Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Manchester City vs Manchester United: The Citizen Masih Diunggulkan

BOLATRENDY.COM – Sebentar lagi Premier League akan memasuki pekan ke 27. Pada Minggu malam WIB (3/3/24), beberapa klub papan atas Liga Inggris akan tampil saling adu strategi. Salah satunya adalah pertandingan Derby antara Manchester City vs Manchester United.

Nantinya Manchester City akan menjamu tim Tim Setan Merah di stadion kebanggaannya yakni Etihad Stadium. Sambutan hangat diberikan kepada sang pelatih, Pep Guardiola, yang telah mempersiapkan timnya.

Ini menjadi pertandingan yang selalu dinantikan oleh banyak penggemar sepak bola Inggris, khususnya masing – masing fans klub. 

Prediksi Manchester City vs Manchester United: The Citizen Masih Diunggulkan

Manchester City vs Manchester United: The Citizens Masih Diunggulkan

Di atas kertas Manchester City jauh lebih diunggulkan. Hal itu karena dalam beberapa pertandingan terakhir, tim asuhan Guardiola itu berhasil memenangkan dengan skor yang meyakinkan.

Misalnya pada putaran laga FA Cup melawan Luton Town. The Citizen berhasil menyikat habis tim lawan dengan skor telak yakni 6-2. 5 gol haaland dan assist istimewa dari Kevin De Bruyne menunjukkan performa City yang sangat mendominasi.

Di sisi lain, Manchester United harus bersusah payah terlebih dahulu agar bisa memastikan kemenangan saat melawan Nottingham Forest. Banyak peluang yang diciptakan namun gagal untuk diselesaikan. Meskipun pada akhirnya kemenangan tipis 1-0 membawanya melaju ke perempat final piala FA.

Selain itu prediksi dominasi City pada pertandingan Manchester City vs Manchester United dapat dilihat dari performa di Premier League.

Saat ini City berada di peringkat ke 2 dengan mengoleksi 59 poin. Sedangkan asuhan Erik ten Hag berada di posisi ke 6 dengan 44 poin.

  Prediksi Manchester United vs Liverpool, Merah Siapa yang Paling Tajam di Piala FA?

Sementara itu, Robbie Savage mengungkapkan bahwa Manchester City merupakan tim yang lebih kuat dari Man United. Ia memprediksi bahwa laga Minggu nanti City akan memenangkan pertandingan dengan skor 3-0.

“United tampil sangat baik di laga tandang. Mereka berhasil menang di 6 pertandingan terakhir di semua ajang. Tapi menurut saya City terlalu kuat melawan tim Manchester United yang mungkin lemah dengan banyak cedera di lini belakang. Saya akan memprediksi City 3 dan United 0,” katanya ke Planet Sport, dikutip dari Bola.net.

Prediksi Pemain Derby Manchester

Dari beberapa informasi yang didapatkan, tim Erik ten Hag baru – baru ini sedang dilanda banyak cedera. Bukan hanya lini belakang. Penyerang produktif andalan mereka, Hojlund, juga diprediksi tidak akan turun saat laga nanti.

Akan tetapi masih mereka masih memiliki sejumlah pemain yang cukup dapat diandalkan untuk bertamu di Etihad Stadium.

Sedangkan untuk Manchester City, mereka kemungkinan akan menurunkan skuad andalan mereka untuk menjamu Setan Merah.

Berikut ini adalah prediksi pemain Manchester City vs Manchester United pada putaran ke 27 Liga Inggris.

Manchester City: E. Moraes, Kyle Walker, Akanji, Ruben Dias, Ake, Rodri, Phil Foden, Kevin De Bruyne, Jeremy Doku, Alvarez, dan Erling Haaland.

Manchester United: Onana, Harry Maguire, R. Varane, Diogo Dalot, A. Garnacho, Omari Forson, dan Marcus Rashford.

Track Record Pertemuan Manchester City vs Manchester United

Bukan tanpa alasan. Prediksi terhadap Manchester City yang lebih diunggulkan dari Manchester United juga didapatkan berdasarkan Head to Head dari keduanya.

Sejauh ini dalam lima kali pertemuan terakhir keduanya, Manchester City berhasil memenangkan 4 dari 5 pertandingan derby.

Manchester United hanya berhasil menang satu kali pada pertandingan awal tahun lalu dengan skor 2-1. Selebihnya, City berhasil menaklukkan Setan Merah dengan skor yang cukup telak. Tertinggi mereka berhasil mengalahkan United dengan skor 6-3.

  Hasil Manchester United vs Liverpool, Setan Merah Amankan Tiket Semifinal FA Cup usai Menang 4-3
Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *