Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Dortmund vs Atletico: Kans Tuan Rumah Masih Terbuka

BOLATRENDY.COM – Putaran babak perempat final Liga Champions kembali digelar. Rabu (17/04/2024) dini hari nanti salah satu laga yang menarik untuk disaksikan adalah Dortmund melawan Atletico Madrid. Pada prediksi Dortmund vs Atletico kali ini, kans Die Borussen untuk membalas kekalahan di leg pertama masih terbuka.

Duel antara keduanya akan tersaji di stadion Signal Induna Park yang merupakan kandang dari Dortmund. Adapun kick off laga akan digelar pada pukul 02.00 dini hari WIB nanti. Pertandingan tersebut akan berlangsung panas karena menjadi penentu siapa yang akan lanjut ke babak semifinal.

Sebelumnya di leg pertama, Dortmund harus mengakui keunggulan Atletico Madrid yang tampil sebagai tuan rumah. Mereka takluk dengan skor tipis yakni 1-2. Meski demikian, skor ini tidak membuat posisi Atletico aman. Mereka masih bisa dipulangkan oleh Dortmund nanti.

Tampil sebagai tuan rumah tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi skuad Edin Terzic. Prediksi Dortmund vs Atletico Madrid kali ini menunjukkan persentase keunggulan Die Borussen tipis di atas lawannya.

Prediksi Dortmund vs Atletico Madrid nanti - Bola Trendy - Berita Sepak Bola Terbaru Hari Ini

Performa Terakhir Borussia Dortmund dan Atletico Madrid

Secara performa, Dortmund telah menunjukkan permainan yang positif. Dalam lima laga terakhir di kompetisi liga, mereka berhasil meraih poin penuh di empat laga. Mereka mengalami kekalahan satu kali saat melawan VfB Stuttgart.

Selain kekalahan tersebut, mereka juga sempat mengalami kekalahan di leg pertama Liga Champions kalah bertamu di Estadio Civitas Metropolitano. Mereka hanya mampu mencetak satu gol yang didapatkan melalui Sebastien Haller.

Prediksi Dortmund vs Atletico juga didasarkan pada performa Los Rojiblancos di La Liga Spanyol. Mereka meraih tiga kemenangan dari lima laga terakhir. Sedangkan dua sisanya harus mengakui kekuatan lawan.

  Hasil City vs Madrid: Los Galacticos Menang Dramatis Adu Penalti dengan Skor 3-4

Meskipun fakta di leg pertama mereka menang, namun Atletico tetap harus berhati – hati. Hal itu karena bisa saja Dortmund akan tampil lebih baik dari leg pertama. Terlebih nantinya mereka akan mendapatkan suntikan moral karena bermain di kandang.

Tentu saja kans Borussia Dortmund masih terbuka untuk mengamankan tiket ke semifinal UEFA Champions League. Setidaknya mereka harus bisa memenangkan pertandingan dengan selisih dua gol.

Prediksi Dortmund vs Atletico Madrid (Susunan Pemain)

Pada pertandingan dini hari nant, ada beberapa pemain penting dari kedua tim yang dipastikan tidak akan bermain. Hal itu disebabkan oleh dua alasan krusial yakni karena skorsing dan cedera.

Di sisi Borussia Dortmund, pelatih Edin kemungkinan besar tidak akan memainkan Ramy Bensebaini dan Sebastien Haller. Hal itu karena keduanya masih berada dalam masa cedera. Akan tetapi mereka masih memiliki opsi lain untuk meningkatkan serangan dengan memainkan Fullkrug.

Sementara itu, Diego Simeone juga akan kehilangan Samuel Lino karena dirinya baru saja mendapatkan akumulasi kartu kuning. Namun Simeone masih bisa memainkan Rodrigo Riquelme sebagai penggantinya.

Saul Niguez juga dipastikan tidak bermain karena mengalami cedera saat Atletico Madrid melawan Girona. Untuk lebih jelasnya, berikut prediksi Dortmund vs Atletico Madrid untuk susunan pemain dini hari nanti.

Dortmund: Gregor Kobel, Ryerson, Hummels, Schlotterbeck, Maatsen, Emre Can, Sabitzer, Brandt, Adeyemi, Sancho, Fullkrug.

Atletico Madrid: Oblak, Savic, Witsel, Reinildo, Molina, Riquelme, De Paul, Llorente, Koke, Griezmann, Morata.

Pertemuan Terakhir Keduanya

Secara statistik pertemuan terakhir keduanya, Atletico Madrid masih unggul satu kemenangan. Mereka mampu memenangkan 3 pertandingan melawan Dortmund. Sedangkan Die Borussen menang sebanyak dua kali.

Kendati demikian, prediksi Dortmund vs Atletico untuk dini hari tadi masih mengarah kepada kemenangan tuan rumah.

  Atletico Madrid Lolos Perempat Final Setelah Tumbangkan Inter Milan Lewat Adu Penalti 3-2
Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *