Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bayer Leverkusen vs Qarabag, Pasukan Die Werkself Harus All In

BOLATRENDY.COM – Memasuki leg kedua, UEFA Europa League musim 2023/2024 akan mempertemukan Bayer Leverkusen dengan Qarabag dini hari nanti (15/03/2024) pukul 03.00 WIB. Pertandingan ini merupakan laga lanjutan untuk memperebutkan tiket ke perempat final. Adapun prediksi antara Bayer Leverkusen vs Qarabag adalah sebagai berikut.

Laga tersebut akan berlangsung di kandang Bayer Leverkusen yakni BayArena Stadium. Keduanya akan mati – matian untuk mengamankan posisinya di Liga Eropa dini hari nanti.

Sebelumnya di leg pertama antara Bayer Leverkusen dengan Qarabag harus berakhir dengan skor seri di Tofiq Bahramov Stadium. Pertandingan berjalan cukup sengit dan menghasilkan total empat gol.

Masing – masing gol dicetak oleh Florian Wirtz dan Patrik Schick dari sisi Bayer Leverkusen. Sedangkan gol Qarabag didapatkan oleh Yassine Benzia dan Juninho.

Saat ini mereka masih memiliki peluang yang sama untuk lolos ke putaran berikutnya. Itu karena skor agregat sementara mereka seri yakni 2-2. Pertandingan antara Bayer Leverkusen vs Qarabag diprediksi bakal berjalan alot.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Qarabag, Pasukan Die Werkself Harus All In

Performa Terakhir Bayer Leverkusen dan Qarabag

Performa kedua tim di liga masing – masing masih memiliki tren positif. Antara Bayer Leverkusen dan Qarabag sama – sama memuncaki klasemen di liga utama mereka. Perolehan poin mereka pun tidak jauh berbeda.

Sejauh ini tim asuhan Xabi Alonso berhasil mengoleksi 67 poin. Sedangkan skuad yang dilatih Gurbanov mendapatkan total 63 poin. Ini membuktikan bahwa performa kedua tim masih seimbang.

Dalam 5 pertandingan liga terakhir, Qarabag berhasil memperoleh empat kemenangan dan satu seri. Sedangkan Bayer Leverkusen berhasil menyapu bersih kelima pertandingan liga mereka.

  Hasil Atalanta vs Liverpool: Langkah The Reds Terhenti Meski Menang 0-1

Meski beda tipis, namun performa tersebut dapat menggambarkan seimbangnya pertandingan Bayer Leverkusen vs Qarabag dini hari nanti.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Qarabag (Susunan Pemain)

Berdasarkan hasil imbang di leg pertama, kedua tim masih memiliki kans yang sama untuk lolos ke perempat final UEFA Europa League. 

Akan tetapi skuad yang dilatih oleh Xabi Alonso harus memanfaatkan keunggulan laga kandang mereka. Sebab ini dapat memberikan suntikan mental dan moral untuk bermain lebih terbuka dan produktif.

Beruntungnya sebagian besar pemain Bayer Leverkusen dalam keadaan fit. Diprediksi Xabi Alonso akan menurunkan skuad terbaiknya untuk menjamu Qarabag.

Daftar pemain yang mungkin tidak akan dimainkan pada laga Leverkusen vs Qarabag nanti oleh Xabi Alonso adalah Arthur dan Victor Bonaface.

Bukan hanya tim tuan rumah, Qarabag juga dipastikan akan menurunkan susunan pemain terbaik untuk dini hari nanti. Dari kabar yang beredar Elvin Jafarguliyev akan masuk ke dalam susunan pemain Qarabag.

Bayer Leverkusen: Matej Kovar, Tah, Stanisic, Tella, Tapsoba, Granit Xhaka, Grimaldo, Andrich, Florian Wirtz, Hlozek, Patrik Schick

Qarabag: Lunyov, Mustafazada, Jafarguliyev, Vesovic, Huseynov, Jankovic, Romao, Zoubir, Benzia, Juninho, Leandro Andrade

Pertemuan Terakhir Keduanya

Seperti yang telah diulas sebelumnya bahwa pertemuan antara Bayer Leverkusen dan Qarabag masih sangat jarang terjadi. Terakhir mereka bertemu pada leg pertama babak 16 besar UEFA Europa League kemarin. Pertemuan mereka berakhir imbang dan dilanjutkan dengan dini hari nanti.

Sangat disayangkan saat bermain di kandang, Qarabag gagal mendapatkan kemenangan setelah Patrik Schick mencetak gol di penghujung babak kedua. 

Itulah sebabnya kali ini Die Werkself harus bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk membalikkan agregat dan mengamankan tiket perempat final. Mereka harus bisa tampil 100% pada laga Bayer Leverkusen vs Qarabag dini hari nanti agar asa mereka untuk menjadi juara Liga Eropa terwujud.

  Bayer Leverkusen Menang Dramatis 3-2 Lawan Qarabag, Lolos Perempat Final UEFA Europa League
Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *