Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Malaysia vs Vietnam: Harimau Malaya Harus Menang Jika Ingin Jaga Asa di Piala Asia U-23 2024

BOLATRENDY.COM – Sabtu (20/04/2024) malam nanti akan berlangsung laga antara Malaysia U-23 melawan Vietnam U-23. Mereka akan melakoni laga kedua pada kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di grup D. Berikut ini adalah prediksi Malaysia vs Vietnam untuk pertandingan hari ini.

Di grup D, Timnas Malaysia U-23 masih mengalami kesulitan di pertandingan perdana. Pasalnya mereka harus menelan kekalahan saat melawan Uzbekistan U-23 dengan skor 2-0. Dengan ini mereka harus terperosok di papan bawah klasemen.

Sementara itu Vietnam U-23 berhasil meraih poin penuh saat bertemu Kuwait U-23. Mereka mampu menang dengan skor yang cukup meyakinkan yakni 3-1. Kini The Golden Star memuncaki klasemen dengan 3 poin.

Pertemuan malam nanti menjadi kesempatan emas bagi Harimau Malaya untuk tetap menjaga asa di Piala Asia U-23 2024. Pasalnya jika kembali mengalami kekalahan, maka mereka dipastikan akan pulang.

Namun pada prediksi Malaysia vs Vietnam kali ini, Timnas asuhan Juan Torres Garrido akan kesulitan untuk mengalahkan lawannya. Pasalnya di level ASEAN, Vietnam merupakan Timnas yang diunggulkan setelah Thailand.

Prediksi Malaysia vs Vietnam U 23 - Bola Trendy - Berita Sepak Bola Terbaru Hari Ini

Performa Terakhir Malaysia U-23 vs Vietnam U-23

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa Timnas Malaysia U-23 masih berada di bawah Timnas Vietnam U-23. Terlihat dari beberapa performa terakhirnya yang masih mengalami beberapa kesulitan.

Terakhir kali mereka tampil buruk dengan mendapatkan kekalahan di pertandingan perdana melawan Uzbekistan U-23. Sebelumnya mereka juga sempat mengalami kekalahan melawan Thailand U-23 di kualifikasi piala asia juga.

Sementara itu Vietnam U-23 baru saja memenangkan pertandingan pertama mereka dengan bermain cantik. Mereka Mampu mengalahkan Kuwait U-23 dengan skor 3-1. Meskipun beberapa pertandingan sebelumnya mereka harus menelan kekalahan dari Timnas Arab Saudi U-23. Lalu kalah dengan Iran U-23 di Footbal at The Asian Games.

  Garuda Muda Pantang Ciut Nyali: Berkaca dari Kekalahan Lawan di SEA Games

Secara data mereka unggul tipis atas Harimau Malaya muda. Maka tak heran jika prediksi Malaysia vs Vietnam U-23 kali ini akan berpihak kepada kemenangan The Golden Star.

Prediksi Malaysia vs Vietnam (Susunan Pemain)

Karena menjadi kesempatan penting, tentu Malaysia U-23 akan bermain dengan kekuatan penuh. Kali ini mereka diprediksi tidak akan melakukan banyak perubahan. Terlebih beberapa pemainnya dalam keadaan fit.

Pelatih Harimau Malaya muda kemungkinan juga tetap akan mengandalkan Fergus Tierney dan Mukhairi Ajmal di lini depan. Di lini belakang mereka memanfaatkan Zikri Khalili dan Ubaidullah Shamsul yang berada di skuad utama U-23.

Di samping itu Vietnam U-23 juga akan memainkan skuad utama mereka seperti ketika melawan Kuwait U-23 kemarin. Beberapa pemain mereka juga terpantau dalam performa terbaiknya.

Di lini depan, pelatih Anh Tuan Hoang akan memaksimalkan Nguyen Van Tung yang berhasil mencetak satu gol di laga perdana. Tentu saja didukung dengan penyerang lainnya yakni Nguyen Dinh Bac.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah prediksi Malaysia vs Vietnam pada laga kedua Piala Asia U-23 2024 nanti malam.

Timnas Malaysia U-23: Azim Amin, Harith Haikal, Zikri Khalili, Ubaidullah Shamsul, Safwan Mazlan, Nooa Laine, Syahrir Bashah, Mukhairi Ajmal, Alif Izwan, Lukman Hakim, Fergus Tierney.

Timnas Vietnam U-23: Van Chuan Quan, Lurong Duy, Hoang Le Ho Van Curong, Minh Khoa, Nguyen Manh Hung, Thai Son, Van Khang, Hoang Vo, Nguyen Dinh Bac, Nguyen Van Tung.

Pertemuan Terakhir Keduanya

Di level Asia, khususnya Asia Tenggara, dominasi Vietnam U-23 masih sangat mengerikan bagi Malaysia U-23. Dari 5 pertemuan terakhir sejak 2015, The Golden Star mampu menyapu bersih semua pertemuan.

  Perempat Final Piala Asia U-23: Garuda Muda vs Korea Selatan, Apakah Indonesia Bisa Melangkah Lebih Jauh?

Maka tidak mengherankan jika pada prediksi Malaysia vs Vietnam U-23 kali ini, The Golden Star sangat diunggulkan.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *