Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Manchester United vs Liverpool, Merah Siapa yang Paling Tajam di Piala FA?

BOLATRENDY.COM – Salah satu kompetisi bergengsi di Inggris, Piala FA, sudah memasuki babak perempat final. Beberapa tim papan atas saling bertemu untuk memperebutkan titel juara pada musim ini. Salah satu pertandingan yang paling ditunggu – tunggu adalah laga antara Manchester United dengan Liverpool. Berikut adalah prediksi Manchester United vs Liverpool.

Laga bergengsi ini digelar di kandang Setan Merah, yakni Old Trafford, pada Minggu nanti (17/03/2024). Kick off akan dijadwalkan pada malam hari sekitar pukul 22.30 WIB.

Meskipun bermain di kandang, namun Manchester United tidak begitu diunggulkan. Hal itu salah satunya dikarenakan performa mereka yang tidak sebaik Liverpool. Akan tetapi mereka masih memiliki kesempatan untuk mengalahkan satu sama lain.

Pertandingan tersebut merupakan salah satu laga Big Match di gelaran FA Cup musim ini. Sebab mereka memiliki sepak terjang yang cukup apik selama berkompetisi di Inggris. Adapun prediksi Manchester United vs Liverpool Minggu malam adalah sebagai berikut.

Prediksi Manchester United vs Liverpool, Merah Siapa yang Paling Tajam di Piala FA?

Performa Terakhir Manchester United dan Liverpool

Dari beberapa performa terakhir, keduanya memiliki perbedaan yang sangat signifikan. Secara keseluruhan Manchester United masih belum menemukan performa terbaik mereka dalam laga – laga terakhir.

Terbukti dalam 5 pertandingan terakhir, tim asuhan Erik ten Hag masih sangat kesulitan untuk menyapu berhasil semua laga. Mereka hanya mampu memenangkan 3 pertandingan dan menelan dua kekalahan.

Kekalahan tersebut didapatkan saat melawan Manchester City dan Fulham pada lanjutan Premier League. Sedangkan kemenangan mereka didapatkan saat melawan Everton dan Luton Town di Liga Inggris, serta Nottingham Forest di Piala FA.

  Liverpool Menang Telak 6-1 Atas Sparta Praha, Lolos Perempat Final dengan Mudah

Sejauh ini prediksi Manchester United vs Liverpool lebih tertuju pada kemenangan The Reds. Hal itu karena tim yang dibina oleh Jurgen Klopp berhasil memenangkan 4 pertandingan dan 1 hasil imbang dari 5 laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Bahkan pada pertandingan terakhir, mereka menaklukkan Sparta Praha sebanyak dua kali dengan skor telak yakni 6-1 dan 5-1.

Sementara itu di level Liga, Manchester United kesulitan untuk mengejar poin Liverpool yang berada di posisi ke 2 dengan 64 poin. Sedangkan MU berada di posisi 6 dengan 47 poin.

Kendati demikian bukan tak mungkin Manchester United tampil mendominasi saat menjamu Liverpool di kandang nanti.

Prediksi Manchester United vs Liverpool (Susunan Pemain)

Big Match nanti kedua tim diprediksi akan menurunkan skuad terbaik mereka untuk mengamankan kemenangan. Mereka akan saling beradu strategi untuk memberikan perlawanan satu sama lain.

Para penggemar tentu akan berekspektasi tinggi untuk kemenangan tim andalan mereka, khususnya Manchester United. Selain bermain di kandang, beberapa pemain penting mereka dikabarkan sudah kembali dari cedera.

Ada beberapa pemain yang terlihat sudah melakukan latihan mulai dari Harry Maguire, Rasmus Hojlund, dan Wan Bissaka.

Sementara itu di sisi Liverpool mereka akan bermain dengan kekuatan penuh. Pemain utama mereka dipastikan akan turun ke lapangan hijau.

Berikut adalah prediksi Manchester United vs Liverpool untuk susunan pemain pada laga Minggu nanti.

Manchester United: Andre Onana, Harry Maguire, Kobie Mainoo, Diogo Dalot, Lindelof, Bruno Fernandes, Casemiro, Rashford, Garnacho, Hojlund.

Liverpool : Kelleher, Van Dijk, Robertson, Bradley, Endo, Gomez, Mac Allister, Mohamed Salah, Darwin Nunez, Szoboszlai, Diaz.

Pertemuan Terakhir Keduanya

Berdasarkan pertemuan terakhir mereka, Liverpool masih unggul dari Manchester United. Di level Premier League, 5 pertemuan terakhir masih berada di tangan The Reds dengan 3 kali kemenangan. 

  Marcus Rashford Angkat Bicara Soal Kritik dan Komitmennya di MU

Sedangkan Manchester United hanya mampu mengantongi satu kemenangan saja dengan skor tipis.

Inilah yang membuat prediksi Manchester United vs Liverpool pada perempat final Piala FA kali ini cenderung berpihak kepada The Reds.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *