Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Chelsea vs Leicester, Di Atas Kertas The Blues Diunggulkan

BOLATRENDY.COM – Malam nanti (17/03/2024) pertandingan ketiga babak perempat final Piala FA musim 2023/2024 akan digelar. Laga nanti akan mempertemukan Chelsea dengan Leicester City. Berikut adalah prediksi Chelsea vs Leicester.

Berdasarkan jadwal yang telah ditentukan, mereka akan melakoni laga tersebut di Stamford Bridge, kandang Chelsea. Kick off akan dilaksanakan pada pukul 19:45 WIB.

Di atas kertas Chelsea masih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan. Terlebih nanti malam mereka akan ditonton oleh publik sendiri. Tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi The Blues.

Namun bukan berarti The Foxes akan menyerah begitu saja. Tentu mereka akan menampilkan permainan terbaik untuk mencuri tiket semifinal di kandang The Blues. Pertandingan antara Chelsea vs Leicester City malam nanti diprediksi akan pecah.

Prediksi Chelsea vs Leicester, Di Atas Kertas The Blues Diunggulkan

Performa Terakhir Chelsea dan Leicester City

Meski diunggulkan karena bermain di kandang, namun harus disadari bahwa performa Chelsea masih belum dapat dianggap baik. Terbukti mereka masih kesulitan mendaki di klasemen Premier League. Bahkan untuk meraih kemenangan mereka harus bermain sengit dan bahkan nyaris kalah.

Saat ini Chelsea berada di posisi 11 klasemen Premier League dengan perolehan 39 poin. Dari 5 pertandingan terakhir di semua kompetisi, mereka hanya mampu menang sebanyak 2 kali, Seri 2 kali dan 1 kali kalah.

Namun tim yang dilatih tersebut masih memiliki niat untuk mendapatkan gelar Piala FA. Hal itu karena kesempatan mereka untuk menutup puasa gelar hanya di kompetisi ini

Sementara itu Leicester City juga sedang tidak baik – baik saja. Di kasta kedua Inggris mereka sempat menelan kekalahan 3 kali beruntun. Inilah yang membuat laga Chelsea vs Leicester nanti diprediksi akan jatuh di tangan pasukan Pochettino.

  Derby Manchester Diamankan The Citizens. City Kurung United 3-1 di Kandang

Dalam 5 pertandingan di semua kompetisi, The Foxes hanya mampu menang 2 kali dengan kekalahan sebanyak 3 kali. Meski demikian Leicester City masih berada di puncak klasemen Liga Championship dengan 82 poin.

Prediksi Chelsea vs Leicester City (Susunan Pemain)

Sistem knockout pada babak perempat final Piala FA membuat setiap tim akan menurunkan skuad terbaik mereka. Begitu juga pada laga malam nanti saat Chelsea menjamu Leicester di kandang.

Sayangnya Pochettino kehilangan beberapa pemain penting. Mereka diprediksi tidak akan menurunkan beberapa pemain yang sebelumnya menjadi amunisi utama bagi The Blues.

Misalnya Christopher Nkunku yang masih belum kembali merumput. Dirinya dikabarkan masih tahap pemulihan setelah mengalami cedera parah di bagian paha.

Selain itu pelatih Chelsea juga mengkonfirmasi bahwa mereka tidak bisa menurunkan Enzo Fernandez. Hal itu karena dirinya sedang diskorsing akibat akumulasi kartu kuning.

Sementara itu pada laga Chelsea vs Leicester City nanti, The Foxes juga tidak akan menghadirkan Ricardo Pereira untuk memperkuat pertahanan. Hal itu karena pemain bek kanan tersebut masih belum pulih dari cedera.

Selain itu pasca cedera hamstring Dennis Praet masih belum bisa bermain untuk Leicester. Begitu juga dengan Wilfred Ndidi yang kemungkinan tidak bermain sebagai starter.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah susunan pemain dari kedua tim.

Chelsea : Sanchez, Axel Disasi, Gusto, Cucurella, Caicedo, Chalobah, Gallagher, Cole Palmer, Mudryk, Sterling, Jackson.

Leicester : Hermansen, Vestergaard, Faes, Justin, Choudhury, Winks, Dewsbury, Akgun, Fatawu, Mavidi, Daka.

Pertemuan Terakhir Keduanya

Selama bermain di liga yang berbeda, keduanya baru pertama kali bertemu kembali yakni di perempat final Piala FA malam nanti. Sebelumnya mereka hanya bertemu di pertandingan Premier League.

  Hasil City vs Luton 5-1: The Citizens Panen Gol di Etihad Stadium

Dari 5 pertandingan di kasta utama Liga Inggris antara Chelsea vs Leicester, The Blues masih unggul dengan 3 kemenangan. Sedangkan The Foxes hanya menang satu kali dan sekali hasil seri.

Kemenangan di pertemuan antar keduanya menjadi modal untuk meningkatkan kepercayaan Chelsea saat melawan Leicester nant.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *