Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Munchen vs Arsenal: Die Roten Bakal All In untuk Mendekat ke Gelar Juara

BOLATRENDY.COM – Duel sengit akan tersaji pada putaran babak perempat final leg kedua Liga Champions musim 2023/2024 antara Bayern Munchen melawan Arsenal. Laga tersebut akan berlangsung pada hari Kamis (18/04/2024) dini hari nanti. Berikut adalah prediksi Munchen vs Arsenal selengkapnya.

Pertandingan yang memperebutkan tiket ke semifinal tersebut akan berlangsung di kandang Bayern Munchen, Stadion Allianz Arena. Bermain di hadapan publik sendiri tentu akan menjadi keuntungan tersendiri bagi skuad Thomas Tuchel.

Sebelumnya di leg pertama, kedua tim harus bermain dengan hasil seri 2-2. Masing – masing gol dicetak oleh Bukayo Saka dan Leandro Trossard dari kubu Arsenal. Sedangkan Serge Gnabry dan Harry Kane menjadi penyumbang gol bagi Munchen.

Karena bermain imbang, maka kedua tim masih memiliki persentase peluang yang sama. Namun pada prediksi Munchen vs Arsenal kali ini, tuan rumah sedikit lebih diunggulkan. Terlebih mereka baru saja dipastikan gagal menjuarai Liga Jerman. Tentu saja gelar UEFA Champions League menjadi perburuan utama bagi salah satu perwakilan Jerman ini.

Prediksi Munchen vs Arsenal nanti - Bola Trendy - Berita Sepak Bola Terbaru Hari Ini

Performa Terakhir Bayern Munchen dan Arsenal

Jika dibandingkan, kedua tim berada di fase penurunan. Meskipun di level kasta tertinggi liga, mereka sama – sama berada di posisi kedua. Bedanya, Arsenal masih memiliki kesempatan untuk menjadi juara Liga. Sedangkan harapan Munchen di liga telah pupus.

Dalam lima laga terakhir, Bayern Munchen sempat mengalami dua kekalahan beruntun sebelum pada akhirnya menang saat melawan Koln. Akan tetapi total mereka telah mengamankan tiga pertandingan.

Sementara itu, Arsenal juga bernasib sama dengan tiga kemenangan di lima laga terakhir. Meskipun di pekan terakhir mereka harus takluk dari Aston Villa. Selain itu satu laga lainnya bermain dengan hasil seri.

  Hasil Dortmund vs Atletico: Die Borussen Comeback dengan Agregat 5-4

Mereka kembali harus bermain imbang saat bermain di leg pertama melawan Die Roten. Fase performa yang sama inilah membuat prediksi Munchen vs Arsenal dini hari nanti cukup sulit untuk ditentukan.

Prediksi Munchen vs Arsenal (Susunan Pemain)

Untuk melakoni laga leg kedua nanti, Bayern Munchen diprediksi akan All in. Mereka akan menurunkan skuad utama mereka untuk menampilkan permainan terbaik. Ini merupakan target utama bagi Die Roten setelah gagal menjuarai Liga Jerman musim ini.

Tuchel dapat menghirup udara segar setelah kiper andalan mereka, Manuel Neuer dapat bermain kembali setelah istirahat. Meskipun dirinya tidak bisa menurunkan Alphonso Davies karena alasan skorsing.

Sementara itu Arsenal yang pada musim ini telah kembali ke performa terbaiknya juga menargetkan untuk juara Champions. Mereka juga mendapatkan kabar baik bahwa Martin Odegaard bisa bermain setelah sebelumnya mendapatkan cedera saat melawan Aston Villa.

Artinya pada pertemuan leg kedua dini hari nanti, baik Bayern Munchen maupun Arsenal akan bermain dengan skuad utama. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah prediksi Munchen vs Arsenal.

Bayern Munchen: Manuel Neuer, Kim Min-jae, Joshua Kimmich, Raphael Guerreiro, Upamecano, Leon Goretzka, Konrad Laimer, Thomas Muller, Jamal Musala, Mathys Tel, Harry Kane.

Arsenal: David Raya, William Saliba, Magalhaes, Zinchenko, Ben White, Martin Odegaard, Smith Rowe, Declan Rice, Bukayo Saka, Havertz, Gabriel Martinelli.

Pertemuan Terakhir Keduanya

Satu hal yang membuat prediksi Munchen vs Arsenal dinilai condong ke tuan rumah adalah karena track record pertemuan terakhir mereka. Die Roten unggul head to head atas Arsenal. Dalam lima pertemuan terakhir, Arsenal hanya mengantongi satu kemenangan saja.

Sedangkan tuan rumah mampu menang sebanyak 3 kali dengan skor yang sama yakni 5-1. Satu pertandingan lainnya mereka bermain imban, yakni di leg pertama kemarin.

  Prediksi City vs Madrid: Laga Adu Otot di Etihad Stadium
Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *