Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi MU vs Liverpool: Akankah The Reds Tuntaskan Misi Balas Dendam?

BOLATRENDY.COM – Kembali lagi setelah Manchester United dan Liverpool dipertemukan pada laga Piala FA babak perempat final. Kali ini keduanya dipertemukan dalam kontestasi liga Premier League musim 2023/2024 pekan ke -32. Berikut ini adalah prediksi MU vs Liverpool untuk laga Minggu (07/04/2024) ini.

Rivalitas antara The Red Devils dan The Reds akan tersaji lagi di Old Trafford. Adapun kick off akan dilaksanakan pada 21:30 WIB. Ini merupakan laga yang penting bagi Liverpool. Selain karena membutuhkan poin untuk mendekat ke gelar juara liga, mereka juga akan membalas dendam kekalahan saat perebutan tiket semifinal FA Cup.

Sebelumnya di Old Trafford, Liverpool harus kalah secara dramatis atas tuan rumah dengan skor 4-3. Dengan kekalahan tersebut, pupus harapan The Reds untuk mendapatkan gelar Piala FA musim ini.

Meskipun di kompetisi lain mereka kalah, namun prediksi MU vs Liverpool kali ini akan cenderung mengarah ke kemenangan The Reds. Sebab performa mereka masih berada di atas Setan Merah, khususnya di gelaran Premier League musim ini.

Prediksi MU vs Liverpool Old Trafford - Bola Trendy - Berita Sepak Bola Terbaru Hari Ini

Performa Terakhir Man United dan Liverpool

Liverpool di perhelatan liga musim ini menunjukkan performa yang sangat stabil. Mereka kini menjadi salah satu tim yang langkahnya semakin dekat dengan gelar juara Premier League. Mereka kini tengah berebut posisi tertinggi dengan klub papan atas lainnya yakni Arsenal dan Manchester City.

Dalam lima pertandingan terakhir di liga, mereka nyaris menyapu bersih semua pertandingan. Hanya saja mereka sempat meraih hasil imbang saat melawan Manchester City. Sedangkan di luar liga, mereka sempat dikalahkan oleh MU di FA Cup. Kendati demikian ini diprediksi tidak akan mempengaruhi permainan mereka nanti.

  Hasil Wolves vs Arsenal: Menang 0-2, The Gunners Ke Puncak

Sedangkan Manchester United masih mengalami mimpi buruk. Dengan permainan yang jauh dari kata konsisten, mereka kesulitan untuk meraih kemenangan. Dari lima pertandingan Liga, mereka baru memenangkan satu pertandingan, satu kali seri, dan tiga kali kekalahan.

Terlebih di pertandingan terakhir mereka dipermalukan di Stamford Bridge oleh Chelsea dengan skor 4-3. Dengan performa buruk tersebut, persentase kemenangan Setan Merah pada prediksi MU vs Liverpool kali ini sangat kecil. Meskipun bermain di kandang.

Prediksi MU vs Liverpool (Susunan Pemain)

Badai cedera masih menghantui skuad asuhan Erik ten Hag. Sampai hari ini pelatih berkebangsaan Belanda tersebut masih belum bisa menurunkan beberapa pemain andalannya. Hal itu karena masih belum pulih dari cedera.

Terlebih pada pertandingan terakhir melawan Chelsea, dua bek mereka juga dikabarkan mengalami cedera sehingga harus diganti. Bek tersebut adalah Raphael Varane dan Jonny Evans. Sedangkan pemain yang belum pulih adalah Lisandro Martinez, Victor Lindelof, Luke Shaw, dan Martial.

Sementara itu Liverpool diprediksi akan membawa skuad terbaik mereka di Old Trafford. Meskipun Klopp masih harus menahan diri untuk memainkan Alexander-Arnold, Alisson, Diogo Jota, Matip, Stefan Bajcetic, dan Ben Doak.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah prediksi MU vs Liverpool untuk susunan pemain malam nanti.

Manchester United: Andre Onana, Maguire, Kambwala, Wan-Bissaka, McTominay, Dalot, Kobie, Bruno, Garnacho, Rashford, Hojlund.

Liverpool: Kelleher, Konate, Ban Dijk, Robertson, Bradley, Mac Allister, Szoboszlai, Endo, Nunez, Diaz, Salah.

Pertemuan Terakhir Keduanya

Kecenderungan prediksi MU vs Liverpool bukan tanpa alasan. Sebab dalam lima pertemuan terakhir, The Reds masih unggul. Meskipun keduanya sama – sama memenangkan dua pertemuan, namun Red Devils hanya bisa menang dengan skor tipis.

  Benarkah Antonio Conte Bakal Balik ke Premier League Musim Depan?

Berbeda dengan Liverpool yang memenangkan dengan skor telah yakni 4-0 dan 7-0. Ini membuat mereka masih diunggulkan di atas kertas.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *