Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Liverpool vs Sparta Praha Leg 2, Menang 5-1 di Leg 1 Jadi Modal The Reds

BOLATRENDY.COM – Perebutan tiket ke perempat final UEFA Europa League musim 2023/2024 semakin memanas. Beberapa tim akan melangsungkan pertandingan dini hari WIB nanti (15/03/2024). Salah satunya adalah laga Liverpool dengan Sparta Praha. Berikut adalah prediksi Liverpool vs Sparta Praha leg kedua.

Duel kedua tim akan berlangsung di Anfield Stadium yang merupakan basecamp The Reds. Jadwal kick off dari pertandingan tersebut akan digelar pada pukul 03.00 WIB.

Di leg pertama Liverpool telah mengantongi kemenangan sangat telak di epet Arena. Mereka tampil mendominasi di kandang lawan. Pada laga tersebut tim asuhan Jurgen Klopp itu berhasil mengantongi 5 gol dari 6 gol yang terjadi.

Gol tersebut masing – masing dicetak oleh Darwin Nunez sebanyak dua gol. Satu gol lainnya dicetak oleh Alexis Mac Allister, Dominik Szoboszlai, dan Luis Diaz. Sedangkan dari sisi Sparta Praha poin didapatkan melalui gol bunuh diri Conor Bradley.

Agregat sementara 5-1 menjadi modal penting The Reds untuk memenangkan pertandingan dan lolos ke perempat final dengan mudah. Prediksi Liverpool vs Sparta Praha cenderung mengarah ke kemenangan Nunez dan kawan – kawan.

Prediksi Liverpool vs Sparta Praha Leg 2, Menang 5-1 di Leg 1 Jadi Modal The Reds

Performa Terakhir Liverpool dan Sparta Praha

Liverpool dan Sparta Praha sama – sama memiliki performa yang baik di level liga masing – masing. Mereka saat ini berada di papan atas klasemen sementara dengan perolehan poin yang tinggi.

Dalam 5 pertandingan terakhir di liga, Liverpool berhasil memenangkan 4 pertandingan dan satu kali seri. Ini membuat mereka menghasilkan 64 poin dan berada di posisi kedua Premier League. Poin mereka sama dengan Arsenal yang berada di posisi pertama.

  Bayer Leverkusen Menang Dramatis 3-2 Lawan Qarabag, Lolos Perempat Final UEFA Europa League

Sementara itu Sparta Praha hanya mampu memenangkan 3 pertandingan, satu kali imbang, dan satu kali kalah. Saat ini mereka menduduki posisi pertama di Liga utama Ceko dengan perolehan 60 poin.

Inilah yang membuat prediksi Liverpool vs Sparta Praha lebih mengunggulkan pasukan Klopp ketimbang pasukan Priske.

Prediksi Liverpool vs Sparta Praha (Susunan Pemain)

Langkah The Reds untuk mengamankan tiket perempat final UEFA Europa League sangat mudah. Mereka telah mengantongi agregat yang hampir mustahil untuk dikejar oleh Sparta Praha.

Itulah sebabnya sangat disayangkan jika di laga dini hari nanti Liverpool kecolongan banyak gol. Terlebih beberapa pemain penting mereka masih belum pulih dari cedera.

Liverpool dipastikan bermain tanpa beberapa pemain kunci seperti Alisson Becker, Trent Arnold, dan Joel Matip. Selain itu Diogo Jota, Alcantara, dan Konate juga dipastikan tidak akan diturunkan. Dengan ini kemungkinan besar Klopp akan memainkan pemain pelapis.

Di samping itu, Sparta Praha masih memiliki sejumlah pemain utama yang akan diturunkan untuk tampil di Anfield. Sejauh ini hanya Sorensen dan Vindheim yang masih dalam tahap pemulihan.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah prediksi Liverpool vs Sparta Praha untuk susunan pemain.Liverpool: Caoimhin Kelleher, Bradley, McConnell, van Dijk, Szoboszlai, Tsimikas, Quansah, Koumas, Gakpo, Harvey Elliott, dan Bobby Clark

Sparta Praha: Vindahl Jensen, Preciado, Krejci, Kairinen, Martin Vitik, Solbakken, Lukas Haraslin, Kuchta, Birmancevic, Jaroslav Zeleny, Panak.

Pertemuan Terakhir Keduanya

Liverpool dan Sparta Praha sangat jarang bertemu pada ajang kompetisi sepak bola internasional. Tercatat mereka baru melakoni pertandingan sebanyak 3 kali sejak tahun 2011.

Dari tiga pertemuan tersebut, dua pertandingan mereka dimenangkan oleh Liverpool. Sedangkan sisanya mereka mendapatkan hasil imbang.

  Hasil Liverpool vs Brighton: Poin Penuh Untuk Tuan Rumah, Skor 2-1

Dengan track record tersebut, tak heran jika prediksi Liverpool vs Sparta Praha akan mengarah ke The Reds dengan kemenangan yang meyakinkan.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *