Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi City vs Madrid: Laga Adu Otot di Etihad Stadium

BOLATRENDY.COM – Dalam kontestasi perebutan tiket semifinal Liga Champions musim ini, Real Madrid akan bertamu di kandang Manchester City. Mereka akan melakoni laga leg kedua di Etihad Stadium pada hari Kamis (18/4/2024) dini hari WIB nanti. Berikut adalah prediksi City vs Madrid di leg kedua nanti.

Pada putaran leg pertama, mereka bermain sangat sengit. Banyak gol yang tercipta meskipun mereka harus puas dengan bermain imbang. Leg pertama menghasilkan agregat 3-3 yang artinya kedua tim masih memiliki peluang yang sama.

Seperti yang dapat dilihat dengan seksama bahwa Manchester City dan Real Madrid termasuk ke dalam dua tim terbaik musim ini. Mereka berhasil memimpin klasemen sementara di masing – masing liga.

Akan tetapi pada prediksi City vs Madrid kali ini, The Citizens sedikit lebih diunggulkan karena mereka bermain di kandang sendiri. Kendati demikian bukan berarti Real Madrid tidak bisa menang. Mereka tentu akan tampil dengan kekuatan penuh.

Prediksi City vs Madrid nanti - Bola Trendy - Berita Sepak Bola Terbaru Hari Ini

Performa Terakhir Manchester City vs Real Madrid

Permainan yang konsisten ditunjukkan oleh kedua tim di semua kompetisi. Terlebih saat ini di Liga City dan Madrid sama – sama tengah menjadi pemuncak klasemen. Keduanya menunjukkan bahwa mereka adalah tim terbaik di musim ini.

Dalam lima laga terakhir, Manchester City belum menelan kekalahan satu pun. Akan tetapi dua pertandingan sempat meraih hasil seri. Sedangkan tiga laga lainnya berhasil mereka sapu bersih.

Sementara itu, Real Madrid juga masih belum terkalahkan dalam lima laga di La Liga Spanyol. Mereka berhasil mengamankan empat dari lima pertandingan. Satu pertandingan yang tersisa meraih hasil seri.

Dominasi kedua tim di liga sempat dipertemukan pada gelaran leg pertama babak perempat final Liga Champions. Keduanya mampu tampil cukup baik. Terbukti, hingga pertandingan usai mereka bermain dengan hasil seri 3-3.

  Prediksi Munchen vs Arsenal: Die Roten Bakal All In untuk Mendekat ke Gelar Juara

Karena itulah pada prediksi City vs Madrid dini hari nanti, kemungkinan para penonton akan melihat duel adu otot. Pertarungan sengit kemungkinan akan terjadi di Etihad Stadium.

Prediksi City vs Madrid (Susunan Pemain)

Bermain di kandang tentu memberikan sedikit keuntungan bagi tuan rumah. Setidaknya itulah yang menjadi modal tambahan bagi tim asuhan Pep Guardiola untuk leg kedua nanti. Meskipun lawan mereka bukanlah tim kelas bawah.

Namun beberapa pemain utama Manchester City diprediksi tidak akan bermain sejak menit awal. Hal itu karena adanya faktor kelelahan dan cedera setelah mereka melakoni laga di pekan lalu.

Beberapa pemain yang terancam tidak diturunkan seperti Phil Foden, Kyle Walker, Nathan Ake, dan Kevin de Bruyne. Akan tetapi beberapa dari nama tersebut masih memiliki kesempatan untuk menjadi pemain pelapis.

Sementara itu Real Madrid cukup lega dengan membawa kekuatan penuh. Terlebih pemain bertahan mereka, Eder Militao, baru saja sembuh dari cederanya. Meski demikian dirinya tidak akan dipaksakan untuk bermain sejak menit awal. Selebihnya Carlo Ancelotti dapat menurunkan skuad terbaiknya untuk dini hari nanti.

Berikut ini adalah prediksi City vs Madrid untuk susunan pemain di leg kedua pada hari Kamis dini hari WIB.

Man City: Ederson, Stones, Ruben Dias, Walker, Gvardiol, Kovacic, Rodri, Foden, Bruyne, Grealish, Haaland.

Real Madrid: Andre Lunin, Rudiger, Mendy, Camavinga, Dani Carvajal, Nacho Fernandez, T. Kroos, Valverde, J. Bellingham, Rodrygo, Vinicius.

Pertemuan Terakhir Keduanya

Manchester City kerap bertemu Real Madrid di ajang kompetisi internasional. Namun dalam lima pertemuan mereka, Los Galacticos harus mengakui keunggulan The Citizens. Mereka hanya mampu menang sekali. Selebihnya dua kali kalah dan hasil imbang.

  Hasil Manchester City vs Luton Town: 5 Gol Haaland Bekuk The Hatters

Dari data tersebut, tentu saja bukan sesuatu yang dipaksakan jika prediksi City vs Madrid nanti lebih cenderung kepada kemenangan tuan rumah.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *