Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi City vs Chelsea: Pembuktian The Blues dan Ambisi The Citizens

BOLATRENDY.COM – Piala FA musim 2023/2024 telah memasuki babak semifinal. Pada hari Sabtu (20/04/2024) malam nanti, Manchester City dan Chelsea akan bertanding untuk memperebutkan tiket ke final. Ini merupakan salah satu kompetisi bergengsi di Inggris yang cukup diperhitungkan. Berikut adalah prediksi City vs Chelsea malam nanti.

Laga antara keduanya akan tersaji di Wembley Stadium. Adapun kick off akan dimulai pada pukul 22.15 WIB. Ini merupakan kesempatan emas bagi kedua tim untuk mengobati performa buruk. Seperti yang telah diketahui bahwa performa The Blues di Premier League masih belum stabil. Meskipun sempat mulai membaik.

Sementara itu Manchester City yang semula berambisi untuk mendapatkan treble winner harus diurungkan. Hal itu terjadi setelah mereka gugur dalam putaran perempat final UEFA Champions League. Kini mereka hanya bisa menargetkan Double Winner yakni di liga dan Piala FA.

Prediksi City vs Chelsea malam nanti masih sedikit meragukan. Meskipun kemungkinan The Citizens akan diunggulkan, namun mereka tidak boleh memandang sebelah mata tim asuhan Mauricio Pochettino. Sebab beberapa laga terakhir, mereka mampu bermain dengan baik. Tentu tidak akan mudah untuk dikalahkan.

Prediksi City vs Chelsea nanti - Bola Trendy - Berita Sepak Bola Terbaru Hari Ini

Performa Terakhir Manchester City vs Chelsea

The Blues harus mengakui keunggulan dari Manchester City di level kasta tertinggi Liga Inggris. Pasalnya saat ini The Citizens mampu memuncaki klasemen sementara dan semakin dekat dengan gelar juara.

Dalam lima laga terakhir, City mendapati performa yang masih cukup stabil. Mereka mampu bermain tanpa kekalahan. Tiga laga terakhir berhasil dimenangkan, dan dua sisanya meraih hasil seri.

Meskipun hal itu tidak menutup fakta bahwa mereka baru saja dikalahkan oleh Real Madrid di babak perempat final Liga Champions. Dengan kekalahan tersebut, pupus sudah harapan skuad asuhan Pep Guardiola untuk meraih treble winner.

  Erik ten Hag Layak Didepak dari MU? Ini Kata Michael Owen

Sementara itu Chelsea perlahan mulai bermain lebih baik setelah mengawali musim ini dengan performa buruk. Dari lima laga, mereka juga mampu meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Mungkin sebagian besar akan memberikan prediksi City vs Chelsea untuk kemenangan The Citizens karena dominasinya. Kendati demikian, mereka tidak boleh meremehkan perkembangan The Blues yang bisa jadi akan tampil mengejutkan.

Prediksi City vs Chelsea (Susunan Pemain)

Pep Guardiola tentu dapat bernafas lega karena pada pertandingan malam nanti, ia bisa memainkan beberapa pemain penting. Sebelumnya pemain – pemain ini tidak diturunkan karena kondisinya yang kurang memungkinkan. Adapun pemain yang kembali merumput antara lain Ederson dan Nathan Ake.

Sementara itu Mauricio Pochettino juga mendapat kabar baik setelah Axel Disasi dapat mengikuti sesi latihan. Kemungkinan Disasi akan dipasangkan dengan Trevoh Chalobah untuk lini pertahanan Chelsea.

Marc Cucurella dikabarkan juga akan diturunkan pada laga melawan City. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah prediksi City vs Chelsea untuk susunan pemain malam nanti.


Man City: Ederson Moraes, Josko Gvardiol, John Stones, Ruben Dias, Walker, Jack Grealish, Phil Foden, Rodri, Kevin De Bruyne, Bernardo Silva, Erling Haaland.

Chelsea: Djordje Petrovic, Marc Cucurella, Trevoh Chalobah, Thiago Silva, Axel Disasi, Caicedo, Endo Fernandez, Mykhailo Mudryk, Cole Palmer, Gallagher, Nicholas Jackson.

Pertemuan Terakhir Keduanya

Bukan tanpa alasan prediksi City vs Chelsea kali ini lebih cenderung mengarah kepada kemenangan tim asuhan Guardiola. Pasalnya pada beberapa pertemuan terakhir keduanya, Manchester City lebih mendominasi. 3 dari 5 duel terakhir berhasil dimenangkan.

Sementara itu Chelsea harus puas dengan menorehkan dua kali hasil imbang dan tiga kekalahan.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *