangat positif. Mereka menunjukkan performa terbaik selama beberapa pertandingan terakhir. Hal itu salah satunya terlihat ketika mereka melakoni kompetisi liga.

Dalam lima pertandingan di La Liga, skuad asuhan Xavi tampak sukses dengan tampil tanpa mendapatkan hasil buruk. Mereka mampu memenangkan empat pertandingan dan satu kali hasil seri.

Meskipun rata – rata kemenangan yang didapatkan masih terbilang tipis. Saat ini Barcelona tengah berupaya mengejar ketertinggalannya dari Real Madrid di papan klasemen untuk meraih gelar juara liga.

Sementara itu, Paris Saint-Germain masih meraba – raba performa mereka di Liga. Pasalnya mereka hanya mampu memenangkan dua dari lima laga. Sedangkan tiga laga sisanya harus puas dengan hasil seri. Kendati demikian, mereka masih berada di puncak klasemen Liga Prancis.

  Hasil Dortmund vs Atletico: Die Borussen Comeback dengan Agregat 5-4

Inilah yang membuat Blaugrana cukup diunggulkan pada prediksi Barcelona vs PSG dini hari nanti. 

Prediksi Barcelona vs PSG (Susunan Pemain)

Dini hari nanti pelatih Barca diprediksi tidak akan menerapkan strategi aman saja. Mereka tetap akan bermain untuk menyerang untuk menegaskan kemenangan mereka di hadapan publik sendiri.

Meskipun ada beberapa pemain yang dikabarkan absen di leg kedua seperti Sergi Roberto dan Andreas Christensen. Sementara itu Pablo Gavi dan Alex Balde juga tidak akan diturunkan oleh Xavi karena masih cedea.

Sementara itu PSG dipastikan akan tampil dengan skuad terbaiknya. Meskipun Enrique tidak akan membawa Sergio Rico, Layvin Kurzawa, dan Presnel Kimpembe ke lapangan. Akan tetapi beberapa pemain yang sempat absen akan kembali merumput seperti Hakimi dan Nordi Mukiele.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah prediksi Barcelona vs PSG untuk susunan pemain di leg kedua nanti.

Barcelona: Marc André Ter Stegen, Ronald Araujo, Pau Cubarsi, Jules Kounde, Cancelo, I. Gundogan, Raphinha, Frenkie de Jong, Pedri, Robert Lewandowski, dan Joao Felix.

PSG: Gianluigi Donnarumma, Marquinhos, Lucas Hernandez, Beraldo, Warren Zaire-Emery, Nuno Mendes, Manuel Ugarte, Ousmane Dembele, Vitinha, Bradley Barcola, dan Kylian Mbappe.

Pertemuan Terakhir Keduanya

Jika dihitung, kedua tim sering bertemu di ajang kompetisi Internasional seperti Liga Champions. Akan tetapi dari catatan lima pertemuan terakhir, keduanya dapat dikatakan seimbang dengan sama – sama mengantongi dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Secara data tersebut, prediksi Barcelona vs PSG dini hari nanti masih menjadi misteri. Kendati demikian, persentase peluang menang masih dipegang oleh Barca. Terlebih mereka bermain sebagai tuan rumah.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *