Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Lazio vs Juventus: Tren Negatif Masih Menyelimuti Kedua Tim

BOLATRENDY.COM – Laga bergengsi di kasta tertinggi Liga Italia akan tersaji pada Minggu (31/03/2024) dini hari nanti. Salah satu pertandingan yang akan berlangsung adalah Lazio melawan Juventus. Berikut ini adalah prediksi Lazio vs Juventus untuk duel dini hari nanti.

Dari lanjutan laga Serie A musim 2023/2024, Lazio dan Juventus akan melakoni laga pekan ke-30 di Stadion Olimpico. Kick off akan dilangsungkan pada pukul 00.00 dini hari.

Meskipun Juventus masih berada di papan atas klasemen sementara Liga Italia, namun mereka masih berada di tren negatif. Pasalnya mereka kesulitan untuk meraih kemenangan. Kendati demikian, mereka masih belum tergeser dari posisi ketiga klasemen sementara.

Di sisi lain performa Lazio juga masih memburuk meskipun di pertandingan terakhir mereka berhasil menang. Dengan performa yang kurang memuaskan dari kedua tim, agak sedikit sulit untuk melakukan prediksi Lazio vs Juventus untuk dini hari nanti.

Prediksi Lazio vs Juventus Dini Hari - Bola Trendy - Berita Sepak Bola Terbaru Hari Ini

Performa Terakhir Lazio dan Juventus

Saat ini kedua tim masih harus berjuang untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin di klasemen Serie A. Juventus masih memiliki peluang untuk merebut posisi kedua dari AC Milan. Sedangkan Lazio bisa menggeser posisi Napoli jika menang dalam laga nanti.

Di atas kertas Si Nyonya Tua unggul tipis di atas Lazio. Hal itu berdasarkan data dari perolehan poin klasemen sementara. Meski demikian bukan tak mungkin mereka bisa mendapatkan hasil seri. 

Salah satu yang menjadi faktor prediksi Lazio vs Juventus sulit untuk ditentukan adalah karena performa buruk mereka. Dalam lima pertandingan terakhir yang telah dijalani di semua kompetisi, mereka hanya mampu menang satu kali.

Uniknya, kemenangan tersebut sama – sama dimenangkan saat melawan Frosinone dengan skor 3-2. Selebihnya mereka harus menelan kekalahan sebanyak empat kali. Bahkan Biancoceleste baru saja menelan kekalahan pahit di leg kedua 16 besar UEFA Champions League saat melawan Bayern Munchen. Mereka kalah dengan skor 3-0.

  Prediksi AS Roma vs Lazio: Derby della Capitale, Siapa yang Unggul?

Tren buruk ini membuat pelatih mereka, Maurizio Sarri, harus mengundurkan diri dari kursi kepelatihan. Saat melawan Juventus nanti, Igor Tudor, akan menjadi pelatih pasukan Biancoceleste.

Prediksi Lazio vs Juventus (Susunan Pemain)

Dini hari nanti Juventus akan menargetkan kemenangan. Hal itu berkaca dari kemenangan di pertemuan pertama Liga musim ini. Mereka berhasil menang dengan skor 3-1 atas Lazio.

Namun pada duel tersebut Juventus tidak akan menurunkan Carlos Alcaraz dan Arkadiusz Milik. Hal itu karena kedua pemain tersebut masih belum pulih dari cedera.

Selain itu mereka juga tidak bisa memainkan Vlahovic yang harus absen 1 pertandingan karena skorsing. Begitu juga Paul Pogba yang masih menjalani masa skorsing setelah tersandung kasus.

Sementara itu Biancoceleste juga dikabarkan tidak akan memainkan penjaga gawang Ivan Provedel karena mengalami cedera. Selain itu Luca Pellegrini juga dipastikan tidak diturunkan pada laga nanti karena masih diskorsing.

Berikut adalah prediksi Lazio vs Juventus untuk susunan pemain pada pertandingan dini hari nanti.

Lazio: Christos Mandas, Casale, Gila, Anderson, Romagnoli, Cataldi, Guendouzi, Marusic, Zaccagni, Luis Alberto, Immobile

Juventus: Szczesny, Bremer, Gatti, Cambiaso, Danilo, Rabiot, Locatelli, McKennie, Kostic Chesa, Kean.

Pertemuan Terakhir Keduanya

Harus diakui dalam lima pertemuan terakhir keduanya, Bianconeri masih unggul atas Biancoceleste. Mereka mampu memenangkan 3 dari 5 pertemuan, satu kali seri, dan satu kali kalah.

Ini membuat prediksi Juventus vs Lazio dini hari nanti masih cenderung mengarah pada kemenangan pasukan Max Allegri.

Meski unggul tipis di atas kertas, namun Lazio masih memiliki kesempatan untuk menang. Selain itu bukan tak mungkin juga mereka harus berbagi poin.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *